Inilah 7 Minuman Keras Asli Buatan Indonesia

Posted by Blogger Kesepian On Monday, August 22, 2011 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 
Cap Tikus & Sagoer

Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.

Tuak

Tuak merupakan minuman keras khas Indonesia hasil fermentasi dari bermacam buah. Bahan-bahan tuak biasanya beras atau cairan yang diambil dari tanaman seperti nira kelapa atau aren, legen dari pohon siwalan atau tal, atau sumber lain. Di daerah Batak tuak dibuat dari pohon aren yang mirip pohon kelapa maka sering disebut bir panjat. Bar-bar tradisional yang menyediakan tuak disebut lapo tuak. Sebenarnya tuak tersebar di begitu banyak daerah di Indonesia sehingga sering disebut dengan nama-nama lain, namun tuak di sini mengacu pada minuman hasil fermentasi dari buah yang manis. Sama seperti temannya dari Manado tuak juga sangat memabukkan dengan kadar alkohol yang lebih ringan. Di salah satu lapo tuak tertulis Segelas tuak penambah darah. 2 gelas, lancar bicara. 3 gelas, mulai tertawa-tawa. 4 gelas, mencari gara-gara. 5 gelas, hati membara. 6 gelas, membuat perkara. 7 gelas, semakin menggila. 8 gelas, membuat sengsara. 9 gelas, masuk penjara dan 10 gelas, masuk neraka.

Arak Bali


Mirip dengan tuak, arak bali merupakan minuman keras hasil fermentasi dari sari kelapa dan buah-buahan lain. Kadar alkoholnya 37-50%. Arak ini dari namanya saja sudah jelas berasal dari Bali dan sering digunakan dalam upacara-upacara adat. Dalam upacara menghormati para dewata arak akan dituangkan ke daun pisang yang sudah dibentuk seperti tangkup dan kemudian arak akan dicpiratkan tangan kanan dengan bantuan sebuah bunga. Arak-arak untuk upacara biasanya mutu terendah karena arak terbaik akan diminum. Arak ini cukup populer juga di kalangan wisatawan di Bali dan salah satu resep cocktail yang terkenal adalah “arak attack” yaitu campuran Arak Bali dan orange juice. Meskipun banyak turis mancanegara tidak akan terkesan dengan rasa arak dibanding minuman keras dunia lainnya namun keberadaan Arak Bali jelas membantu seorang asing menikmati liburannya dan mempromosikan pulau dewata.

Sopi


Sopi adalah minuman keras asal Maluku yang dilarang di sana namun sudah sangat populer dan mendarah daging. Sopi sendiri merupakan fermentasi dari pohon aren (jadi masih bersaudara dengan minuman keras Indonesia lainnya) dan memiliki kadar alkohol diatas 50%. Pembuatan Sopi yang menghasilkan rasa khasnya adalah penambahan bubuk akar Husor dan penggunaan bambu untuk penyulingan. Para pembuat Sopi tradisional meskipun terlarang sangatlah makmur sampai bisa menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke bangku kuliah maka ada sebutan di Maluku sudah ada orang yang menjadi profesor-profesor karena Sopi ini. Ada yang bilang rasa Sopi mirip Vodka.

Lapen


Nah minuman keras asal Yogyakarta ini reputasinya sungguh buruk. Coba saja Anda cari di google mengenai minuman ini, halaman awal akan didominasi kisah-kisah tragis penegak lapen, dari kebutaan, kelumpuhan, sampai kematian massal. Namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari “langsung pening”. Memang cara pembuatannyapun akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi. Anda yang jeli akan bertanya alkohol apa yang dipakai? Disitulah masalahnya karena tidak jelas maka minuman ini sering terkontaminasi Methanol yang sangat beracun (bahan kosmetik, pembersih, dll) yang akan menjadi asam di dalam tubuh dan menyerang sistem saraf terutama saraf mata. Lebih parahnya lagi di Yogyakarta para pemuda yang hilang arah sering adu keberanian dengan mencampur Lapen dengan berbagai cairan lain untuk memperkuat rasanya, dan yang kami maksud cairan bukan hanya cairan minuman tapi bisa karbol, formalin, dan bahan kimia apapun yang bisa Anda pikirkan. Tidak heran halaman demi halaman pencarian google untuk “Lapen” dihiasi obituari dan berita pengerebekan polisi.

