Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Bali

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, March 22, 2012 0 KOMENTAR
Setelah Ane share Daftar Lengkap Hotel Di kawasan Malioboro, ternyata banyak yang tanya ke ane tentang Hotel Murah di daerah Bali. Okelah kalo begitu, mungkin bagi agan agan yang mau berlibur ke Bali sehingga memerlukan informasi Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Bali maka di bawah ini ane kasih daftaranya, semoga bisa membantu.


A .Kuta Area
  1. Adus Beach Inn Jl. Lebak Bena, Legian Kelod, Kuta Tel. 0361-755326 Fax. 0361-751202 *Standard Fan (Rp 150.000- 180.000)*Deluxe AC (Rp 280.000 - 450.000)
  2. Komala Indah II Cottages Jl.Legian, Kuta Tel. 0361-765783 *Standard fan (Rp 100.000) *Deluxe AC, Hot Water (Rp 200.000)
  3. Hotel Lusa Jl.Pantai Kuta Gg.Benesari, Kuta Tel. 0361-753714 Fax. 0361-765691 *Standard Fan (Rp 230.000 – 250.000) *Deluxe AC (Rp 615.000 - 715.000)
  4. Komala Indah 1 Jl.Benesari Gg.Lusa Inn, Kuta Tel. 0361-753185*Standard Fan (Rp 80.000 – 125.000)*Deluxe AC (Rp 110.000 – 175.000)
  5. Komala Indah II Sunset Jl.Pantai Kuta Tel. 0361-751670*Standard Fan (Rp 181.000)*Deluxe AC (Rp 270.000)
  6. Lolo House Jl.Lebak Bena No.12X, Kuta Tel.0361-750912 / 0361-756649*Standard Fan (Rp 250.000) *Deluxe AC (Rp 350.000)
  7. Segara Sadhu InnJl.Poppies 2 Gg.1 No.3A, Kuta Tel. 0361-759909*Standard Fan (Rp 150.000)*Deluxe AC (Rp 250.000)
  8. Mekar Jaya Bungalows Jl.Poppies 2, Legian, Kuta Tel. 0361-754487 *Standard Fan (Rp 100.000) *Standard AC (Rp 250.0000)
  9. Balindo Hotel Jl.Raya Kuta No.450, Tuban, Kuta Tel. 0361-751050 *Standard Fan (Rp 150.000) *Deluxe AC (Rp 250.000)
  10. Wisma Bima Cottage 2 Jl.Raya Kuta No.295, Tuban, Kuta tel. 0361-751142 *Standard Fan (Rp 100.000) *Deluxe AC (Rp 180.000 – 250.000)

B. Sanur Area
  1. Hotel Bali Continental Jl.Hang Tuah No.34 Telp. 0361-288250 *Standard AC (Rp 150.000)
  2. Swastika Guest House Jl.danau Tamblingan No. 46 Sanur Telp. 0361-283225*Standard AC (Rp 150.000 - 300.000)
  3. Coco Home Stay Jl.Danau Tamblingan No.42 Sanur Telp. 0361- 287282 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  4. Yulia 1 Home Stay Jl. Danau Tamblingan No.38 Sanur Telp. 0361-288089 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  5. Keke Home Stay Jl.Danau Tamblingan, Sanur *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  6. Bali Senia Hotel Jl.Danau Poso No.23 Sanur Telp. 0361-289358 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  7. Hotel Puri Sanur Jl.Danau Buyan No.32, SanuTelp. 0361-289612 * Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  8. Ida Home Stay Jl. Danu Toba No.4 Sanur Telp. 0361-283001 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  9. Hotel Rani Jl.Danau Buyan No.33 Sanur Telp. 0361-288578 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  10. Hotel Taman Sari Jl.Danau Buyan No. 31 Sanur Telp. 0361-288187 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)

