Malu pake payung?? (masuk gan!!)

Posted by Blogger Kesepian On Monday, March 5, 2012 0 KOMENTAR


Ane mau nanya nih gan, klo agan mau keluar pas kondisi hujan, agan2 malu gak sih pake payung? Ato kalo misalnya lg musim hujan di daerah agan, agan2 malu gak bawa2 payung? Jujur ya gan.., terutama buat agan2 yg terlalu peduli dengan penampilan agan nih


Biasanya sih agan2 yg masih sekolah ato kuliah cenderung ogah pake payung. Alesannya malu diledekin temen, ribet, gak jantan dan sebagainya. Bener kayak gitu ya gan?! Padahal menurut ane lebih malu2in klo basah kuyup ketimbang pake payungnya. Belom lagi ancaman penyakit, emgnya agan keliatan jantan klo lg sakit?
paling nggak pake ini gan biar keliatan SANGAR dikit!
Spoiler for samurai:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7930180

Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Info dan Berita Menarik Dari Kami setiap jamnya.
Comments
0 Comments

0 KOMENTAR:

Post a Comment

Beri Commentarnya yang baik yah gan :)
Tolong jangan SPAM.
Terima kasih atas kunjunganya :)