Ciu

Ciu merupakan sebuah nama sebutan untuk minuman keras khas dari daerah Banyumas dan Bekonang, Sukoharjo. Meskipun mungkin ada hubungannya tapi tidak sama dengan Ang Ciu atau arak merah Cina. Di Banyumas Ciu merupakan hasil fermentasi dari beras dengan kadar alkohol mencapai 50-90%. Di tempat ini Ciu illegal dan dengan aktif diberantas oleh pemerintah daerahnya. Di Bekonang di lain pihak, pembuatan Ciu ini didukung oleh pemerintah daerahnya, sehingga menjadi sangat populer dan dipasarkan ke seluruh Karesidenan Surakarta, Surabaya hingga Madura. Pada jaman dahulu setiap ada hajatan malamnya pasti diikuti dengan acara mabuk “Ciu Bekonang”. Ciu ini pembuatannya menggunakan tape dan ketan sehingga hasil fermentasi dari singkong tidak seperti saudaranya di banyumas. Kedua Ciu tidak berwarna, bening dan rasanya sangat kuat.

Anggur Orang Tua, Bir Bintang, Anker Beer dan Minuman Keras Lokal Lainnya

Meskipun masih menjadi polemik dan perdebatan di kalangan rohaniawan, minuman keras produksi skala besar telah menjadi bisnis yang sangat besar. Lihat saja grup orang tua yang dari anggur kolesomnya bisa merambah hingga ke bisnis makanan lain. Bir produksi dalam negeri (yang rasanya kalah jauh dengan bir luar negeri) juga populer di kalangan masyarakat kecil. Minuman-minuman itu ada di daftar ini hanya karena mereka dibuat di Indonesia meskipun kecil nilai tradisinya.

Sumber http://berkabung.blogspot.com/2011/02/7-minuman-keras-asli-indonesia.html
Selanjutnya...

Foto Operasi Wajah (ngeri gan)

Posted by Blogger Kesepian On Sunday, August 21, 2011 1 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 

Biar terlihat lebih cantik dan awet muda, wanita ini rela melakukan operasi wajah nya, penasaran operasi wajah kayak apa?

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyry0gsXXI/AAAAAAAACFE/n6NNQlZPUoQ/s1600/neoplasty_01.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyrydcpMuI/AAAAAAAACE8/Sf9iDhTbaIk/s1600/neoplasty_02.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyryKCDtBI/AAAAAAAACE0/AcTDV3BBSCY/s1600/neoplasty_03.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyrx0YDF9I/AAAAAAAACEs/gZFA5xssyTs/s1600/neoplasty_04.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyrxrvLLfI/AAAAAAAACEk/-l6rrtXOrA8/s1600/neoplasty_06.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyqIzTS-2I/AAAAAAAACEc/L3uJ2SYxGJk/s1600/neoplasty_07.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyqIkAZjsI/AAAAAAAACEU/cEVomMilhnc/s1600/neoplasty_12.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyqIavx5nI/AAAAAAAACEM/8b_dH6P6A1k/s1600/neoplasty_13.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyqIGQHE0I/AAAAAAAACEE/NNxD3vNTXKA/s1600/neoplasty_14.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyqH1qZWII/AAAAAAAACD8/fvXCWR2c3XI/s1600/neoplasty_15.jpg

 Sumber unic77.tk
Selanjutnya...

Gambar Lucu (Diseputar Motor)

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, August 16, 2011 1 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم
Didunia ini apapun sesuatu bisa membuat kita tertawa entah itu benda, mahluk hidup, ataupun dari lelucun teman kita, terkadang hal-hal tersebut bisa kita temui di kehidupan sehari-hari. dan saat moment berharga itu ada, sebuah keberuntungan bagi kita bisa menikmatinya di lain hari. berikut foto-foto paling koplak kategori motor. *diseputar.info*


yang penting punya helm dulu coy...!!!



Gw bingung mau nangis atau mau ketawa liat pengorbanan ibu ini..., paling gak helmnya pasti aman banget dan aerodinamis


Btw, emang gitu caranya starter tuh motor..


Ini namanya gotong royong


Saking takutnya motornya dicuri, atau mungkin biar lebih murah bayarnya, hanya dia, supir angkot, dan Tuhan yang tau


NO COMMENT!


Jangan Lihat senjatanya, yang penting PEDE!


