Diseputar 8 Tipe Jomblo

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, February 18, 2012 0 KOMENTAR
Dalam dunia percintaan atau asmara ada beberapa julukan untuk orang yang belum mempunyai pacar atau pasangan. Orang yang belum mempunyai pacar atau pasangan itu sering di sebut sebagai jomblo atau orang yang masih single. Nah, berikut ada beberapa tipe jomblowers yang bisa kamu simak.

Berikut beberapa tipe-tipe orang jomblo yang perlu kamu ketahui. Simak baik-baik yah.

1. Jomblo Sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri-cirinya: kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil di depan umum. ha ha ha.. parah dah !!!

2. Jomblo Sniper
Jomblo yang ini juga belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja dia belom berani menyatakan cintanya sampai sekarang.
Ciri-cirinya: sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD (percaya diri) dan kurang nyali, sering mangkal di tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding. Ha ha ha ha

3. Jomblo Negatif
Jomblo yang satu ini menjadi jomblo karena ia telah dipecat (diputusin) oleh pacarnya dan baru berada dalam sauna sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membanci yang namanya cinta. Wow..!!
Ciri-cirinya: gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film-film berbau romantic. So bagi yang lagi mesra-mesranya mohon hindari tipe jomblo ini karena BERBAHAYA!!

4. Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini putus pacaran secara resmi (Sama-sama merestui) karena udah bosan atau jenuh kali yah!
Ciri-cirinya: wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame-rame dan happy-happy dan banyak lagi. Kesimpulannya dia merasa sudah MERDEKA!!

5. Jomblo Finale
Jomblo yang satu ini lagi dalam tahap pendekatan dan sebentar lagi siap melepas status jomblonya.
Ciri-cirinya: setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin-rajin baca zodiac, sering senyum-senyum sendiri kalo baca SMS.

6. Jomblo Hunter
Jomblo tipe ini sangat menikmati kehidupan jomblonya dan sering kali gonta-ganti pasangan lalu jomblo lagi. Dia selalu tidak bisa menjadi pasangan yang baik, ganti pasangan, jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, dan seterusnya… jomblo lagi.
Ciri-cirinyaunya bakat selebritis, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hari: add friend di Facebook.

7. Jomblo Impossible
Tipe jomblo ini menjadi jomblo karena naksir sama cewek yang tidak mungkin dimiliki. Misalnya saja artis Hollywood (Britney, Jlo, Selena Gomez), isteri tetangga atau isteri simpanan bos.
Ciri-cirinya: selalu tampil keren 24 jam sehari, kalo bicara seperti aktor dan merasa dirinya bak artis atau selebritis.

8. Jomblo Error
Jomblo tipe ini menjadi jomblo karena belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksit seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe… ha ha ha

Ciri-cirinya: selalu keliatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Ha ha ha gila bangetss,, yah!!

Hayoo sekarang jawab pertanyaan aku. Agan termasuk yang mana ??

sumber : vivanews.com

Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Info dan Berita Menarik Dari Kami setiap jamnya.
Comments
0 Comments

0 KOMENTAR:

Post a Comment

Beri Commentarnya yang baik yah gan :)
Tolong jangan SPAM.
Terima kasih atas kunjunganya :)