Humor: Kode Untuk Berhubungan Intim

Posted by Blogger Kesepian On Friday, April 27, 2012 0 KOMENTAR

Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode "Isi pulsa".
Suatu malam suami mendekati istrinya, "ma.. ma.., isi pulsa yuk.!"
Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab "maaf pa, mama lagi lowbet"
Malam berikutnya si suami mencobanya kembali "Ma, isi pulsa yuk!"
Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab "maaf pa, signal lemah nih."
Malam berikutnya, suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk!"
Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan.
"maaf pa, ada gangguan jaringan."
Seminggu setelah haid mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim.
"pa.. pa.. isi pulsa yuk!"
Dengan santai suami menjawab "maaf ma, papa uda ganti kartu."
Selanjutnya...

4 Fakta Perubahan Penis Setelah Usia 30 Tahun

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, April 26, 2012 0 KOMENTAR

4 Fakta Perubahan Penis Setelah Usia 30 Tahun BUKAN rahasia lagi bahwa fungsi seksual laki-laki akan menurun seiring usia. Begitu kadar testosteron menurun, perlu waktu lebih lama untuk membangkitkan gairah. Begitu gairah terpacu, perlu waktu lebih lama untuk ereksi dan mencapai orgasme.


Penuaan menyebabkan penurunan volume semen dan kualitas sperma. Studi-studi menunjukkan, disfungsi ereksi atau impotensi sangat berkaitan dengan pertambahan usia. Dalam rentang usia antara 40 dan 70, persentase laki-laki yang perkasa turun dari 60 persen hingga hanya sekitar 30 persen.

Selain itu, laki-laki juga mengalami penurunan fungsi saluran kecing secara bertahap. Studi-studi menunjukkan, aliran air seni laki-laki melemah seiring waktu. Hal ini disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih serta pada banyak kasus dipicu oleh pembesaran prostat.

Tidak hanya itu, penelitian baru-baru ini mengonfirmasi bahwa penis itu sendiri mengalami perubahan signifikan saat laki-lai beranjak dari usia puncak seksual (sekitar 30 pada sebagian besar laki-laki) menuju usia pertengahan hingga usia lanjut. Perubahan tersebut meliputi:

1. Tampilan
Ada dua perubahan utama. Kepala penis (glans) secara bertahap akan kehilangan warna keunguan. Hal ini disebabkan oleh kurangnya aliran darah. Selain itu, rambut kemaluan (pubic hair) akan hilang secara perlahan."Ketika testosteron berkurang, penis secara bertahap akan kembali ke masa prapubertas, hampir gundul," terang Irwin Goldstein, MD, direktur obat-obatan seksual dari Alvarado Hospital di San Diego, seperti dikutip situs webmd.com.

2. Ukuran penis
Pertambahan berat badan umum terjadi saat laki-laki bertambah usia. Saat lemak menumpuk di bagian bawah perut, ukuran penis akan terlihat berubah."Tumpukan lemak di dekat kemaluan membuat batang penis terlihat lebih pendek," terang Ira Sharlip, MD, dari University of California, San Francisco.

Selain itu, terang Sharlip, penis juga menjalani pengurangan ukuran yang tidak bisa dikembalikan. Pengurangan, baik panjang maupun ketebalan, pada umumnya tidak dramatis tetapi kelihatan."Jika panjang penis saat ereksi di usia 30 adalah 6 inci, kemungkinan akan menjadi 5 atau 5,5 inci saat mencapai usia 60-an atau 70-an," terang Goldstein.

Apa penyebabnya? Menurut pakar, pengerutan ukuran ini disebabkan oleh dua faktor. Pertama, penimbunan lemak (plak) dalam pembuluh arteri kecil di penis, yang mengganggu aliran darah ke organ. Proses ini, yang dikenal dengan aterosceloris, sama seperti penyumbatan arteri koroner, pemicu serangan jantung.

Kedua, lanjut Goldstein, adalah penimbunan kolagen yang tidak elastis dalam selubung fibrosa elastis yang mengelilingi kamar-kamar ereksi. Ereksi terjadi saat kamar-kamar ini berisi darah. Penyumbatan dalam arteri penis dan kamar-kamar yang semakin tidak elastis berarti mengurangi ukuran ereksi.