Sangat tidak disarankan untuk ikut berboncengan dengan bapak ini


Tenang, lampu merah masih 873 detik lagi


Percaya deh, kresek ini anti pecah lho...

 Sumber http://www.apasih.com/2011/08/ngakak-bareng-yuk-kategori-motor.html
Selanjutnya...

10 Neraka dari Berbagai keyakinan yang Berbeda

Posted by Blogger Kesepian On Monday, August 15, 2011 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 

Hari ini, bahkan orang-orang dari agama yang sama sering memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. di Sepanjang sejarah, manusia sudah membayangkan skenario yang berbeda jauh bagi mereka yang tidak melakukan hal yang benar selama hidup. Berikut adalah beberapa versi tentang neraka:

10. The House Of Lies

Dalam agama Persia kuno Zoroastrianisme, jiwa setelah kematian pertama menyeberangi jembatan dan bertemu seorang wanita muda yang mewakili personifikasi dari tindakan mereka dalam kehidupan. Jika orang yang meninggal telah menyebabkan kehidupan yang baik, wanita itu terlihat cantik, sedangkan untuk orang berdosa sebaliknya jadi mengerikan. Tidak bisa lebih baik bagi mereka, baik: orang-orang berdosa kemudian dilemparkan ke dalam The House Of Lies, di mana para terkutuk terus makan 'makanan busuk. Ini termasuk bangkai,makanan basi, juga nanah atau darah kotor. Tempat ini juga Gelap, sangat berbau busuk, dan betatapun banyak penghuninya, di tempat ini setiap orang akan merasa sendiri dan kesepian

9. Irkalla

Untuk mencapai dunia bawah ini, yang berrasal dari mitologi Babilonia, orang yang mati pertama - tama harus melewati 7 gerbang, si mati ini musti menyuap penjaga gerbang masing-masing dengan sepotong pakaian atau perhiasan.

Persis mengapa mereka begitu bersemangat untuk mendapatkan ada sedikit teka-teki, karena di dalam adalah hamparan gelap, suram di mana setiap orang dipaksa untuk makan dan minum debu saja, dan tidak banyak lagi yang harus dilakukan.

Juga, semua orang di sana memakai bulu untuk beberapa alasan.Hal yang paling menyedihkan tentang neraka Babilonia, meskipun tidak benar-benar ada hukuman atas kesalahan yang besar - semua orang pergi ke sana, kecuali beberapa pahlawan,.

8. Helheim

Ini adalah tujuan akhir bagi Viking yang mengalami nasib sial untuk tidak mati dalam kematian yang mulia. Tidak seperti versi Neraka paling modern, Helheim sangat dingin. Pintu masuk dijaga oleh anjing bermata empat berlumuran darah yang disebut Garmr, dan seluruh tempat itu diawasi oleh seekor elang raksasa yang disebut 'si pemakan bangkai' yang sayapnya menciptakan angin sedingin es.

Seolah-olah itu belum cukup buruk, Seorang Viking yang perbuatannya sangat buruk pergi ke sebuah daerah di bawah Helheim, yang disebut Niflhel, yang lebih gelap dan dingin.

7. Avici, Neraka Tanpa Interval

Jika Anda seorang penganut Buddhisme Tanah Suci, ini adalah jenis yang terburuk dari neraka ,sangat buruk sehingga Anda hanya bisa sampai di sana dengan melakukan salah satu dari 5 'dosa besar' : Anda harus membunuh seseorang yang sangat suci, Buddha, atau orang tua Anda sendiri.

Meskipun secara teknis Avici tidak kekal, neraka ini tidak berakhir hingga triliunan tahun , yang harus tampak lebih lama ketika Anda sedang menghadapi hukuman tak berkesudahan.

Neraka ini dikelilingi oleh dinding besi, dan juga ular besi, dan anjing besi yang bernapas api. Penghuni neraka ini sebenarnya bisa mati di sana, tetapi terlahir kembali (reinkarnasi)di dalam neraka yang sama, dan itu terjadi berulang - ulang.

6. Narak

Menurut kitab Hindu, neraka ini dibagi menjadi setidaknya dua puluh lima alam sesuai dengan perbuatan dosa yang membawa orang ke sana. Dan yang terjadi di masing-masing tempat, salah satu alam neraka ini disebut 'Diarrhea' dan yang lain disebut 'Rimba dari pedang dan belati' . Dalam beberapa versi dari neraka Hindu, penghuni neraka dipaksa untuk melakukan hukuman mereka sendiri, seperti naik-turun pohon-pohon berduri yang bisa merobek tubuhnya berkeping-keping.

