Inilah Tempat-Tempat Sempit Yang Pas untuk Ngeseks

Posted by Blogger Kesepian On Friday, September 30, 2011 0 KOMENTAR
BIARKAN api pernikahan tetap membara dengan tidak berhenti bereksperimen dalam aktivitas seks Anda berdua. Salah satunya terus mencari tahu lokasi terhebat untuk aksi berhubungan seks tak terlupakan.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Cosmopolitan, 80 persen pasangan memilih bercinta dalam mobil sebagai lokasi seks yang tidak lazim. Ingin tahu lokasi sempit lainnya?

Berikut referensi yang mungkin bisa menjadi favorit Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.

Dalam mobil

Ini mengombinasikan kebutuhan dan ketersediaan tempat yang mungil, tapi penuh privasi. Sebaiknya singkirkan kursi belakang dan majukan kursi depan, yang akan memberikan lokasi lebih besar untuk aksi yang lebih nyaman. Tempatkan sebuah selimut sebagai alas.

Dalam lemari pakaian

Ingat bagaimana Nate dan Serena bercinta penuh kehangatan dalam lemari pakaian di salah satu episode Gossip Girl? Saatnya Anda juga mencoba.

Dalam tenda

Dengan lokasi outdoor, semisal setelah hiking bersama, bercinta dalam tenda akan membuat Anda merasa lebih dekat dengannya.

Dalam ruang ganti

Bayangkan bercinta dalam ruangan penuh kaca, tentu “hot”! Pastikan untuk mengunci ruangan ganti dengan benar dan pilih ruang ganti yang sedikit orang lalu lalang.

Dalam kamar mandi

Resep untuk seks yang menakjubkan dengan menambahkan aliran air. Pada ruang kamar mandi yang dilengkapi shower, biarkan air mengalir saat Anda berdua sibuk memuaskan hasrat satu sama lain. (okeZoneCom)
Selanjutnya...

Pelihara Kelinci Bermanfaat bagi Kesehatan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
BEBERAPA waktu lalu, kelinci menjadi hewan peliharaan yang populer. Tak hanya cantik, ternyata hewan berbulu lembut ini juga memiliki efek baik untuk kesehatan. Kok bisa?

Para ilmuwan berhasil membuktikan bahwa hewan-hewan yang dijadikan ikon playboy itu tidak hanya cantik, tapi juga baik untuk kesehatan.

Saat ini, teknik yang relatif baru memiliki sel dengan kelinci hadir selama sesi konsultasi dengan psikolog dan psikoterapi semakin populer.

Studi baru ini dilakukan oleh tim ahli dari University of Missouri dan dipimpin oleh Profesor Rebecca Johnson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehadiran kelinci sekadar memberi perempuan rasa ketenangan.

Selanjutnya, para ilmuwan mengamati penurunan tingkat hormon stres kortisol dalam tubuh wanita setelah mereka memegang binatang tersebut selama beberapa menit. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Kamis (6/1/2011).

Dr Johnson mencatat bahwa kehadiran kelinci dalam rumah tangga memfasilitasi ikatan sosial, mengajar perempuan dan anak perempuan bagaimana untuk lebih memahami diri sendiri dan orang lain, dan bagaimana berkomunikasi dengan orang lain lebih efektif.

Secara khusus, wanita yang telah memelihara kelinci juga memiliki kontrol yang lebih baik secara emosi dan perilaku. Kelinci digunakan sebagai bagian dari terapi juga memfasilitasi penyembuhan penyakit serius pada anak-anak dan remaja, seperti autisme atau depresi, dan membantu mereka mengatasi kurang percaya diri. (okezone)
Selanjutnya...

Ngeseks Lebih Lama, Lakukan Olahraga Ini!

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
FAKTA bahwa olahraga teratur mampu meningkatkan performa seks, mungkin telah Anda ketahui sejak lama. Tapi ketahuilah, ada beberapa jenis olahraga yang secara khusus mampu menjadikan tubuh merespons seks lebih baik.

Dengan olahraga ini, selain kepuasan seksual, Anda juga akan dibanjiri pujian mesra dan sentuhan sayang dari pasangan. Seperti dilansir WebMD, olahraga berikut juga mampu menambah massa otot, kekuatan, dan ketahanan yang lebih lama untuk seks.

1. Push-up. Olahraga yang terpilih karena alasan yang sudah pasti. Pastikan punggung tetap lurus saat Anda menyentuhkan hidung ke lantai.

2. Abdominals. Berbaring telentang di lantai, letakkan kedua tangan pada leher, tekuk lutut, dan posisikan telapak kaki menapak pada lantai. Naikkan kedua kaki hingga sejajar bahu.

3. Deadlifts. Pada posisi agak membungkuk, tahan beban tubuh menggunakan satu tangan, dan tangan yang lain mengangkat dumbel dan mengembalikan pada posisi semula. Lakukan pada tangan satu lagi.

4. Torso side bends and twist. Posisikan tubuh seperti latihan abdominals, namun kali ini fokuskan pada sisi kanan dan kiri perut saat mengangkat kedua kaki.

Untuk hasil yang lebih baik, lakukan latihan ini 20 menit sebelum bercinta. (OkeZone.com)
Selanjutnya...

Dea Tunggaesti, Pengacara Nazaruddin yang Cantik Ini Mantan Artis, Lho!

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, September 29, 2011 0 KOMENTAR

AGUSTUS lalu, dia sering wira-wiri di layar kaca. Dia berpakaian rapi. Rambut hitamnya terurai lurus sampai ke punggung dan wajahnya yang oval dihiasi mata indah dengan alis tebal.

Cantik. Dialah Dea Tunggaesti (28), salah satu anggota tim kuasa hukum seorang tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin.

Dia tidak hanya cantik luarnya, tapi hatinya juga baik dan cerdas. Kayak Ally McBeal, sosok pengacara yang cerdas dan berpendirian kuat dalam serial Ally McBeal yang populer pada akhir 90-an, idolanya.

“Alhamdulillah, ya sesuatu banget (mengutip Syahrini), hahaha,” Dea mengucap syukur.

Di tengah kesibukannya, Dea meluangkan waktu datang ke kantor Bintang. Mengenakan blus biru dipadu celana hitam, ia bercerita banyak soal karier kepengacaraannya, kehidupan rumah tangganya, dan juga keprihatinannya terhadap tindak pidana korupsi di republik ini.


Pilih Pengacara Ketimbang Artis
Delapan tahun lalu, wajah Dea sempat menghiasi layar sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Dia juga tampil dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Kalau Anda memperhatikan, dia yang menjadi salah satu teman Luna.

“Waktu itu semester akhir kuliah S-1 (Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan). Jadi banyak waktu luang. Aku pengin cari uang sendiri. Terus iseng-iseng saja main sinetron dan jadi model,” cerita model klip “Pejantan Tangguh” milik Sheila on 7 ini. Dea juga membintangi iklan Softener So Klin, Spageti La Fonte, Kacang Garuda, dan Softex.

Akhir 2004, setelah lulus kuliah, Dea dipersunting Nevio Parodi, lelaki berkewarganegaraan Italia berdarah Manado. Dea dan Nevio sudah berpacaran empat tahun. Mereka bertemu di Universitas Pelita Harapan. Nevio senior Dea.

“Setelah nikah aku sudah enggak mengurusi entertainment lagi. Apalagi aku (tinggal) di luar Jakarta, jadi agak malas,” seru alumni SD Siemens Kelapa Gading, yang tidak menyesali keputusannya.

Dea kemudian melanjutkan kuliah Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada kelas Jakarta. Lulus S-2 tahun 2007, Dea melamar ke kantor pengacara OC Kaligis. OC, menurut Dea, adalah kerabat jauh suaminya. Dia kerap bertemu OC dalam acara keluarga dan kala mengajar sebagai dosen tamu di kampusnya.