C. Ubud Area
  1. Family Guest Accomodation Banjar Tebeyasa 39, Ubud Tel. 0361-974054 *Standard (Rp 175.000 - 350.000)
  2. Ganesha Inn Banjar Tebeyasa 39, Ubud Tel. 0361-970545 *Standard (Rp 250.000 - 300.000)
  3. Agung Cottage Jl.Gautama No.18, ubud Tel. 036-1975414 *Standard Fan (Rp 250.000 - 300.000 )
  4. Shanti Home Stay Jl.Kajeng, Ubud Tel. 0361-975421 *Standard Fan (Rp 100.000 - 150.000)
  5. Shantra Putra Jl.Raya Campuhan, Penestanan Kaja, Ubud Tel. 0361-977810 *Standard (Rp 250.000 - 350.000)
  6. Roja's Bungalows Jl.Kajeng No.1, Ubud Tel. 0361-972331 *standard Fan (Rp 150.000 - 200.000)
  7. Dana Sari Accomodation Jl.Raya Hanuman No.43, Padangtegal, Ubud Tel. 0361-970539 *Standard AC (Rp 180.000 - 220.000)
  8. Kajeng Bungalows Jl.kajeng No.28, Ubud Tel. 0361-975018 *standard (Rp 200.000 - 250.000)
  9. Hibiscus Cottages Jl. Bisma , Ubud Tel. 0361-970475 *Standard Fan (Rp 250.000 - 450.000)
  10. Kunang - Kunang Guest House Jl.Raya Hanuman, Padang tegal, Ubud Tel. 0361-976052 *Standard Fan (Rp 150.000 - 200.000)

D. Begudul Area
  1. Hotel Ashram Desa Candikuning, Bedugul, Tabanan Telp. 0368-21450 *Standard (Rp 100.000 - 150.000)
  2. Hotel Permata Firdaus Jl.Kebun Raya Desa Candikuning, Bedugul Telp. 0368-21531 *Standard (Rp 150.000)

E. Padangbai
  1. Pondok Wisata Dharma Jl. Silayukti Gang Tongkol No.6 Padangbai Telp. 0363-41394 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)
  2. Padangbai Beach Inn 1 Jl. Silayukti, Padangbai Telp. 0363-41439 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)
  3. Padangbai Beach Home Stay Jl. Silayukti, Padangbai Telp. 0363-41044 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)

E. Lovina Area
  1. Mega Ayu Home Stay Jl. Singaraja Seririt, kaliasem, Lovina Telp. 0362-21172 *Standard Fan (Rp 100.000)
  2. Hotel Pulestis Pantai Lovina, Kalibukbuk, Singaraja Telp. 0362-41035 *Standard Fan (Rp 100.000) *Standard AC (Rp 150.000 - 200.000)
  3. Sander Home Stay Pantai Lovina, Kalibukbuk, Singaraja Telp. 0362-41428 *Standard Fan (Rp 100.000 - 150.000) *Standard AC (Rp 200.000 - 250.000)
Selanjutnya...

Foto Bugil Ayu Ting Ting (Palsu)

Posted by Blogger Kesepian On 1 KOMENTAR
Ayu Ting Ting
Diseputar.info kali ini memposting tentang Artis pendatang baru yaitu Ayu Ting ting. Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting pelantun lagu "alamat palsu" itu, Pasti kenal donk.. yang nggak kenal,, Hmm kemana ajah lo ? hehe kidding.. ok langsung ajah lihat infonya di bawah gan..

Kembali Dunia maya dihebohkan dengan koleksi Foto Bugil Ayu Ting Ting yang tersebar di Internet tidak menggunakan pakaian atau busana secara blakblakan. Foto ayu ting ting bugil ini menjadikan hot topik minggu ini di dunia Internet secara Instan. Foto yang belum diketahui pasti keasliannya ini membuat para onliners memburu foto bugil ayu ting ting ini. Foto-foto syur artis pendatang baru ayu ting ting kini sudah beredar luas di internet, dan gak tanggung2 foto tersebut memperlihatkan payudara artis pendatang baru ini. Sungguh ironis memang.