3. Melengkung
Jika jaringan tidak elastis dalam penis terus menumpuk, penis akan melengkung. Kondisi yang dikenal dengan Peyronie's disease ini sering muncul di usia pertengahan. Hal ini bisa membuat ereksi terasa sakit dan semakin sulit melakukan hubungan intim. Kondisi ini kemungkinan perlu dioperasi.

4. Kepekaan
Sejumlah studi menunjukkan bahwa penis semakin tidak peka seiring waktu. Hal ini akan membuat Anda kesulitan ereksi dan mencapai orgasme.

Apakah perubahan ini memengaruhi performa dan kepuasaan seksual? Penelitian baru-baru ini, terang Goldstein, menemukan bahwa perubahan ini mengakibatkan penurunan fungsi ereksi, libido, dan fungsi ejakulasi yang signifikan. Tapi, hanya mengurangi sedikit kepuasan seskual.


"Hal yang terpenting adalah memuaskan pasangan Anda. Hal ini tidak ditentukan oleh performa seksual tinggi dan ukuran penis," terang Goldstein.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/04/inilah-4-fakta-perubahan-penis-setelah.html


Jika Kalian Mencintai Indonesia Jangan Lupa Baca Negara Terkaya Di Dunia Yang luput dari perhatian 
Selanjutnya...

Fenomena Kenakalan ABG Jaman Sekarang Yang Doyan ML

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Fenomena Kenakalan ABG Jaman Sekarang Yang Doyan ML - Fenomena remaja terjerumus dalam hubungan seksual di luar nikah menjadi masalah serius karena menyangkut masa depan di anak itu sendiri.

Fenomena Kenakalan ABG Jaman Sekarang Yang Doyan ML
Yang mencengangkan adalah dari pengakuan pelaku mereka melakukan making love (ML) umumnya di rumah sendiri, ketika kondisi sedang sepi. Para orangtua, sepertinya harus waspada dengan modus seperti ini. Tidak mudah dan percaya begitu saja meninggalkan anak di rumah sendirian tanpa ada pengawasan.

Lihat saja pengakuan Bunga (bukan nama sebenarnya), setiap melakukan ML selalu di rumahnya. "Di rumah aku. Sepi nnggak ada orang. Takut enggak takut sih kalau di rumah," ujarnya.

Bahkan pernah melakukan hubungan sebadan padahal ada ibunya di rumah. "Mama ada di rumah pas aku begituan making love (ML). Karena, mama percaya banget aku enggak akan macem-macem makanya boleh pacaran di rumah," ucap Bunga. Kok sempet sempetnya ML? "Waktu itu mama di kamar atas dan aku ML di ruang tamu bawah," ujarnya enteng.

Saat didesak apa benar hanya berhubungan intim di rumah tidak di tempat lain seperti hotel, Bunga mengatakan, "Iya".

"Aku nggak pernah check in (hotel), tapi di rumah. Rata-rata temen aku ML juga di rumah. Aku juga selalu di rumah," terang Bunga.

Alasannya? "Kalau di rumah merasa aman, karena tahulah siapa yang akan lewat. Kalau aku ML di ruang tamu karena ruang tamu aku terpisah jadi enggak ketahuan," paparnya.

Imbuh Bunga, "Hampir setiap dia ke rumah aku, pasti kita ML. Dia ke rumah aku sepekan tiga kalilah dan pasti itu di rumah aku ML-nya," terang anak berpostur sedikit gemuk ini yang sudah lebih dari 10 kali pacaran.

Lebih lanjut dia menceritakan keadaan orangtuanya yang cukup memberikan perhatian kepadanya. "Mama itu perhatian banget, cuma kan dua-duanya harus kerja dan pulang baru pukul 21.00 WIB. Aku juga sudah dibilangin supaya enggak begitu-begitu tapi aku udah kemakan omongan pacar aku yang dulu itu dan aku luluh. Aku juga mau sendiri. Aku malah juga sering minta ML karena aku ketagihan kali ya," cetus Bunga terus terang.

Menurut dia, ibunya sudah perhatian tapi tidak cukup waktu untuk mengawasi hubungan dengan pacarnya dan teman-teman lainnya.

"Mama selalu menasehati agar jangan macam-macam. Batasannya sampai pegangan tangan doang, tapi aku malah kejauhan banget sampai ML. Kalau mamah tahu digampar kali. Papah aku enggak terbuka. Tidak ada yang kurang dari keluarga aku. Tapi akunya saja yang selalu mencari kesempatan," cerita Bunga sedikit nakal.