5. Kasyrgan

Dalam perdukunan Mongolia, jiwa pergi dinilai menghadap Erkil Khan, pangeran neraka. Jika perbuatan buruk mereka lebih banyak daripada yang baik , mereka dikirim ke neraka yang dikenal sebagai Kasyrgan, di mana mereka direbus dalam aspal hitam di dalam kuali raksasa. Orang yang paling berdosa terjebak di sana selamanya, tetapi orang yang telah melakukan setidaknya beberapa kebaikan dalam hidup mungkin meningkat secara bertahap menuju permukaan kuali, sampai mahkota kepalanya mencapai permukaan.

Orang-orang di surga yang diuntungkan dari perbuatan baik dalam hidup, maka dapat mengirim semangat khusus dan menolong penghuni neraka dengan rambut mereka, untuk menariknya ke arah surga.

4. Black Thread Hell

Black Thread Hell dicadangkan untuk pemfitnah, pembohong dan orang-orang yang menganiaya orang tua mereka. Orang-orang berdosa ditandai dengan garis-garis hitam, dan kemudian dipotong sepanjang garis-garis tsb dengan gergaji terbakar.
Tetapi jika Anda berdosa dengan cara yang berbeda, jangan khawatir! Buku neraka ini adalah fitur dalam menggambarkan total enam belas neraka, 8 'neraka dingin' dan 8 'panas'.
Versi lainnya memiliki nama sesuai dengan jenis penyiksaannya, seperti 'Neraka Penghancuran' (hukuman karena kekejaman terhadap hewan) dan 'neraka Jeritan' (hukuman untuk pencurian.)

3. Neraka Swedenborg

Emanuel Swedenborg, seorang filsuf Swedia yang lahir pada tahun 1688, memiliki serangkaian visi di usia 53 di mana dia 'mengunjungi' Surga dan Neraka.

Visinya tentang neraka Kristen yang unik: menurut Swedenborg, tampak seperti kota, kumuh kotor. Yang terkutuk dapat pergi kapan saja, tetapi tidak berkeinginan untuk itu.

Penderitaan mereka tidak didasarkan pada hukuman eksternal, namun pada kenyataan bahwa mereka penuh dengan keinginan kejam. Gereja-gereja yang menganut visi dan filosofi Swedenborg ada sampai hari ini.

2. Neraka Mictlan

Setelah kematian, Aztec dalam perjalanan ke bawah melanjutkan perjalanan epic empat tahun , menghadap gunung mematikan yang mencoba untuk menghancurkan mereka, setan, dan angin dingin yang bisa memotong mereka seperti pisau.
Sekali lagi, sulit untuk mengatakan mengapa mereka berusaha begitu keras, karena tempat mereka akhirnya mencapai sebuah dunia suram yang diperintah oleh Dewa Mictlantecuhtli , kerangka yang berlumuran darah dan mengenakan kalung dari bola mata manusia. Rumah cerianya dikelilingi oleh kelelawar, laba-laba dan burung hantu.Lebih buruk lagi, Mictlan agak mirip Helheim dan Irkalla, karena Anda tidak harus berbuat jahat untuk pergi ke sini.

Prajurit dan wanita yang meninggal saat melahirkan pergi ke surga versi Aztec, begitu juga orang yang meninggal karena tenggelam atau digantung. Dengan kata lain, jika Anda adalah anggota suku Aztec dan khawatir tentang akhirat Anda, mungkin tidak bijaksana jika anda belajar berenang.

1. Neraka Tartarus

Menurut Yunani kuno, Tartarus berada jauh di bawah dunia dalam tanah Yunani, "Hades" , seperti surga dari Bumi. Di Tartarus, orang-orang yang telah melakukan dosa yang mengerikan diberikan hukuman yang sesuai.Sebuah contoh yang terkenal di Tantalus, yang ketika dia masih hidup membunuh anaknya sendiri dan mengorbankannya untuk para dewa, antara kejahatan lainnya.

Sebagai hukuman, ia terpaksa duduk di samping makanan lezat dan minuman yang dia sebelumnya tidak dapat makan atau minum.