“Waktu itu aku belum jadi advokat. Lalu, aku dikasih pendidikan advokat oleh Pak OC,” terang wanita kelahiran Solo, 26 September 1982 ini.

Kelar pendidikan, Dea diberi kesempatan oleh OC untuk ikut menangani sejumlah perkara hukum. Di antaranya Yayasan Presiden Soeharto, Djoko Chandra, dan mantan Dirut Perum Bulog Widjanarko Puspoyo.

“Tapi yang Pak Widjanarko, enggak sampai selesai menanganinya. Soalnya aku dibiayai Pak OC lagi untuk mengambil S-2 hukum di Perth, Australia. Sebelum S-2, aku sekolah bahasa dulu di sana,” ujar sulung dari dua bersaudara pasangan Agus Bahagianto dan Dewi Pandamsari.

Di Perth, Dea belajar hidup mandiri. Dia memasak sendiri, mencuci baju sendiri, dan menyiapkan segala sesuatunya sendiri.

“Enam bulan aku sekolah bahasa di Perth. Selesai sekolah, aku balik lagi ke Jakarta. Ternyata, aku hamil anak pertama. Akhirnya aku enggak jadi kuliah. Akhirnya aku disekolahkan di S-3 Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Sekarang masih kuliah,” wanita yang piawai membuat tiramisu, makaroni skotel, dan kue kering ini mengatakan.

Dea lebih memilih dunia kepengacaraan ketimbang dunia hiburan bukan tanpa alasan. Dea sejak kecil tertarik dengan hal-hal yang serius.

“Waktu kecil, kalau keluarga berkumpul dan mengobrolkan yang serius-serius, aku tertarik. Aku perhatikan mereka sambil berpikir. Enggak kayak anak-anak seumuran,” kenang Dea.

“Begitu sudah gede, aku nimbrung kalau keluarga ngobrol serius. Aku suka baca berita di koran. Dunia hukum menarik buatku. Aku suka membandingkan penegakan hukum di Indonesia dengan di luar negeri; yang gap-nya masih jauh. Saya tertarik akan bagaimana caranya bisa memperbaiki hukum Indonesia,” ungkap Dea.

Dia merasa tidak punya bakat di dunia hiburan. Jadi, ketika menjalaninya, kalau orang lain ingin maju, dia justru tidak.

“Intinya, di dunia entertainment aku iseng mau cari uang sendiri,” tegasnya. Passion Dea hanya dunia hukum.

“Menjadi advokat itu seru karena sangat dinamis, menghadapi perkara-perkara yang berbeda baik dari segi fakta hukum maupun orang-orangnya,” pungkasnya.

Menanggapi pandangan orang bahwa profesi pengacara itu berisiko menghadapi ancaman dan teror, Dea justru berkata, “Seharusnya yang mendapat tekanan atau ancaman itu hakim, karena mereka yang memutus. Tapi alhamdulillah sampai sekarang aku enggak pernah mendapat ancaman atau teror.”

(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/16264-dea-tunggaesti-pengacara-nazaruddin-ini-mantan-artis-lho.html )
Selanjutnya...

6 Fakta Seputar Buah Kalengan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Bagi anda yang suka memasak, menggunakan buah kalengan mungkin sudah biasa anda lakukan. Selain lebih praktis, buah kalengan juga kini mudah didapatkan di mana-mana. Rasanya lebih manis, karena ada tambahan pemanisnya. Sangat cocok dipakai untuk pudding dan kue. Tapi, ada beberapa fakta menarik tentang buah kalengan yang wajib anda simak, apalagi jika anda adalah salah satu penggemar buah kalengan.

Taukah anda bahwa semua makanan kalengan, termasuk buah kalengan, harus melalui proses pemanasan terlebih dahulu? Proses ini biasanya berguna untuk peng-higienis-an bahan makanan. Ketika sudah dikalengkan, proses pemanasan akan dilakukan lagi, agar tidak ada kontaminasi kuman dari kaleng kemasan.
Semua makanan kalengan mengandung bahan pengawet, baik pengawet alami maupun sintetis. Tambahan gula, garam, madu atau asam dalam makanan juga berfungsi sebagai pengawet alami.
Beberapa jenis antioksidan juga memiliki kemampuan untuk mengawetkan makanan lho.
Saat membeli buah kalengan, pilihlah kaleng yang masih mulus dan tanpa cacat. Jangan pernah membeli buah kalengan yang kalengnya berkarat, cekung, gembung atau penyok, bocor ata jenis cacat lainnya. Untuk menguji keadaan kaleng, tekanlah bagian atas tutup kaleng.
Jika terdapat gembung di bagian lain, ini berarti ada kerusakan pada isi kaleng. Kaleng yang rusak atau penyok bisa menyebabkan lubang kecil yang bisa terkontaminasi kuman. Jadi, pastikan kaleng dalam kondisi baik saat membeli.
Buah kalengan biasanya berbentuk potongan. Jika anda ingin menggunakan buah kalengan dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya pilih buah segar saja. :D

Waw, ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik saat memilih dan membeli buah kalengan. Ingat, jangan lupa cek tanggal kadaluwarsa yang tertera di kemasan ya. Semoga tips yang pendek ini bisa membantu kehidupan dapur anda.. hehe

( Sumber: http://sharingsomething-adeline.blogspot.com/2011/09/fakta-di-balik-buah-kalengan.html )
Selanjutnya...

Misteri Pasir Lahar Dingin Gunung Merapi dan Kelud

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Kisah ini saya dapat waktu naik angkutan umum bareng sopir-sopir. Ceritanya nih saya pulang ke Jombang bersamaan dengan beberapa warga Jombang lainnya. Satu bemo kalau nggak salah isinya 12 orang. Saya adalah satu-satunya penumpang yang bukan golongan sopir. Semacam terjebak di lingkungan asing gitu deh. Tapi untungnya mereka welcome dan nggak punya omongan kotor seperti preman terminal.

Apa yang dibicarakan Oom-oom supir? Yang pasti tak jauh dari pekerjaan mereka berkelana kirim barang antar kota antar propinsi. Misalnya tentang bayaran yang mereka, rusaknya jalan di seputar pabrik kacang Garuda di Pati, mulusnya pembangunan aspal di hutan Blora dan… tentu saja kisah-kisah mistis yang menyelimuti perjalanan mereka.

Diceritaken… lahan dingin gunung merapi menyapu sebagian besar jalanan ibukota Jogja dan menyisakan lautan pasir dan batu-batu besar. Ini adalah kesempatan buat para tengkulak pasir buat meraup rejeki. Singkat kata, mereka dapat order pasir untuk dikirim ke Semarang. Ya mudah saja, tinggal pindahkan pasir gratis itu ke atas truk dan dikirim. Begitulah mereka bergembira pasca bencana meletusnya gunung Merapi.

Tapi apa yang terjadi. Begitu truk bermuatan pasir itu sampai di kota Semarang, ternyata yang mereka muat bukan pasir, tapi berwujud batu gragal. Batu gragal memiliki ukuran lebih besar dari batu pasir. Mereka kebingungan. Sejak kapan pasir bisa jadi gragal hanya karena terkena pemanasan sinar matahari. Akhirnya order tersebut dibatalkan. Batu gragal dikembalikan ke tempat asalnya. Hal ini pun terjadi kepada pada sopir-sopir lain yang memuat pekerjaan sejenis.

Sesaat setelah mengembalikan batu gragal, malam harinya mereka bermimpi didatangi arwah penunggu Merapi. Bahasa sederhananya mereka nggak boleh memindahkan pasir-pasir tersebut. Termasuk batu-batu besar yang sulit dipindahkan warga, itu adalah salah satu ‘peliharaan’ Merapi.


PASIR GUNUNG KELUD JUGA ANEH Selain cerita tentang Merapi, sopir lainnya cerita seputar meletusnya gunung Kelud beberapa tahun lalu. Peristiwanya hampir sama. Lahar dingin menyisakan lautan pasir di jalanan kota Kediri. Mereka mengambil pasir tersebut untuk dijual kepada orang-orang yang membutuhkan, misalnya kontraktor pembangunan mall.