Kalau hamil? "Takut sih, cuma aku sering ngelakuin enggak pernah di dalam kok, dan aku mikir selama enggak dikeluarin di dalam ya nggak apa-apa. Aku sudah 30-an lebih ML. Aku pernah telat haid dua pekan dan itu aku sudah nangis-nangis. Aku sudah takut, tapi akhirnya enggak hamil dan ML berlanjut lagi," aku Bunga.

Sambung dia, "Kalau memang hamil aku akan minta pertanggungjawaban, minta duit buat aborsi. Setengah-setengahlah duitnya buat aborsi. Pertanggungjawabannya bukan nyuruh kawinin aku, itu enggak. Duit buat aborsi saja."

Menurut Bunga, aborsi menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah hamil secara cepat. "Pokoknya kalau aku hamil harus aborsi. Nggak mungkin berani dilanjutin dan bilang mamah. Itu sudah terpikirkan (aborsi) kalau memang terjadi. Teman-teman juga sama dan bahkan kita lagi mencari tempat aborsinya," ungkap Bunga.

Jika Kalian Mencintai Indonesia Jangan Lupa Baca Negara Terkaya Di Dunia Yang luput dari perhatian 
Selanjutnya...

Inilah Foto Dokumenter Kekuasaan Jerman NAZI

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


15ou41

17he4
11gh3
12zv7
24cp1
21ic5
26fy8
25si9
23kr1
STOP DISINI AJA YAH??
:D (Capek Juga Nge- Upload nya, mana gambarnya gede-gede lagi,.. tapi ndak apa, demi pembaca blog,…. :D
LANJUT ????
46gy7
37ex3
43hg5
(Uppssss,… gak sempat sensor negh photo:D)
50lo7
38ks5
39bo840se4
41dv1
44by61
80pp5
60rg4
49wi4
59ex5
dan berikut foto-foto
PEMIMPIN NAZI
hitler
ADOLF HITLER
67gr5
74fz1
72rb9
78ne0
22gm4

(” Foto-foto diatas bukanlah koleksi Foto-foto pribadi saya, dan bukan juga berasal dari kamera nenek buyut saya, saya hanya mencarinya melalui surfing ke beberapa website terkait dan beberapa gambar berasal dari Google, untuk itu, mengenaik ke ASLI-an foto tersebut menjadi diluar Tanggung Jawab saya, atau dapat rekan sekalian tanyakan ke “Om Roy Suryo”.)
Demikian.

Jika Kalian Mencintai Indonesia Jangan Lupa Baca 
Negara Terkaya Di Dunia Yang luput dari perhatian
Selanjutnya...

6 Jalur Pendakian Terbaik di Asia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
6 Jalur Pendakian Terbaik di Asia - Sebagai sebuah percampuran antara benua yang besar dan ekspansif dengan negara-negara kepulauan, Asia adalah lanskap geologis yang dinamis.

Ditambah lagi adanya aktivitas vulkanik di Kepulauan Pasifik. Hasilnya adalah tempat yang fantastis bagi para pejalan dan pendaki.

Kawasan ini memiliki banyak pemandangan indah, dari pantai-pantai yang hangat, hutan tropis, hingga pegunungan bersalju. Kali ini, kami menyoroti jalur pendakian yang mendekatkan Anda pada alam. Dan inilah daftar enam jalur pendakian terbaik di Asia.

Jalur Pantai Abel Tasman, Selandia Baru

Kredit foto - patleahy
Selandia Baru mungkin adalah salah satu negara terbaik di dunia untuk pendakian, sehingga akan salah besar jika saya tidak memasukkannya ke daftar ini. Meski ini pilihan yang sulit dan setiap orang punya opini pribadi, saya tetap pada pilihan favorit saya di Abel Tasman.

Berputar-putar sepanjang pesisir barat laut pulau Tasmania, Anda akan mendapatkan rute yang lumayan datar dan terus-menerus memberi Anda pemandangan laut. Tetapi, Anda tetap bisa menjelajahi flora dan fauna di sekitar situ. Menyeberangi sungai laut dan aliran air akan membuat perjalanan semakin seru, tapi sisakanlah waktu untuk duduk bersantai di beberapa pantai yang nyaris kosong dan masih bersih di sepanjang jalan.