Foto Bugil Ayu Ting Ting (PALSU)

Saya sendiri melihat Foto Bugil Ayu Ting Ting ini kayanya ini foto emang asli sotosop alias Palsuu dan bukan koleksi pribadi foto syurnya Ayu Ting Ting. Ayu ting ting telanjang dengan tampilan tubuh penuh pesona terasa sangat rahasia. Membicarakan ayu ting ting telanjang sama saja mengantar pikiran pada masalah alamat palsu, dimana lagu tersebut sangat populer di Indonesia. Ayu ting ting telanjang juga mengandung maksud bahwa ia tak memakai baju, tapi benarkah telah ada foto ayu ting ting telanjang yang beredar di dunia maya? Pembaca mesti mengerti bahwa ayu ting ting sejauh ini belum membuat foto telanjang di internet, kalau ada pihak yang menyebarkan ayu ting ting telanjang, justeru bisa terkena undang undang anti pornografi.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Foto Bugil Ayu Ting Ting yang Dibuat hasil editan Sotosop oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sekilas info dari DISEPUTAR semoga bermanfaat untuk agan2 pengunjung setia blog Diseputar ini.. :)
Selanjutnya...

[KISAH NYATA]Tuhan Apakah Kau Akan Memaafkan Pelacur Sepertiku?

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


Permisi semuanya..perkenalkan nama saya tania, disini saya akan menshare sebuah kisah nyata seorang (maaf) Pelacur yang saya salin dari Diarynya. Nama dia Sekar, dy seorang wanita yang saya kagumi, memang pekerjaan dia kotor sebagai pelacur, tapi saya kagum dengan seluruh perjuangan hidupnya.

sebenarnya Kisah ini sudah saya tulis di forum HEART TO HERART Sub Forum SFTH, tapi karena dianggap tidak sesuai peraturan disana maka cerita yang saya tulis disana dihapus oleh moderator. judulnya memang ceerita tentang kehidupan seorang pelacur, tapi saya jamin tak ada unsur pornografi disini. saya sudah diberi kuasa penuh untuk menyalin buku diary itu kesini.saya harap saya bisa kembali menulisnya di lounge, kisah ini penuh sekali nilai - nilai kehidupan dan akan membuat kita sadar, bahwa banyak sekali hal di luar dugaan yang terjadi di sekeliling kita.

saya akan terus update kisah ini, saya tak bisa menamatkannya langsung karena kesibukan saya di dunia nyata juga penting. silahkan membaca dan ambil hikmah dari kisah ini

Dear diary,
diary, malam ini umurku bertambah 1 tahun, sekarang umurku 24 tahun. Tak terasa Sudah hampir seperempat abad aku menjalani hidup di dunia yang tak adil ini. Setiap kali ulang tahun aku selalu teringat masa kecilku diary. Km tau gak? Dulu hampir setiap tahun selama hampir 10 tahun, ulang tahunku selalu dirayakan dengan meriah loh? Ayah dan bunda begitu memanjakanku, aku rindu masa-masa kecilku dulu, masa penuh keindahan dan tawa ceria. Ayah selalu memberikanku hadiah boneka setiap aku ulangtahun, sedangkan bunda selalu masak banyak sekali makanan. Semua teman2 sekolah dan sekitar rumah aku undang merayakan ulang tahunku, selalu meriah saat itu.

Pernah saat ulang tahun ke 7 dan ke 9 ayah mengundang badut juga, kami semua dihibur dengan tingkah lucu badut itu, tapi tidak dengan amir, kamu tau kan amir? Itu lho anak pak suprat, tetangga depan rumah! Dy ketakutan melihat badut, dy menangis sejadi-jadinya dan berakhir dengan air kencing dy yg membasahi karpet rumahku, dy ngompol!haha 2x badut kerumah 2x pula dy mengompol, kami semua tertawa melihatnya, sebuah kejadian lucu dan konyol ya? Aku selalu tertawa kalo mengingat peristiwa itu. Maaf ya diary, entah sudah berapa banyak aku menceritakan cerita ulang tahunku saat kecil, mungkin km bosan, tapi dengan mengingatnya membuatku senang. Tapi sekarang sudah berbeda jauh ya?