Saat pasir telah dikirim ke tujuan, malam harinya terjadi keanehan. Para pamong desa tempat pasir diambil, didatangi oleh ‘penunggu’ gunung Kelud. Entah namanya siapa saya nggak tahu pasti. Yang pasti arwah tersebut berujar: “kalau memang pasirnya kurang, nanti aku tambahin pasir dan batu”. Tentu saja hal ini membuat ketakutan para pemimpin desa yang masih percaya pada kekuatan gaib tersebut. Ujung-ujungnya, semua order pasir dikembalikan ke tempat asalnya.

Yahh… Inilah Indonesia. Bisnis dan mitos seringkali berbaur menjadi satu. Banyak keputusan bisnis yang dikendalikan berdasarkan ritual dan tradisi yang berakar pada kepercayaan kekuatan gaib. Percaya nggak percaya memang ini adanya. Kurang lebihnya silakan ditelaah dengan opini masing-masing.

( Sumber: http://agussiswoyo.net/journal/keanehan-pasir-lahar-dingin-gunung-merapi-dan-kelud/ )

Selanjutnya...

Malam Ini, Lab Luar Angkasa China Diluncurkan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Pemerintah China akan meluncurkan laboratorium luar angkasa pada Kamis 29 September 2011. Lab ini nantinya akan digabungkan dengan pesawat luar angkasa yang membawa beberapa serta astronot.

Dilansir dari BBC, lab luar angkasa China bernama Tiangong-1 ini akan diluncurkan malam ini antara pukul 21.16 dan 21.31 waktu setempat, di pusat peluncuran satelit Jiuquan, provinsi Gansu. Untuk peluncuran lab ini, China menggunakan roket Long March 2F.

Tiangong-1 akan diluncurkan tanpa awak untuk peluncuran kali ini. Astronot atau di China disebut yuhangyuans akan diluncurkan ke lab ini pada tahun depan. Tiangong-1 akan berada sekitar beberapa ribu kilometer di orbit bumi.

Lab berbobot 8 ton dan memiliki panjang 10,5 meter ini akan beroperasi secara otomatis. Tiangong yang artinya istana surga ini adalah rangkaian pertama dari beberapa rangkaian fasilitas luar angkasa lainnya yang akan diterbangkan selanjutnya.



Foto Tian’ Gong 1
Dalam beberapa minggu lagi, China akan meluncurkan pesawat luar angkasa nirawak Shenzhou 8 untuk digandengkan dengan Tiangong-1. Penggandengan dua fasilitas luar angkasa dengan bobot belasan ton ini akan menggunakan teknologi Rusia.

Jika semua rencana berjalan mulus, dua misi luar angkasa dengan awak, Shenzhou 9 dan 10, akan diluncurkan tahun depan. Para astronot dijadwalkan tinggal di fasilitas ini selama lebih dari dua minggu.

Program lab luar angkasa ini adalah tahap kedua dari tiga tahap ambisi teknologi luar angkasa China. Tahap pertama adalah sistem kapsul Shenzhou pada tahun 2003. Saat ini, China tengah mengembangkan teknologi yang memungkinkan astronot berjalan di udara. Tahap terakhir dari program ini adalah pembangunan stasiun luar angkasa.

China menargetkan pembangunan stasiun luar angkasa seberat 60 ton. Stasiun China ini jauh lebih ringan dibandingkan stasiun luar angkasa internasional yang dioperasikan AS, Rusia, Eropa, Kanada dan Jepang, yang berbobot 400 ton.

( Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/251119-lab-luar-angkasa-china-diluncurkan-malam-ini )
Selanjutnya...

iTableous, iPhone 4 Berukuran Super

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Jika Anda sudah tak sabar menunggu rilisnya iPhone 5, perangkat ini bisa mengalihkan perhatian Anda. Teknisi Jerman berhasil membuat iPhone 4 dengan layar 40 inci. Seperti apa?

Perangkat yang memiliki layar 10 kali lebih besar dibanding iPhone 4 biasa ini menawarkan fungsi komputer ala iPhone serta bisa digunakan sebagai meja. iTableous ini memiliki desain serupa produk Apple tersebut, mulai dari tombol kamera, volume dan akselerometer.

Perangkat ini dilapisi plexiglass 8mm kuat yang membuatnya bisa dimiringkan agar mudah digunakan.


Namun sebelum Anda memesan perangkat ini, perlu diketahui, perangkat ini tak secanggih kelihatannya. Pasalnya seperti ditulis Dailymail, perangkat ini tak berteknologi layar sentuh dan tak bisa digunakan menelepon.


Penciptanya, Benjamin Bechmeier, mengaku, fungsi perangkat ini serupa komputer desktop, meski ia bisa tersambung internet melalui 3G nirkabel. iTableous memiliki panjang 118cm dan lebar 58,9cm. Layar perangkat 40 inci perangkat ini merupakan Toyota LCD monitor beresolusi 920x1080.


Perangkat ini menggunakan sistem operasi (OS) Windows 7 dan Mac OS X 10.6.7 serta kapasitas penyimpanan 500GB dan 4GB RAM dengan prosesor 1GHz Zotac Ionitx. Kamera HD 5,7MP juga bisa ditemui di perangkat ini.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1779657/itableous-iphone-4-berukuran-super )
Selanjutnya...

Ilmuwan Temukan Terompet Malaikat Israfil?

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Dengan sebuah peralatan canggih, ilmuwan membuat kesimpulan yang mencengangkan mengenai alam semesta. Benarkah mereka juga menemukan sangkakala Malaikat Israfil?

Temuan itu dicapai sekitar beberapa tahun lalu, dalam sebuah observasi yang dipimpin oleh Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman. Mereka hendak mencari tahu, seperti apa sebenarnya bentuk alam semesta ini.

Maka digunakanlah sebuah alat canggih milik Badan Antariksa AS (NASA), Wilkinson Microwave Anisotropy Probe (WMAP). Hasilnya menunjukkan, alam semesta ini ternyata berbentuk seperti sebuah terompet raksasa.




Ilustrasi
Di ujung bagian belakang ‘terompet’ alam semesta ini dinyatakan tak bisa diamati (unobservable). Di bagian depan, ada bumi dan seluruh sistem tata surya yang bisa diamati. Hal ini dikatakan ada hubungannya dengan sebuah hadits panjang Islam di kitab Tanbihul Ghofilin.

Jilid pertama kitab itu menyebutkan hadits dari Abu Hurairah, yang menyatakan sangkakala Malaikat Isrofil berbentuk tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi yang dapat dipahami meliputi atau mencakup seluruh wilayah alam semesta.

Dikatakan sang malaikat bersiap, meletakkan bibirnya di ujung sangkakala dan akan meniupnya begitu mendapat perintah. Maka ketika itulah, seperti dikatakan, hari kiamat telah tiba. Bayangkan, jika alam semesta ini sebuah sangkakala, seberapa besar peniupnya dan seukuran apa sang pencipta? Wallahualam..

( Sumber: http://www.inilah.com/read/detail/1779363/ilmuwan-temukan-terompet-malaikat-israfil )
Selanjutnya...

Red Mist, Episode Terlarang Spongebob SquarePants

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Red Mist, merupakan salah satu episode yang paling sering dibahas, dan bahkan di situs Fans Spongebob (Spongefan.wikia.com). Episode ini banyak dibahas karena di situs spongefan.wikia.com, episode ini disebutkan di web nya, namun deskripsi tentang episode ini sudah dihapus oleh Nickelodeon, sebenarnya Episode ini bukanlah episode resmi, melainkan sebuah fanfict (buatan fan). Namun, yang jadi masalah adalah, sang pembuat fanfict ini ternyata diketahui adalah seorang Pembunuh berantai yang memang dicari-cari polisi di Skotlandia.