Neraka ini tidak kekal untuk semua orang: dengan satu catatan, orang-orang yang mempunyai dosa-dosa tidak begitu buruk dihukum selama satu tahun, dan kemudian dicuci keluar dari Tartarus di salah satu sungai besar yang mengalir melalui itu. Mereka akan berakhir di Danau Akheronian, yang mencapai pantai lainnya, di luar bagian neraka , dan dari airnya memohon orang-orang yang telah dirugikan dalam hidup mereka untuk merelakan mereka pergi.
Jika korban mereka setuju, orang-orang berdosa bergabung dengan mereka di pantai, jika tidak mereka tersapu kembali ke Tartarus, dan situasi diulang sampai korban mereka akhirnya mengalah dan membiarkan mereka keluar dari Tartarus. ... seperti sidang pembebasan bersyarat. 

 Sumber http://terselubung.blogspot.com/2011/08/10-neraka-dari-berbagai-keyakinan-yang.html
Selanjutnya...

Bahasa Cinta Kamu dan Pasanganmu

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, August 10, 2011 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 


Di dalam kehidupan ada berbagai macam bahasa yang digunakan  untuk berkomunikasi. Namun, untuk dua orang dapat berkomunikasi, keduanya harus mengerti bahasa yang dipergunakan dalam pembicaraan. Cinta pun demikian. Secara garis besar, Dr. Gary Chapman, seorang marriage counselor membagi bahasa cinta ke dalam 5 bahasa. Apa saja kelima bahasa cinta tersebut?

1. Receiving Gifts

Bahasa cinta ini bukanlah materialisme. Seseorang yang memiliki bahasa cinta ini melihat cinta dibalik pemikiran dan usaha pemberi hadiah. Kamu akan merasa dimengerti, diperhatikan, dan dihargai lebih dari segala pengorbanan yang diusahakan oleh si pemberi untuk memberikan hadiah tersebut kepada kamu.

2. Quality Time
Bagi kamu yang berbicara bahasa cinta ini, tidak ada yang lebih membuat kamu merasa dicintai selain “full, undivided attention” dari pasangan. Gangguan seperti pasangan tidak mendengarkan saat kamu bercerita, sibuk menerima telepon atau chatting di Blackberry saat bersama kamu akan membuat kamu merasa di nomor dua-kan. Merasa tidak dicintai.

3. Words of Affirmation Actions
Don’t always speak louder than words. Well, setidaknya tidak bagi kamu yang bahasa cintanya adalah perkataan. Untuk kamu, kata pujian dan ucapan “I love you” akan membuat jiwa kamu seperti naik ke awan-awan. Sebaliknya, kritik atau kata-kata yang pedas akan membuat kamu merasa tersakiti.

4. Acts of Service
Apakah mencuci baju merupakan bahasa cinta? Absolutely! Apa saja yang dilakukan oleh pasangan untuk meringankan beban kamu adalah sebuah ungkapan cinta bagi kamu yang bahasa cintanya adalah “acts of service”. Uluran tangan pasangan adalah hal yang menyentuh hati kamu. Akibatnya, apabila pasangan kamu menolak atau tidak melakukan janjinya untuk membantu kamu, kamu akan merasa perasaan kamu tidak dihargai.

5. Affection
Bahasa kasih ini bukanlah melulu tentang sex. Seseorang dengan bahasa kasih ini merasa disayang saat pasangannya memeluk, memegang tangan, atau mengelus rambutnya dengan tangan. Kamu yang memiliki bahasa cinta yang satu ini akan merasakan keintiman, perasaan disayangi dan dilindungi saat mendapatkan sentuhan. Karena itu, physical presence menjadi penting. Kecuekan dari pasangan atau kekerasan akan sangat menyakiti hati kamu.

Bahasa cinta Mia adalah gift. Saat ia menerima hadiah meskipun itu hanya hadiah kecil, ia merasa dicintai. Sayangnya, John, tidak mengerti bahasa cinta Mia. Bahasa cinta John adalah affection. Ia menunjukkan rasa cintanya pada Mia dengan menggandeng tangan Mia saat berjalan-jalan, dan memberi pelukan erat saat Mia menghadapi masalah. Karena mereka tidak mengerti tentang perbedaan bahasa cinta ini, Mia merasa tidak dicintai sedangkan John kebingungan karena tidak mengerti bagaimana harus bersikap supaya Mia percaya akan cintanya.