Aku menjalani kehidupanku sendiri tanpa ayah dan bunda, hanya ditemani 2 buah hatiku. Oya, semalam km jaga mereka kan? Mf ya diary, aku selalu merepotkanmu, meninggalkanmu dan mereka setiap malam.
Diary, sampai kapan ya hidup kami akan seperti ini? Aku ingin lepas dari cengkraman mami, tapi kami harus pergi kemana? Aku gak tau harus kemana, aku ingin pergi jauh dari kota ini. Sudah bosan setiap malam aku melayani monyet2 berwujud manusia itu, aku tak mau hidup seperti ini terus, aku ingin merubah hidupku. Aku sudah gak kuat dengan bau keringat mereka, aku gak tahan lagi saat mereka menjilatiku, menggigitku, mencengkram kasar tubuhku, mereka benar-benar seperti monyet!! aku gak tahan diary, aku sudah gak kuat. Tapi apa daya, hanya ini yg bisa aku lakukan sekarang, kalo tak seperti ini mau aku kasih makan apa arif dan riski? Mau aku bayar pakai apa hutang-hutang mas wawan ke mami, Seandainya suatu saat km tau jalan keluarnya, tolong kasih tau aku ya diary? Maaf ya diary, km hanya jadi tempatku menampung keluh kesah. Bertahun-tahun km menemaniku, tapi aku hanya selalu merepotkanmu. Terima kasih ya hari ini mau menjaga arif dan riski lagi. Aku mau istirahat dulu? I love u diary

sumber : k4skus
Selanjutnya...

Hacker Tolak Kenaikan BBM, Puluhan Situs Pemerintah dan Kampus di Deface

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Screenshot halaman yang disusupi

"BBM NAIK SBY TURUN JABATAN ! Pilih Rakyat apa Kapitalis Pak !"

Inilah kata-kata yang terpajang pada beberapa situs yang dibobol oleh hacker sebagai bentuk penolakan atas kenaikan harga BBM yang direncakan oleh Presiden, tidak saja ditentang melalui demonstrasi di jalanan, yang dilakukan oleh masyarakat, organisasi dan mahasiswa.

Hacker pun mulai bersuara menolak rencana kenaikan BBM yang direncanakan pemerintah dengan cara yang biasa mereka lakukan, yaitu dengan cara membobol situs.

Hacker dengan inisial ANONYMOUS "made in Jogja" membobol beberapa situs mulai dari situs pemerintahan sampai situs kampus dan situs umum menjadi korban. Pembobolan yang dilakukan tergolong tidak berbahaya dan merusak sistem, karena sifat dari pembobolan hanyalah sebatas deface terhadap salah satu halaman.

Berikut sejumlah situs yang jadi korban penyusupan:

http://jobfinder.com.my/fuck.html
http://bkd.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://diskes.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://bkpd.jabarprov.go.id/data/arsip/bbm.html
http://diperta.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://disbun.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://panakombali.com/bbm.html
http://limanusa.com/
http://smpn2salam.sch.id/bbm.html
http://smumuh1mtl.sch.id/
http://graendious.com/bbm.html
http://millermaki.com/bbm.html
http://enviroverks.com/BBM.html
http://advancedbass.com/BBM.HTM
http://dominations.com.my/BBM.HTM
http://itg-ind.com/BBM.HTM
http://myfatherbusiness.com/BBM.htm
http://emma.my/BBM.htm
http://motorssim.com/BBM.htm
http://sinberycorp.com.my/BBM.htm
http://healin.com.my/BBM.htm
http://besthearing.com.my/BBM.htm
http://gmpkaisar.com/BBM.htm
http://mam.org.my/BBM.htm
http://colourlivinghouse.com/BBM.htm
http://hyperlube.com.my/BBM.htm
http://citrineone.com/BBM.htm
http://ecoresourcesintl.com/BBM.htm
http://35tahun.uns.ac.id/bbm.html
http://36tahun.uns.ac.id/bbm.html
http://sim.uns.ac.id/bbm.html
http://arsip.uns.ac.id/
http://infolab.uns.ac.id/bbm.html
Beberapa situs sudah bisa diperbaiki dan ada juga yang masih dalam perbaikan

http://disbun.jabarprov.go.id/root/ (AntiGalau)
http://diperta.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://bkd.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://diskes.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://arsip.uns.ac.id/ Masih ada situs lainnya.

sumber
Selanjutnya...

Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Malioboro Jogja

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


Buat Agan-agan yang mau berlibur ke jogja dan mencari Hotel murah jogja, hotel murah di malioboro lengkap di bawah ini KHD mencoba menbantu memberikan informasi lengkap seputar hotel di wilayah malioboro, semoga informasi dibawah ini dapat membantu.

Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Malioboro:



DAERAH SOSROWIJAYAN
Gang Pertama dari Stasiun Tugu, bersebelahan dengan Jl. Pasar Kembang



Hotel MERBABU
Jl. Sosrowijayan No. Telp: 

120.000 Ekonomi Fan, Breakfast
150.000 Standart Fan, TV, Breakfast
200.000 Deluxe AC, TV, Breakfast
270.000 Deluxe Plus AC,TV,Hot Water, Breakfast
350.000 Family Room AC, TV LCD, Hot Water, Breakfast

Hotel Gloria Amanda
Jl.Sosrowijayan 195. Telp : 565286 

175.000 Standart Fan TV
300.000 Deluxe TV AC
325.000 Deluxe Twin TV AC
400.000 Family Room Triple
450.000 Family with Bar

Oryza Hotel
Jl.Sosrowijayan 49-51. Telp : 512495 

100.000 Fan KM Luar
110.000 Single Bed AC KM Luar
130.000 Double Bed AC KM Luar
200.000 Double Bed AC KM Dalam

Rama Hotel
Jl.Sosrowijayan 16. Telp 512885 

100.000 Fan
175.000 AC TV
200.000 AC TV Hotwater

Monica Hotel
Jl.Sosrowijayan 192. Telp :580598 

127.000 Standart Fan
165.000 Deluxe Fan
232.000 Deluxe AC
262.000 Executive I
345.000 Executive II
232.000 Family Triple

Karunia Hotel
Jl.Sosrowijayan 78. Telp :565057 

90.000 Fan KM Luar
120.000 Fan KM Dalam
200.000 AC KM Dalam

Malioboro Inn
Jl.Sosrowijayan 23-25 561705 

350.000 Standart Double
450.000 Deluxe Room
550.000 Family Room

Kartika Hotel
Jl.Sosrowijayan 8. Telp :562016 

60.000 Fan KM Luar
80.000 Fan KM Dalam

Family Homestay
Jl.Sosrowijayan 47.Telp :515010 

250.000 Double Bed TV
265.000 Twin Bed TV
310.000 Double TV Minibar
320.000 Double TV Minibar
330.000 Double TV Balkon
345.000 Double TV Minibar Bathub


DAERAH DAGEN
Ditengah - tengah Jl. Malioboro



Hotel Amarta
Jl. Dagen 12. Telp :512628 

150.000 Single Fan, TV
190.000 Double Fan, TV
200.000 Single AC, TV
260.000 Double AC, TV
325.000 Triple AC, TV

Ameera Boutique
Jl. Dagen 13-15. Telp :580634 

247.000 Standart Single AC, TV
277.000 Superior Double AC, TV
307.000 Deluxe Double AC, TV
337.000 Executive Double AC TV
367.000 Suite Double AC, TV

Wisma Persada
Jl. Dagen 06. Telp :563780 

250.000 Standart Double AC, TV
350.000 Family Triple, AC, TV
100.000 Driver Room

Hotel Punto Dewo
Jl. Dagen 46. Telp :6655178 

90.000 Double Fan
150.000 Double AC TV

Hotel Sala.4 Dagen
Jl. Dagen 48. Telp :580600 

110.000 Double Fan TV
135.000 Double AC TV
165.000 Triple AC TV
250.000 Family AC TV

Losmen Family
Jl. Dagen 14.Telp :512774 

80.000 Single Fan Lt. III
85.000 Single Fan Lt. I/II
95.000 Single Fan Lt.II
100.000 Single Bed Besar Lt.II
15.000 Sewa TV

Hotel Permata
Jl. Dagen 64. Telp :518117 

285.000 Standart Single AC TV
300.000 Standart Twin AC TV
355.000 Deluxe Single AC TV
365.000 Deluxe Twin AC TV
555.000 Permata Suites

Hotel Kristina
Jl. Dagen 71A. Telp :512076 

130.000 Single AC TV
150.000 Single AC TV Hotwater
185.000 Double AC TV
210.000 Double AC TV Hotwater
235.000 Double AC TV HW Lmari Es
240.000 Double AC TV HW Lmari Es
250.000 Double AC TV HW Lmri Es
300.000 Triple AC TV HW Lemari Es