Wilson Trail, Hong Kong

Kredit foto - yunmeng

Tak jauh dari kumpulan lampu neon dan asap polusi Hong Kong, ada jalur pendakian yang menarik. (Siapkan saja masker wajah jika Anda sensitif terhadap polusi). Anda bisa berjalan menuju New Territories untuk jalur pejalan kaki yang panjang dan berpemandangan indah, tapi Anda juga bisa menemukan jalur pendakian di Pulau Hong Kong.

Pilihan populer adalah Wilson Trail, jalur sepanjang 87 km dari Stanley di pulau sampai ke Nam Chung di Semenanjung Kowloon. Jalur ini akan melelahkan, tapi pemandangan yang akan Anda dapati dari puncak-puncak di sepanjang rute ini akan sebanding dengan usaha Anda.

Tebing Harimau Melompat, Cina

Kredit foto - hectorgarcia

Jika Anda menginginkan sebuah petualangan Cina yang luar biasa, maka pergilah ke Tebing Harimau Melompat. Di sana, Anda bisa mendaki sambil melihat lanskap menarik di salah satu tebing sungai terdalam di dunia. Dengan panjang 15 km, tebing ini diberi nama "Harimau Melompat" karena seekor harimau legendaris pernah melompat dari pinggir tebing untuk menyelamatkan diri dari seorang pemburu. Tetap saja, ini bukan lompatan yang mudah, karena pada jarak terdekatnya, lebar antartebing adalah 25 meter.

Jalur yang dinamai High Road ini agak sempit, tapi tetap terjaga dan memiliki beberapa perhentian akomodasi. Anda juga bisa berjalan lebih dekat ke sungai sehingga bisa merasakan kedalaman lembah tebing dan melihat air, tapi kadang jalur ini bisa tidak stabil dan kurang aman. Jalur tebing tidak aman untuk pendakian sepanjang hujan di musim panas.

Overland Track, Australia

Kredit foto - rickmccharles

Terletak di kawasan sepanjang 65 km di Australia yang paling indah, Overland Track di Tasmania adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika berada di pulau ini. Dari Gunung Cradle sampai Danau St Clair terhampar keajaiban alam, dan di sepanjang jalan Anda bisa melihat beberapa gunung tertinggi di Tasmania dan air terjun indah. Jalur ini juga sangat cocok untuk melihat ekosistem unik di pulau ini. Cukup menantang tapi sepadan jika dibandingkan dengan jalur-jalur serupa di kawasan ini. Pastikan Anda meminta izin sebelumnya dan jagalah kebersihan.

Pegunungan Pamir, Tajikistan

Kredit foto - acordova

Tajikistan tampaknya mulai jadi tujuan populer, tapi masih sulit dicapai. Percaya atau tidak, Pegunungan Pamir yang menawan dan masih perawan ini menawarkan jalur pendakian dan jalan kaki yang sesuai untuk semua tingkat kebugaran. Anda membutuhkan izin (yang tidak mahal) untuk mengakses jalur-jalur ini. Mengingat jalurnya cukup terpencil, pastikan Anda membawa semua peralatan yang dibutuhkan dan persiapkan diri dengan cara-cara keselamatan di pegunungan. Gharm Chasma dan Julandee adalah titik-titik awal yang bagus untuk menjelajahi daerah ini. Jangan lupa membawa kamera!

Gunung Fuji, Jepang

Kredit foto - molas

Ada ungkapan seperti ini, "Anda bijak jika sekali mendaki Gunung Fuji, tapi bodoh jika mendakinya dua kali." Terletak sangat dekat dengan Tokyo, Gunung Fuji terlihat sangat besar dan sulit, tapi pendaki dari berbagai usia dan tingkat pengalaman sudah mendakinya tanpa kesulitan. Waktu terbaik pendakian adalah Juli-Agustus, cuacanya paling baik dan kebanyakan saljunya sudah meleleh.

Meski begitu, rutenya masih akan cukup berlumpur, jadi sepatu yang bagus harus disiapkan. Melihat matahari terbit di puncak Gunung Fuji adalah pengalaman yang surealis, tak banyak yang bisa membandinginya. Untuk melakukan ini, Anda harus mulai mendaki sejak siang, sehari sebelumnya. Lalu menginaplah di pondok-pondok yang tersedia di sepanjang jalan. Ini adalah pilihan populer; ada banyak pondok yang bisa Anda inapi dan sistemnya sangat mendukung turis. Hanya ingat, setelah Anda selesai, masih ada beberapa jam transportasi sebelum Anda kembali ke akomodasi (jika menginap di Tokyo). Dan itu berarti perjalanan panjang.