Pihak kepolisian pun mencari-cari orang itu dan ditemukan sebuah tape bertuliskan Red Mist.


Setelah mengetahuinya, pihak Nickelodeon pun segera melakukan pencarian dan penghapusan video ini, karena telah menyebar di dunia maya dan dianggap dapat mempengaruhi mental orang yang menonton nya.


Sampai mempengaruhi mental? iya, karena suasana yang ditampilkan Red Mist sama seperti lagu Gloomy Sunday, dimana jika kita mendengar lagu itu, dapat mempengaruhi kondisi psikis tubuh kita dan bahkan dapat membuat kita melakukan bunuh diri. Red Mist juga sama, dimana suasana yang ditampilkan merupakan suasana traumatic gore berkat efek video nya yang dapat mempengaruhi otak dan kejiwaan kita.

Terus bagaimana cerita Red Mist?

Red Mist bercerita mengenai Squidward yang sedang berlatih klarinet karena dia akan mengadakan resital klarinet solo keesokan harinya, namun spongebob dan patrick mengganggunya dengan bermain dan ebrisik di depan rumahnya, karena kesal, Squidward pun menyuruh spongebob dan squidward untuk diam, lalu dia melanjutkan latihan nya.

Saat ingin berlatih lagi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk rumah Squidward. Squidward pun membuka kan pintu, dan ternyata ada seseorang berpakaian adat Skotlandia berdiri di depan rumahnya, karena merasa terganggu, Squidward pun menutup pintu rumahnya, dan setelah itu, pria itu kembali mengetuk pintu rumah Squidward sampai berkali-kali, karena Squidward kesal, dia pun membentak orang itu, lalu orang itu berkata ‘THE RED MIST IS COMING’, Squidward pun ketakutan dan langsung lari masuk ke kamarnya, dan disinilah teknik pengganggu mental dimulai.


Disaat sedang berlatih klarinet, tiba-tiba scene berubah menjadi warna merah darah, dan lalu mata Squidward berubah menjadi merah, yang ternyata sengaja dibuat demikian untuk tujuan khusus, yaitu agar si penonton merasa takut yang mendalam karena suasana gambar (video) yang ditampilkan selaras dengan (audio) yang terkesan menyeramkan namun secara perlahan.


Lalu, disaat Squidward mengadakan konser di keesokan harinya, Scene pengganggu itu muncul lagi, yaitu mata Squidward berwarna merah namun dengan ekspresi sedih, dan para penonton juga bermata merah. Penonton pun kesal karena permainan Squidward dan Squidward pun pulang ke rumah dengan suasana sedih.


Di tengah perjalanan sang pembuat video pun menampilkan lagi teknik pengendalian jiwa, yaitu menampilkan adegan squidward dengan muka sedih nya sedang dalam perjalanan dan adegan itu berlangsung terulang-ulang, sehingga membuat si penonton merasa hanyut dan masuk ke dalam suasana hening tersebut, dan disaat inilah dimana pikiran kita dikendalikan oleh audio dan visual yang ada.

Saat sampai rumah, Squidward pun termenung dan teknik pengendalian jiwa yang ditampilkan adegan sebelumnya terjadi lagi, tapi kali ini ditambah dengan efek gambar yang sedikit demi sedikit bergoyang keras, ini bertujuan untuk mentidak stabilkan emosi kita karena sebelumnya otak dan jiwa kita telah dikendalikan oleh video tersebut.

Lalu di adegan sebelumnya, ada tirai, dan muncul kepala Squidward secara perlahan, dia pun bermuka sedih dan mengeluarkan darah dari matanya, suasana menjadi hening dan terlihat depresi yang luar biasa yang mengendalikan emosi kita.

Dan suara berisik seperti teriakan orang terdengar keras yang mungkin agak sedikit mengganggu.

Dan setelah itu, Squidward mengambil pistol, dan gambar menjadi seperti ditambah efek gambar yang menampilkan ketegangan yang luar biasa, lalu Squidward menarik pelatuk pistol di kepalanya, dan dia pun bunuh diri. Itulah mengapa Red Mist juga sering disebut sebagai episode Squidward Suicide.

Penasaran dengan episode ini..langsung aja klik link ini http://www.youtube.com/watch?v=ldnWyy-nnOU untuk melihat videonya..

( Sumber: http://www.tituitbom.com/2011/08/red-mist-episode-terlarang-spongebob.html )
Selanjutnya...

Ditemukan Danau Merah Seperti Darah Di Bengkulu

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Warga Kota Pagaralam, Sematera Selatan, Sabtu (4/12), menemukan danau yang permukaan air berwarna merah seperti darah dengan luas enam hektare diperbatasan Provinsi Bengkulu atau sekitar bukit Raje Mandare.

Keberadaan danau ini juga baru dapat dijangkau membutuhkan waktu sekitar dua hari dengan berjalan kaki melewati kawasan hutan dan bukit Rimbacandi, Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Selatan.

“Kami bersama rombongan sebanya 21 orang termasuk dua para normal melakukan ekspedisi di kawasan Rimbacandi dengan menelusuri tebing, hutan dan perbukitan selama dua hari baru sampai di lokasi danau merah tersebut,” kata Asmidi, warga setempat di Pagaralam.

Dikatakannya, letak danau itu di sekitar perbukitan Raje Mandare perbatasan antara Kota Pagaralam dan Kaur, Provinsi Bengkulu yang terkenal dengan banyak tersimpan berbagai peninggalan bersejarah termasuk candi.

Menurut dia, daerah itu memang banyak hal yang aneh bisa ditemukan, bukan hanya ada danau dengan terlihat permukaan air berwarna merah, tapi juga ada lokasi menimbulkan aroma pandan bila malam hari.

“Namun anehnya meskipun dilihat dari permukaan berwarna merah, tapi ketika air diambil menggunakan tangan diangkat ke permukaan justru warnanya seperti biasa bening dan jernih,” kata dia.

Ia mengatakan, kemudian di daerah bukit Raje Mandare itu kondisi hutanya juga ada keanehan, untuk membedakan apakah daerah tersebut masih tanah Besemah atau bukan bisa dilihat dari pohon kayu.

“Jadi kalau pohon kayu miring ke arah Pagaralam artinya masih masuk wilayah tanah Besemah, sedangkan kalau masuk daerah Bengkulu ia akan berlawanan arah miringnya,” ungkap dia.

Kemudian di daerah itu, semua jenis burung dan hewan hutan yang ada cukup jinak, namun tidak boleh mengeluarkan suara atau berbicara supaya aneka hewan tersebut tidak lari, kata Asmidi.

“Ada hal lain yang kami temukan seperti kelabang raksasa ukuran lebar 30 centimeter dengan panjang 50 cm, burung raksasa dan kerbau yang telinganya ada sarang lebah atau tawon, namun demikian kami tidak tahu apa saja yang tersimpan di daerah bukit Raje Mandare itu,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Senibudaya setempat, Syafrudin, mengatakan daerah Rimbacandi memang masih banyak menyimpan misteri hingga kini masih belum dapat terungkap termasuk keberadaan bukit Raje Mandare yang banyak memiliki peninggalan sejarah termasuk aset pariwisata alam.

Pihak pemerintah setempat untuk melakukan penelitian di daerah itu, terkendala masalah keterbatasan dana serta diperlukan tenaga ahli di bidangnya

( Sumber: http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/199787-ditemukan-danau-merah-seperti-darah-di-bengkulu.html )
Selanjutnya...

Pakai Pesawat Mainan, Coba Ledakkan Pentagon

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Seorang pria asal Boston, negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, ditahan karena merencanakan pengeboman gedung Pentagon dan Capitol menggunakan pesawat mainan. Akibat tindakannya ini, dia terancam hukuman penjara hingga 55 tahun.