Hotel Blue Safir
Jl. Dagen 18-22. Telp :562589

200.000 Superior
325.000 Deluxe
430.000 Suite Room


DAERAH SOSROKUSUMAN
Gang di sebelah Malioboro Mall Persis



Hotel Intan
Jl. Sosrokusuman (masuk gang persis disamping mall malioboro) 

110.000 : ekonomi (fan, 2 ranjang pisah, KM Luar)
150.000 : standard (fan, Tv, Double bed, KM dalam)
220.000 : Deluxe (AC, TV, king size bed, KM Dalam)

Hotel Puri
Jl. Sosrokusuman No. 22. Telp: 514107

50.000 Single Bed Fan, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
Extra TV = 20.000
Extra Bed = 20.000

WHW Hotel
Jl. Sosrokusuman

50.000 Single Bed, KM. Luar
60.000 Double Bed, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
90.000 Triple Bed, Fan, KM Luar ( 3 org )
100.000 Double Bed Fan, KM Dalam
110.000 Triple Bed, Fan, KM Dalam ( 3 org )

Prambanan Guest House
Jl. Sosrokusuman No. 111. Telp: 0274 - 557594

100.000 Double Bed, Fan, KM Luar
125.000 Single Bed, Fan Lt.II
150.000 Double Bed, Fan, Lt.I, II
175.000 Triple Bed Lt.II
KLIK DI SINI LIHAT SELENGKAPNYA

Sumber: Kaskus.us
Selanjutnya...

Model Seksi Hot Thailand, Sumonrat Wattanaserarat

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Model Seksi Hot Thailand, Sumonrat Wattanaserarat - Model Thailand ini memang sangat seksidan mempunyai gaya yang sangat menggoda bagi semua pria yang melihatnya. Cantik orangnya, seksi tubuhnya, bibirnya yang sensual, dan gayanya membuat merinding disko. Dia bernama Sumonrat Wattanaserarat, model asli dari Thailand. Dan berikut di bawah adalah gallery foto-foto seksinya, silahkan di pelototin bersama :






Selanjutnya...

Masih Ingat Acara TV tahun 1990an?

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Masih Ingat  Acara TV tahun 1990an?Masih Ingat  Acara TV tahun 1990an? - Pada tahun 90an awal ketika hanya ada Dua Stasiun Swasta (RCTI dan SCTV masih gabung klo gak salah) setelah iu bermunculan tv swasta seperti TPI dan Indosiar serta ANTV ditambah satu Tv pemerintah (TVRI), terdapat acara-acara yang cukup baik dan cukup terkenal pada masa itu. Pada saat itu belum ada sinetron dan acara reality show yang terlalu mengeksploitasi kesusahan manusia dan terkadang dikarang-karang. Acara pada periode tersebut terdiri dari serial impor dari Amerika Serikat maupun dari Jepang serta China.

Berikut adalah acara-acara yang cukup terkenal di periode tahun 1990 hingga 1997an dimana ini diurutkan berdasarkan hari penayangan

Power Rangers
ditayanginya rada sore2,,pokoknya kudu mandi dulu baru boleh nonton
The A Team

jadi ditayang malam-malam di RCTI
Ksatria Baja Hitam
ini Ditayangin sore2….
Knight Rider
 
abis nonton kudu belajar…klo gak minggu depan gak boleh nonton lagi…..
Tarzan

abis nonton kudu belajar…klo gak minggu depan gak boleh nonton lagi…..
Renegade

kadang2 ketiduran pas nonton karena dah kemalaman mklum anak kecil gak kuat melek ky skrng,,,hehehehehe
Air Wolf

sampe ane apal mpe sekrng soundtracknya,,,,keren bet mang,,,
McGyver


ana mpe punya buku tulis yang sampulnya ada gambar McGiver…inget bet ada goto ma tanda tangannya namanya Richard Dean Anderson…(masih ingat nih gak pake googling dulu saking apalnya)