Jika Kalian Mencintai Indonesia Jangan Lupa Baca Negara Terkaya Di Dunia Yang luput dari perhatian 
Selanjutnya...

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga Champion

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
 Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen UCL
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen

Sebentar lagi kita akan menyaksikan laga yang sangat bergengsi yaitu semi final putaran kedua antara real madrid vs bayern munchen oleh karena itu sangat membantu sekali jika kita mengetahui Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga Champions – . Pemenang antara kedua tim ini akan maju ke final untuk berhadapan dengan Chelsea, yang tadi malam berhasil menyingkirkan Barcelona secara dramatis di camp nou dengan skor 2-2 atau agregatnya 2-3 untuk Chelsea. Selengkapnya lihat disini Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea.

Kembali ke Topik sebelumnya, pada pertemuan yang kedua ini Bayern Munchen mempunyai modal penting karena pada pertemuan pertama Munchen berhasil menekuk Madrid di Allianz Arena dengan skor 2-1. Motivasi Munchen makin meningkat mengingat final Liga Champions 2012 ini akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena.
Yakni markas besar Bayern Munchen. hal ini memang menjadi motivasi besar bagi Bayern munchen mengingat pada Liga Champions 2009/2010 juga berhasil masuk ke Final sebelum akhirnya dikandaskan oleh sang peraih Treble Winners pertama dari Italia yakni Inter Milan. Disisi lain Bayern Munchen juga di cemaskan karena banyaknya pemain inti Bayern Munchen yang terkena kartu kuning di pertandingan sebelumnya. Ada lebih dari 5 pemain inti Bayern munchen yang mendapat kartu kuning. Hal ini sangat menghawatiran pihak Bayern sendiri karena untuk leg kedua di Santiago Bernabeu ini dipastikan akan sangat panas pertarunggannya.


Dari pihak Real Madrid sendiri nampaknya lebih Percaya diri menghadapi laga ini. Karena bertanding di bernabeu, Real Madrid Cuma butuh satu gol untuk melenggang ke fase Final liga Champions untuk melawan Chelsea di Allianz Arena. Kondisi terkini Real Madrid sendiri sedang dalam kondisi siap tempur karena pada laga terakhir mereka berhasil mengalahkan seteru utama Real Madrid yakni Barcelona pada laga el-Clasico minggu kemarin. Disisi kesiapan pemain, real Madrid lebih mantap menatap final liga champions. Tapi real Madrid juga tidak boleh meremehkan kekuatan Bayern munchen, sebab ribery cs sedang giat-giatnya mencetak gol.


Inilah Statistik Lengkap kedua tim sebelum bertanding malam ini.


Head To Head kedua Tim:
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid
08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen
10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen


5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia


5 Pertandingan Terakhir Bayern München:
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz
12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg


Prediksi Starting Line Up Real Madrid vs Bayern Munchen pertandingan Ini:


Real Madrid: Casillas – Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema. 


Bayern Munchen: Neuer – Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben. 


Dari data statistic tersebut nampaknya Real Madrid akan lebih difavoritkan untuk memenangkan laga panas di Bernabeu tersebut. Sebab dengan kesiapan yang ada saat ini Madrid lebih siap. Apalagi pertandingan tersebut berlangsung di hadapan pendukung mereka sendiri. Jadi kalah itu haram hukumnya bagi mereka. Disisi lain Bayern munchen diprediksikan tidak akan menyerah begitu sajah, Trio depan mereka yakni Robben, Gomez dan Ribery diprediksikan akan sering mengancam gawang cassilas, apalagi sejarah pertemuan kedua tim yang umumnya masih balance.


Untuk itu Kotak Hitam Dunia ini memprediksikan Madrid akan memenangkan pertandingan skor 2-0.
Itulah ulasan singkat mengenai Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen
Selanjutnya...

Photo Hot Pacaran Diatas Motor Tukang Ojek

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Pasangan Remaja ini sedang di mabuk asmara, sampai-sampai mereka tak bisa dipisahkan. lihat aje nih gan ampe lagi ngojek pun dia duduk asik berduaan sambil pacarann . hadeeehhh !! kok bisa ya sempet-sempetnya di ojek pacaran









Selanjutnya...

Indian Bikini Showv Foto Hot Yang Luar Biasa

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, April 25, 2012 0 KOMENTAR






















Selanjutnya...