Dilansir dari kantor berita Reuters, lelaki 26 tahun bernama Rezwan Ferdaus ditahan polisi pada Rabu 28 September 2011. Menurut laporan FBI, Ferdaus mencoba menggunakan pesawat mainan radio kontrol untuk menjatuhkan peledak C-4 di atas kedua gedung vital AS tersebut.

Selain itu, sarjana fisika dari Universitas Northeastern, Boston, ini juga dilaporkan mencoba menjual perangkat peledak beserta detonatornya kepada militan al-Qaeda untuk menghancurkan tentara AS di Timur Tengah. "Ferdaus telah lama merencanakan tindak kejahatan terhadap negara kita," kata jaksa AS, Carmen Ortiz.



Pesawat mainan yang akan digunakan untuk mengebom Pentagon dan Capitol.
(REUTERS/U.S. Department of Justice/Handout )
Jika dalam pengadilan Ferdaus terbukti bersalah, dia terancam hukuman 15 tahun karena memberikan bantuan terhadap teroris, 20 tahun atas percobaan penyerangan gedung pertahanan AS, dan 20 tahun lagi untuk percobaan penghancuran gedung milik pemerintah AS.

Pengungkapan rencana Ferdaus terungkap berkat laporan agen FBI yang menyamar sebagai anggota al-Qaeda yang mengaku bertugas menyuplai persenjataan dan merekrut militan. Tidak disebutkan berapa lama agen ini menyamar, namun Ferdaus sudah kadung percaya padanya. Saking meyakinkannya penyamarannya, Ferdaus bahkan menyerahkan semua peledak dan detonator miliknya untuk dibawa ke Afganistan.

Bahkan, Ferdaus rencananya akan menyertakan agen itu dalam penyerangannya ke Pentagon dan Capitol. Dalam rencana tersebut, Ferdaus akan mengikat peledak di pesawat miniatur F-86 yang dikendalikan oleh radio kontrol dengan GPS. Ferdaus ditangkap setelah menerima granat, AK-47, dan berbagai bahan peledak dari agen FBI yang menyamar tersebut, tentu saja semua senjata tersebut adalah replika yang tidak berbahaya.

FBI mengatakan Ferdaus tidak memiliki kaitan dengan jaringan al-Qaeda sebenarnya. Dia memiliki pemikiran radikal setelah menyaksikan berbagai video propaganda di internet. Agen FBI yang menyamar sempat meminta Ferdaus untuk mengurungkan rencananya, namun dia tidak goyah.

Peter King, ketua komisi pertahanan dalam negeri AS di DPR, mengatakan penahanan Ferdaus menunjukkan ancaman teroris Islam radikal juga datang dari kalangan berpendidikan. "Ancaman terorisme melampaui sosial ekonomi dan tidak hanya melibatkan warga miskin dan tidak berpendidikan," katanya.

( Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/251100-pakai-pesawat-mainan--coba-ledakkan-pentagon )

Selanjutnya...

Wali Kota Padang Gelar Sayembara Penari Striptis

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Geram dengan penemuan kafe yang menggelar tari telanjang atau striptis, Wali Kota Padang Fauzi Bahar mengadakan sayembara kepada warga Kota Padang.

Fauzi akan menyediakan imbalan uang jutaan rupiah kepada setiap warga Kota Padang yang mengetahui keberadaan pelaksanaan tarian telanjang yang ada di Kota Padang.

Hal ini digelar karena terlalu maraknya tempat hiburan malam di Kota Padang yang menyediakan hiburan penari striptis. Jika ketahuan saat dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Fauzi akan menyegel tempat hiburan malam tersebut.


Sebelumnya, Fauzi meyegel dan mencabut izin kafe milik Harry Darmali, kafe dan restuaran Fellas di Jalan Hayam Wuruk Nomor 47, Padang, karena kedapatan menggelar acara striptis.

Atas penemuan tersebut, Fauzi mengaku kecolongan atas SK yang pernah dikeluarkannya. Sebagai bentuk pertanggunganjawab, Pemkot Padang akan terus menggelar razia striptis di setiap tempat hiburan di Padang.

( Sumber: http://news.okezone.com/read/2011/09/28/340/508007/wali-kota-padang-gelar-sayembara-penari-striptis )

Selanjutnya...

Jalan Kaki Kembalikan Cek Pemberian SBY

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, September 28, 2011 0 KOMENTAR

MALANG(suarakawan.com) – Masih ingat dengan Indra Azwan pria asal Malang yang melakukan aksi jalan kaki dari Malang ke Istana Negara, Jakarta untuk menemui Presiden SBY demi menyampaikan tuntutan keadilan terhadap anaknya yang tewas akibat ditabrak oleh anggota Polisi tahun 1993.

Rencananya ia akan melakukan lagi aksi nekadnya tersebut pada 27 September 2011 mendatang.Kali ini ia akan pergi ke Istana Negara hanya untuk mengembalikan uang yang diberikan Presiden SBY dalam bentuk cek.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Indra Azwan dalam testimoninya di acara diskusi pelatihan advokasi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang, di gedung auditorium lantai 6 FH Unibraw, Sabtu(24/09) siang.

Menurut Henry Karyono, Ketua panitia diskusi tersebut saat dihubungi lewat selulernya oleh suarakawan.com, pihaknya sengaja mengundang Indra Azwan untuk menceritakan kisahnya melakukan aksi penuntutan keadilan terhadap anaknya.”Kami terperangah ketika pak Indra menyampaikan testimoninya tersebut,” kata Henry.

Mendengar testimoni, lanjutnya para mahasiswa simpatik dengan sikap beliau yang akan melakukan aksinya kembali dan akan menemani beliau ke Jakarta.”Beliau akan berangkat dengan berjalan kaki kembali ke Jakarta pada Selasa(27/09) pukul 09.00 dimulai dari rumah beliau,”imbuhnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui selulernya oleh suarakawan.com, Indra Azwan membenarkan kabar tersebut, ia akan melakukan aksinya kembali dan menegaskan tuntutan awalnya serta menagih janji-janji Presiden SBY beberapa bulan lalu mengenai masalah keadilan ini.”Keadilan tidak bisa dibeli dengan uang, maka saya akan mengembalikan uang pemberian dari Pak SBY ke Istana Negara,” tutur dia.

Indra melanjutkan, pemberian uang dalam bentuk cek tersebut oleh Presiden SBY setelah dia bertemu Presiden menceritakan kronologis yang dialami oleh anaknya 18 tahun lalu.”Setelah pertemuan salah satu staf Kepresidenan memberikan sebuah amplop, saya tidak tahu isi amplop tersebut, setelah saya pulang ke Malang, saya kaget melihat isi amplop yang berisi cek senilai Rp 25 juta,”pungkasnya.

Perlu diketahui, Indra Azwan pria asal Malang yang melakukan aksi jalan kaki dari Malang ke Istana Negara untuk menemui Presiden SBY demi menyampaikan tuntutan keadilan terhadap anaknya yang tewas akibat ditabrak oleh anggota Polisi 1993.

http://suarakawan.com/2011/09/24/jalan-kaki-kembalikan-cek-pemberian-sby/
Selanjutnya...

Penjara Termewah di Dunia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Tidak selamanya penjara menyuguhkan kesan pengap, kumuh, angker dan tak manusiawi. Suatu penjara di Lothian Barat, Inggris, menyediakan fasilitas komputer, playstation, televisi layar datar terkoneksi jaringan satelit, dan kamar mandi kering.

Selain fasilitas yang tergolong mewah di dalam kamar tahanan, setiap narapidana juga mendapat makanan gratis dan gaji. Bahkan, ada bonus uang tambahan bagi mereka yang menunjukkan kelakukan baik di dalam penjara.

Untuk makan, jangan membayangkan menu ala kadarnya dengan jatah terbatas. Di penjara yang dibuka pada 2008 ini, setiap narapidana bisa memesan makan malam berdasar selera yang tertera di dalam daftar menu.