Candy-Candy


kartun cewek tapi tetep ae suka,,,hehehehehe,,,,di RCTI
Doraemon


mpe sekrang aja masih ada,,hedew,,mang gak ada matinya…kereennnn
Si Uyil


lebih terkenal pa ogah nya kayanya,,,,Tayang di TVRI
Ria Jenaka


meskipun dulu gak terlau ngerti tapi lawakan mereka gak pake jorok2in orang,ngina2 orang, bergaya bencong2
Album Minggu Kita


nih yang pertama kali ane denger lagu2 macam,,,slank,dewa19, ma dangdut2 juga dikit2..hehehehe
Si Doel Anak Sekolahan


Sinetron Yang berkualitas nih,,gak kaya sekrang masa anak ABG diperanin jadi Ibu n Bapak,,,yang ceritanya konflik n konspirasi,,,gak mendidik banget ....
Berpacu Dalam Melodi



kuis yang sangat terkenal tuh,,,hehehehe

Acara-Acara Lainnya

Dunia Dalam Berita




Tayang di TVRI
Seputar Indonesia




Tanya Di RCTI dan SCtc

Kuis Apa ini Apa itu?


:
Kuis ini tayang di RCTI tiap Siang dari Senin sampe Jumat yang bawain Jefrey Woworuntu
Kuis Kata Berkait




ini juga tayang di RCTI...
Kuis Piramida




Kuis ini juga Tayang di RCTI yang bawain tuh Ronie Sianturi
Kuis Family 100


Kuis ini Tayang di ANTV sebelum pindah ke Indosiar, yang bawain Sonny Tulun


ini tayang di Indosiar,termasuk salah satu favorit TS nih,,,,pokoknya makan secepatnya supuya bias nonton,,,hehehehe
Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali


serial ini merupakan lanjutan dari serial Pendekar Pemanah Rajawali, yang maen Andy Lau yang jadi Yoko dan Bibi Long,,,,TS punya buku tulis nih yang sampul Yoko ma Bibi Long nih…hehehehe

Pendekar Hina Kelana


ini serial kungfu tayang di SCTV,,,seru nih,,hehehehehe

Pendekar Harum


ini serial kungfu yang tayang di RCTI….enak bgt pendekar yang ngegebetin banyak banyak,,,heeee

Kera Sakti


ini srial yang cukup bertahan di Indonesia karena mpe srkng aja masih di tayangin ,asliii kereeennnnn Tayang di TPI

Wiro Sableng

Kuis Tak Tik Boom

Kabuto

Yonkuro

Keluarga Cemara

Sailormoon

Dragon Ball


Si Manis Jembatan Ancol

Jin dan Jun


Gaban,JIban,Jiraiya


Selanjutnya...

Foto Mahasiswa Oral Seks di Atap Kampus Universitas Terkenal

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Seorang mahasiswa yang diidentifikasikan sebagai mahasiswa USC, Los Angeles, Amerika Serikat melakukan hubungan seks dengan seorang wanita yang belum dapat diidentifikasikan. Mereka melakukan hubungan bejat mereka itu di siang bolong disaksikan banyak orang yang melihat ke atas atap gedung Waite Phillips Hall dari USC. Dari motifnya tidak diketahui pasti, tapi mereka sengaja melakukan hubungan seks mereka di tepi dari atap dengan tujuan supaya dapat menarik perhatian.




Lelaki yang merupakan mahasiswa dari USC tersebut akhirnya didiskors karena tidak bersifat sesuai dengan ketentuan sekolah dan tidak gentleman. Berikut merupakan foto-foto yang dapat diambil oleh seseorang misterius yang mengambilnya dari gedung yang memiliki ketinggian yang hampir sama. Dalam beberapa foto terlihat mahasiswa laki-laki dalam keadaan telanjang bulat dan menerima oral seks dari seorang wanita dan lalu melanjutkan hubungan intimnya dengan lebih berani lagi.



Peristiwa ini sangat memukul dan mempermalukan dunia pendidikan khususnya di kampus yang bersangkutan, dan pihak kampus sudah melakukan langkah tepat yaitu meberikan skorsing pada yang bersangkutan. Bila memungkinkan juga melakukan pembinaan moral yang lebih baik. Semoga saja di negara kita hal seperti ini tidak terjadi
Selanjutnya...