Setiap narapidana bisa menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan komputer, perpustakaan, serta tempat fitness. Penjara dengan 12 blok ini juga memiliki kios eletronik, yang memungkinkan narapidana bisa mengecek menu dan memesan makanan. Bahkan, mengisi ulang pulsa telepon genggam.

Bukannya merasa terkekang, semua fasilitas yang ada membuat para tahanan justru seperti menikmati liburan panjang. Seorang pria yang dipenjara karena berulang kali menikam istrinya malah sesumbar bahwa hidupnya lebih menjanjikan di dalam penjara.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Sipir Penjara, Glyn Travis, mengatakan bahawa fasilitas mewah tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah narapidana kabur.

Seperti dilansir harian The Telegraph, sejumlah politisi sudah memberi peringatan terhadap tingkat kenyamanan penjara yang terlalu berlebihan. Namun, pejabat penjara tetap mempertahankan fasilitas mewah tersebut.

Kemewahan serupa juga ditunjukkan di penjara Leoben Justice Centre di Steiermark, Austria. Dengan desain bangunan mirip hotel bintang lima, penjara ini membuat narapidana dapat bergerak bebas di antara sel-sel dan ruang komunal. Ada dua tulisan di sekeliling penjara yang diambil dari Perjanjian Internasional tentang Hak Sipil dan Politik: “Semua manusia dilahirkan bebas dan sama dalam martabat dan hak,” dan “Setiap orang yang dirampas kebebasannya harus diperlakukan manusiawi dan martabat yang melekat pada manusia harus diperlakukan secara hormat.

http://www.pdk.or.id/2011/09/28/penjara-termewah-di-dunia/
Selanjutnya...

Rahasia KELEMAHAN Cewek CANTIK dan SEKSI

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok gak punya rasa percaya diri jika mau "NEMBAK" cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok.

Padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu.
wah,,, dijamin bakal jadi cowok yang "pede" sepanjang hidupnya.. HaHaHa.



Cukup BASAH-BASInya karena yang nulis uda BASAH kehujanan waktu di motor tadi dan mungkin entar lagi BASI gara-gara kedinginan. T.T
Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. :D
Cuma orang yg beruntung yang bisa membaca artikel ini.(yang gak beruntung orang yang gak bisa baca."siapa suruh gak sekolah")

sebenarnya yang ada dalam pikiran CEWEK CANTIK dan SEKSI adalah:

1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa banget deh... hehehe...

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total... HaHaHa... Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis (six pack, four pack pokonya yang pack-pack lah).



Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK, yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... WkWkWkWk... XD


http://www.lintas.me/go/4e822b4a60e53704f1011579/blogspot.com
Selanjutnya...

Heboh! Video Mesum Siswi SMA dan Mahasiswa Sidrap Beredar

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Video mesum yang diperankan siswi sekolah, kembali beredar. Sebelumnya, video mesum diperankan dan disutradarai oleh siswi SMP di Malang, Jawa Timur. Dan kini, video mesum diperankan oleh siswi SMA 2 Rappang, Sulawesi Selatan.

Hampir sepekan ini, masyarakat Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap heboh atas beredarnya beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh siswi SMA 2 Rappang dengan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Video berdurasi 2 Menit 43 detik, memperlihatkan siswi melakukan hubungan layaknya suami istri. Dari informasi yang dihimpun, video tersebut diambil dengan mengunakan handphone berkamera pada Juni tahun 2011 pada hari minggu sekitar pukul 11.00 Wita.

Kabarnya mereka melakukan aktivitas ranjang tersebut di jalan Muhammadiyah, di salah satu rumah warga Kota Rappang Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Syamsi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama-nama dalam video tersebut. Si perempuan berinisial WAS (16) dan, IDR (20).

"Sebaiknya masyarakat, tidak ikut menyebarkan video tersebut. Karena kami saat ini sedang menyelidiki siapa pelaku penyebaran. Kami juga berharap, agar orang tua para pelaku sekaligus korban bisa bekerja sama untuk mengungkap kasus ini," jelas Syamsi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Nurkanaha Kabupaten Sidrap, mengharapkan,
agar video ini tidak lagi disebarkan, karna memberikan dampak buruk kepada dunia pendidikan nantinya.
"Kami mengharapkan agar video tersebut dihapus saja, karna video ini menjadi virus di dunia pendidikan, dan kami khawatir ini mempengaruhi mental pesrta didik nantinya," kata Nurkanaha.

Informasi lainnya, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan pada saat mereka libur yakni diluar hari Sekolah tepatnya hari minggu."kami telah klarifikasi dengan orang tua mereka, dan mereka hingga saat ini tidak masuk sekolah, dan dalam waktu dekat kami akan berupaya untuk melakukan rasia Handphone disekolah, untuk mencegat makin meluasnya video tersebut," tegasnya.

( Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/09/27/sidrap-dihebohkan-video-mesum-siswi-sma-dan-mahasiswa )

Selanjutnya...

Bugil Saat Syuting, Rihanna di Protes Petani Irlandia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Seorang petani asal Irlandia Utara, Alan Graham, mengatakan dirinya tidak mengenal penyanyi tenar Rihanna. Namun, ia menegaskan penyanyi berusia 23 tahun itu harus mengenakan pakaian saat sedang syuting di ladangnya. Demikian dilansir AP, Selasa (27/9/2011).

Graham mengatakan dirinya memaksa gadis bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu agar berpakaian sopan saat syuting, Senin Lalu, di ladang gandum miliknya di Belfast. RiRi, demikian nama panggilan Rihanna, sedang syuting untuk single terbarunya berjudul We Found Love.

Keberadaan gadis kelahiran 20 Februari 1988 itu di Irlandia Utara terkait dengan tiga konser musik yang dihelat.

RiRi mengganti pakaian dari bahan flanel ke bikini bermotif bintang dan garis, bra merah, dan atasan hitam, dan lalu kemudian telanjang. Graham harus naik ke traktornya untuk protes. "Saya berbicara dengan Rihanna dan saya harap dia tahu dari mana saya berasal. Kami berjabat tangan," kata Graham. Foto-fotonya ada di sini.

( Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/09/27/rihanna-bugil-saat-sedang-syuting-petani-irlandia-protes )
Selanjutnya...

Bintang Porno Charley ChaseI Minta Maaf

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
|
HATI-hati bila berurusan dengan bintang porno. Bisa-bisa terancam dipecat seperti anggota pemadam kebakaran di Los Angeles, AS.

Sang bintang porno, Charley Chase, mengaku menyesal telah tampil di depan truk pemadam kebakaran Los Angeles saat syuting film pornonya. Dilaporkan, myFoxla.com, Selasa (27/9), ia meminta maaf pada anggota pemadam kebakaran yang mendapat kesulitan karena aksinya itu.

Pihak Pemadam Kebakaran Los Angeles saat ini memang tengah melakukan penyelidikan kepada anggotanya yang membolehkan sang bintang porno menggunakan dua truk mereka saat syuting film porno.

Saat syuting di kawasan Venice Beach, truk LAFD Engine 263 digunakan sebagai latar belakang. Sementara itu, sejumlah anggota pemadam kebakaran menonton syuting film porno itu.

“Dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf kepada anggota pemadam kebakaran yang terlibat (syuting),” kata Chase. “Bukan tujuan saya membuat mereka mendapat kesulitan.”

Ia melanjutkan, “Sayangnya, cara pandang orang di dunia ini tehadap bintang pirno berbeda. Mereka (para pemadam kebakaran) hanya terpercik apinya.”

Ini bukan kali pertama anggota pemadam kebakaran terlibat dalam pembuatan film porno. Pihak berwenang dari pemadam kebakaran wilayah Hollywood juga tengah menyelidiki insiden terpisah setelah truk LAFD Engine 41 digunakan dalam sebuah film porno. Sementara itu, awal tahun ini, seorang polisi lalu lintas dipecat setelah muncul di sbuah film porno masih berseragam polisi.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/16213-bintang-porno-ini-minta-maaf.html )
Selanjutnya...

Inilah Kota dengan Tingkat Polusi Udara Paling Buruk di Dunia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

World Health Organization (WHO) baru saja merilis survei global pertama mengenai polusi udara. Dari hasil survei dapat diketahui kota mana dengan polusi terburuk.

Menurut hasil survei WHO tersebut, Iran, India, Pakistan dan Mongolia menjadi kota paling berpolusi di Bumi. Sementara itu, Amerika Serikat (AS) dan Kanada menjadi yang paling minim polusi.

Diketahui di barat laut kota Ahvas, Iran memiliki tingkat partikel udara tertinggi, kurang dari 10 mikrometer. WHO merilis data ini guna menyorot pentingnya mengurangi polusi udara yang diperkirakan menjadi penyebab 1,34 juta kematian prematur tiap tahunnya.

Badan global ini mengatakan seperti ditulis Strait Times, investasi guna menurunkan tingkat polusi bisa dengan cepat terbayar. Pasalnya, jika benar dilakukan, tingkat penyakit akan menurun dan biaya perawatan menjadi murah.

Daftar yang mengandalkan data laporan negara-negara di dunia selama beberapa tahun terakhir ini mengukur tingkat partikel udara yang lebih kecil dari 10 mikrometer yang disebut PM10s pada hampir 1.100 kota di dunia.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778794/inilah-kota-berpolusi-udara-paling-buruk-di-dunia )
Selanjutnya...

Samsung Galaxy Skin, Ponsel “Karet” yang Dapat Dilekuk

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

PONSEL yang tangguh dan tahan banting, bahkan tidak rusak walau ditekuk, kini tidak lagi sekedar khayalan.

Samsung baru-baru ini membocorkan rancangan ponsel terbarunya, Galaxy Skin, ponsel super lentur yang dapat dilekuk-lekukkan layaknya karet.

Rancangan ini menyusul dirilisnya Amoled screen, layar ponsel yang dapat dibengkokkan, yang sempat diperkenalkan oleh Samsung pada Januari lalu.

Layar Amoled 4,5 inch setebal 0,3 milimeter inilah yang menjadi sumber kekuatan Samsung Galaxy Skin.

Ponsel yang mulai dilempar ke pasaran pada kuartal kedua tahun depan itu, disebut-sebut dapat digulung sampai kecil, hingga tahan dipukul dengan palu.



Saking lenturnya, Galaxy Skin dapat dilekuk-lekukkan seperti karet (dok.Daily Mail)
Galaxy Skin dipersenjatai dengan teknologi graphene, lapisan atom karbon yang ditumpuk untuk melindungi layar kristal Amoled.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti kamera 8 megapixel, RAM 1GB, dan prosesor 1,2 GHz. Spesifikasi ponsel ini nyaris sama dengan seniornya, Samsung Galaxy S II, kecuali layar fleksibelnya.

“Layar Amoled yang fleksibel dapat mengakhiri resiko rusaknya layar smartphone, dan juga tablet yang jauh lebih ringkih,” ungkap Will Findlater, editor majalah Stuff, seperti dikutip Mail Online, Senin (26/9).

“Seandainya ada tablet yang dapat dilipat menjadi seukuran smartphone, pasti akan lebih menarik. Anda bisa mendapatkan dua gadget sekaligus,” lanjut Findlater.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/16199-samsung-luncurkan-ponsel-karet.html )

Selanjutnya...

Peneliti Temukan Ratu Suku Maya di Gua Harta

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


Peneliti menemukan tulang Ratu Maya yang secara misterius ditempatkan dalam dua mangkuk. Tulang ini ditemukan bersama dengan harta karun lainnya.

Di gua makam sarang tikus tempat tulang ditemukan juga terdapat giok, manik-manik dan pisau upacara. Tulang ratu ini ditemukan di bawah makam 1.300 tahun yang juga berisi mayat direruntuhan Nakum Guatemala. Temuan dua makan kerajaan ini menjadi yang pertama di situs yang dulunya merupakan pusat suku Maya.

Wieslaw Koszkul dan rekan dari Jagiellonian University Institute of Archeology di Krakow, Polandia, telah menyelidiki lingkungan Nakum yang lebih dikenal sebagai Segitiga Budaya selama bertahun-tahun seperti dikutip Dailymail.

“Struktur ini nampaknya seperti makam untuk keturunan kerajaan selama 400 tahun,” kata Koszkul. Sayangnya, mayat di makam ini rusak parah karena tikus namun peneliti yakin, mayat yang ditemukan ini berasal dari tubuh penguasa lain suku Maya.

Menariknya, makam ini tak dijarah, kata direktur proyek Jaroslaw Zralka. Peradaban Maya merupakan nama umum yang diberikan pada beberapa kota merdea yang memiliki budaya sama. Termasuk yang terdapat di Meksiko, Belize, Guatemala, El Salvador dan Honduras.

Suku maya sendiri diprediksikan hidup antara 500 Sebelum Masehi (SM) hingga 900. Kelompok beragam ini berbicara menggunakan 30 bahasa dan dialek yang hampir mirip.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778790/peneliti-temukan-ratu-suku-maya-di-gua-harta )
Selanjutnya...

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, September 27, 2011 0 KOMENTAR

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi perempuan masa kini yang gemar bersolek. Mencukur habis rambut di atas mata itu sengaja dilakukan agar mempermudah mereka melukis alis yang melengkung sempurna di pagi hari yang sibuk. Tapi Mona Lisa bukan perempuan masa kini. Istri pedagang dari Florentine yang dilukis oleh Leonardo Da Vinci itu hidup pada abad ke-16. Sehingga muncul berbagai pertanyaan mengapa wanita dalam lukisan itu sama sekali tak memiliki alis, bahkan bulu mata.

Beberapa peneliti menyatakan bahwa mencabuti rambut di wajah adalah praktek umum bagi wanita beradab pada masa itu. Sebab, rambut itu dianggap tak elok dilihat. Tentu saja penjelasan ini tak memuaskan banyak penikmat senyum wanita yang penuh tanda tanya itu. Pascal Cotte adalah salah seorang di antaranya. Warga Paris ini kerap bertanya-tanya mengapa Mona Lisa berbeda dengan lukisan sang maestro lainnya. Da Vinci selalu menggoreskan alis dan bulu mata pada semua lukisannya.

Karya Da Vinci yang paling terkenal ini memang bukan barang baru buat Cotte. Pada 1969, Cotte kecil meminjam kartu pass Metro milik ibunya dan pergi ke Museum Louvre untuk melihat sendiri apa yang disebut ibunya sebagai lukisan terindah di dunia. Bocah 11 tahun itu berdiri berjam-jam di depan lukisan etrsebut, sangat lama sehingga seorang penjaga museum menawarkan kursinya.

Sudah 35 tahun berlalu, Cotte--yang kini seorang insinyur teknik--kembali menghabiskan tiga jam di depan lukisan itu. Namun, kali ini ia membawa sebuah kamera raksasa dan izin untuk mengeluarkan lukisan itu dari bingkai dan kotak pengamannya. Foto-foto hasil jepretan Cotte, termasuk mata, mulut, dan tangan yang diperbesar 20 kali lipat, dipamerkan di Metreon, San Francisco, Amerika Serikat.

Foto mata yang diperbesar itulah yang akhirnya menjawab pertanyaan Cotte. Ketika meneliti foto itu, ia menemukan selembar rambut di dahi kiri Mona Lisa, bukti sesuatu yang dulunya alis. Ada kemungkinan alis ini hilang karena pigmen cat memudar atau terhapus gara-gara upaya restorasi yang ceroboh. "Saya adalah seorang insinyur dan saintis. Bagi saya, semua harus masuk akal," ujarnya. "Tidak masuk akal bahwa Mona Lisa tidak punya alis atau bulu mata. Saya menemukan selembar rambut alisnya."

Selain menemukan alis, Cotte menciptakan reproduksi yang disebutnya definisi tinggi yang paling akurat dari lukisan yang berumur 500 tahun itu. Berkat teknik pemindaian gambar 240 juta piksel yang memakai 13 spektrum warna, termasuk ultraviolet dan inframerah, Cotte bisa menampilkan warna asli lukisan itu ketika baru selesai dikerjakan Da Vinci.

Cotte mengatakan pemindaian digital ultradetail lukisan itu memungkinkan ia menggali secara efektif menembus tumpukan cat yang berlapis-lapis dan melihat wajah asli Lisa Gherardini, wanita dalam lukisan tersebut. "Cukup dengan satu foto, Anda bisa lebih mendalami konstruksi lukisan itu dan mengerti bahwa Leonardo adalah seorang jenius," kata Cotte dalam pembukaan pameran "Da Vinci: An exhibition of Genius" di San Francisco, Rabu lalu.

Kamera supercanggih yang lahir dari keahlian Cotte dalam bidang optik dan cahaya itu membantunya memeriksa lukisan yang menjadi obsesinya. Pria 49 tahun itu memperkirakan tak kurang dari 3.000 jam dihabiskannya untuk menganalisis data hasil pemindaian Mona Lisa yang dibuatnya di laboratorium Louvre pada tiga tahun lalu.

Sensor pendeteksi cahaya dari spektrum warna sampai inframerah dan ultraviolet yang tak terlihat mata manusia itu juga mengungkapkan berbagai detail yang hilang dari lukisan tersebut. Gambar zoom in ini membuat Cotte bisa melihat perubahan posisi tangan kanan istri Francesco del Giocondo itu, yang terletak persis di perutnya.

Sebelum Mona Lisa, tidak pernah ada lukisan potret dengan posisi tangan seperti itu. Meski tak mengetahui alasan Da Vinci, banyak pelukis yang meniru posisi tersebut.

Cotte menemukan pigmen yang berada di bawah pergelangan tangan kanan sama persis dengan gambar selimut yang menutupi lutut Mona Lisa. Hal itu menjelaskan bahwa lengan bawah dan pergelangan tangan tersebut memegang satu sisi selimut. "Pergelangan tangan kanan itu terletak jauh di atas perutnya," kata Cotte. "Tapi, jika dilihat lebih dalam memakai inframerah, Anda akan tahu bahwa ia memegang selimut dengan pergelangan tangannya."

Gambar inframerah itu juga mengungkapkan sketsa yang berada di bawah tumpukan lapisan cat dan pernis. Cotte menyatakan hal itu menunjukkan bahwa Da Vinci juga manusia. "Jika memperhatikan tangan kirinya, Anda bisa melihat posisi pertama jari jemarinya serta mengubah pikiran dan melukisnya dengan posisi lain," katanya. "Bahkan Da Vinci pun punya keraguan."

Hasil analisis Cotte juga mengungkapkan warna asli lukisan itu. Waktu, pernis, dan restorasi menyebabkan lukisan yang kini tersimpan di balik kaca antipeluru itu tampak penuh dengan warna hijau gelap, kuning, dan cokelat.

Namun, foto digital 22 gigabita yang dihasilkan 13 filter warna berbeda, bukan filter tiga atau empat warna yang biasa ditemukan dalam kamera digital pasaran, mengembalikan warna asli lukisan itu. Dalam bentuk aslinya, Mona Lisa memiliki warna biru terang dan putih cemerlang. "Bagi generasi mendatang, kami menjamin Anda akan bisa melihat warna asli lukisan itu," ujar Cotte.

Meski sejumlah sejarawan seni mengungkapkan skeptisisme atas temuannya, Cotte berharap teknik baru ini bisa digunakan sebagai panduan bagi restorasi beragam lukisan kuno di masa depan. Setelah memindai Mona Lisa, Cotte membuat foto dengan resolusi supertinggi dari 500 lukisan, termasuk karya Van Gogh, Brueghel, Courbet, dan pelukis Eropa lainnya. "Untuk mengkomunikasikan warisan budaya bagi anak-anak kita, kami perlu menyediakan informasi sebanyak-banyaknya," ujar Cotte.

( Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2011/09/wajah-asli-monalisa.html )
Selanjutnya...

Arti Logo Google Hari Ini ( Ulang Tahun Google ke-13 )

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Sudahkah Anda mengakses Google hari ini? Tepat hari ini, Selasa (27/9), Google merayakan HUT ke-13. Seperti apa?

Hari ini, logo Google biasa diganti dengan gambar kue beserta huruf pembetuk nama raksasa mesin pencari itu sedang mengenakan topi ulang tahun.

Sebelumnya, ulang tahun mesin pencari masih ‘bingung’ dengan tanggal pasti ulang tahunnya karena Google pernah merayakan ulang tahunnya pada 7 September.

Meski begitu, domain Google.com didaftarkan pada 15 September 1997. 13 tahun berkiprah di dunia teknologi bukanlah waktu yang singkat dan faktanya, Google berhasil tumbuh dengan luar biasa.

Selamat ulang tahun Google!

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778766/google-rayakan-ulang-tahun-ke-13 )
Selanjutnya...

Eunhyuk 'Super Junior' Diganggu Hantu Saat Rekaman

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Eunhyuk 'Super Junior' diganggu mahkluk halus saat menjalani sesi take vokal di studio rekaman di kantor manajemen.

Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk diberitahu oleh produser kalau melodi yang dinyanyikannya tidak terdengar bagus.

"Sampai beberapa kali produser minta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi dia terus meminta saya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir Korea News, Senin (26/9/2011).

Merasa aneh dengan sikap produser yang terus memintanya menyanyi tanpa henti, Eunhyuk mencoba mendengarkan sendiri rekaman lagunya.

“Akhirnya produserku menunjukkan tepat di mana aku salah dan dia seolah-olah seperti seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang produser yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu," tuturnya.

Eunhyuk juga mengungkapkan, “Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah taman hiburan dengan pacar saya. Saya benar-benar ingin pergi ke suatu tempat ketika saya punya pacar”.

( Sumber: http://music.okezone.com/read/2011/09/26/386/507211/lagi-rekaman-eunhyuk-super-junior-diganggu-hantu )
Selanjutnya...

Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Lagi-lagi exelroze.info mau ngomongin soal cewek2 nih.. teteeeeep… namanya juga laki2 pasti juga tertarik dengan lawan jenisnya, urusan tipe itu juga, setiap cowok punya selera sendiri. nah apasih.com cuman mau tau aja nih buat kalian para cowok jika dikasi milih tipe cewek2 dari seluruh dunia kira2kamu mau pilih yang mana? simak dibawah ini ya..

Korea-China
Tinggi rata-rata 154.5 cm


Anglo-American
Tinggi rata-rata 163.7 cm


Melayu (Malaysia, Indonesia)
Tinggi rata-rata 147.0 cm


Jepang
Tinggi rata-rata 158.8 cm


India
Tinggi rata-rata 165.3 cm


Arabian
Tinggi rata-rata 160.0 cm


Latina
Tinggi rata-rata 161.03 cm


African
Tinggi rata-rata 161.3 cm


Indo-China (Vietnam, Laos, Myanmar, Thailand, Kamboja)
Tinggi rata-rata 148 cm


Mongolian (Mongolia, Tibet)
Tinggi rata-rata 158.6 cm


Eropa Timur
Tinggi rata-rata 167 cm


Filipina
Tinggi rata-rata 151.8 cm


Italian
Tinggi rata-rata 163.2 cm


Yunani
Tinggi rata-rata 160.0 cm


Jermany
Tinggi rata-rata 165 cm



http://absoluterevo.wordpress.com/2011/09/26/kamu-suka-yang-mana-sih-tipe-cewek-cewek-dari-seluruh-dunia/
Selanjutnya...