Begitu juga Rasti, yang memiliki bahasa cinta quality time tetapi suaminya berbicara cinta dengan words of affirmation. Saat Rasti membutuhkan kehadiran suaminya, sang suami tidak bisa menemani karena sibuk bekerja. Bagi sang suami, ia menunjukkan cinta dengan bilang "I love you", “I miss you” atau dengan memberi tahu Rasti betapa bahagia dirinya mempunyai istri seperti Rasti. Tetapi karena perbedaan bahasa cinta, Rasti merasa bahwa suaminya hanya pintar berbicara manis. Jadi, siapa yang salah? Tidak ada yang salah karena sebenarnya yang laki-laki dan yang perempuan keduanya saling mencintai. Mereka menunjukkan cinta dengan bahasa cinta masing-masing. Sayangnya, perbedaan bahasa cinta menciptakan kesalahpahaman dan jarak dalam hubungan mereka.

Untuk itu, Dr. Gary Chapman menyarankan agar setiap pasangan mencari tahu apa bahasa cinta mereka, dan bahasa cinta pasangannya.  Kamu bisa click di untuk mengetahui bahasa cinta kamu. Ajak pasangan untuk mengisi test yang sama.

Setelah kalian mengetahui bahasa cinta masing-masing, beradaptasilah. Cobalah melakukan hal yang sesuai dengan bahasa cinta pasangan kamu. Ajaklah juga pasangan kamu untuk berbicara cinta pada kamu dengan bahasa cinta kamu. Dengan begitu, kamu dan pasangan sama-sama merasa dicintai. Setuju?


 Sumber : yahoo.com
Selanjutnya...

5 Aktor Terseksi di Korsel

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, August 9, 2011 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 


Dunia hiburan Korea tengah berkembang pesat. Kehadiran artisnya terutama para aktor yang kerap wara-wiri di layar kaca ternyata mampu membius kaum hawa tak hanya di negara asalnya tetapi juga di seluruh Asia termasuk Indonesia.

Para aktor tersebut tak hanya memiliki ketampanan wajah saja tetapi fisik mereka dinilai sempurna oleh para penggemarnya. Tentu saja hal itu juga didukung dengan kemampuan akting mereka yang mampu menguras emosi penonton terutama para wanita.

Dengan modal tersebut membuat popularitas para aktor asal Negeri Ginseng ini pun melambung tinggi. Karier mereka terus melambung dan para aktor ini pun ditasbihkan sebagai pria terseksi.

Ingin tahu, siapa sajakah aktor Korea yang berhasil menyandang predikat sebagai aktor terseksi? Berikut 10 aktor Korea yang dianggap tampan dan seksi:

1. Lee Min Ho



Perannya sebagai Gun Jun Pyo dalam serial ‘Boys Before Flowers’ mengantarkan nama Lee MIn Ho sebagai aktor muda yang kemampuan aktingnya diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Alhasil, popularitas artis kelahiran 22 Juni 1987 ini langsung meroket bak meteor. Ia pun dielu-elukan para penggemarnya terutama para remaja putri. Dan baru-baru ini, Facebook resmi aktor ini semakin hari semakin bertambah. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara.

Kesuksesan Min Ho semakin bertambah setelah ia membintangi serial ‘Personal Taste’. Ia menjadi laris manis tak hanya sebagai bintang serial tapi juga membintangi sejumlah iklan. Saat ini, ia baru saja menyelesaikan syuting serial ‘City Hunter’ yang sudah ditayangkan di Korea pada Mei lalu. Serial ini diprediksi akan membuat nama Min Ho semakin melambung.

Tetapi, untuk mendapatkan karier seperti sekarang bukanlah hal yang mudah bagi bungsu dari dua bersaudara ini. Ia memulai kariernya dari bawah. Mulai dari peran-peran kecil di serial hingga akhirnya mampu mendapatkan peran utama.

2. Hyun Bin





Aktor pemilik nama Kim Tae Pyung ini juga menjadi salah satu aktor Korea yang terkenal. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mulai terkenal lewat perannya sebagai pengusaha restoran di serial ‘My Name is Kim Sam Soon’ sebagai Kim Sun Ah. Serial ini meraih rating tinggi hingga akhir pemutarannya.

Sebagai aktor yang memiliki nama besar tentu saja, Hyun Bin memiliki penggemar setia. Dan kepedulian itu diperlihatkan penggemarnya saat pria kelahiran 25 September 1982 ini harus menjalani tugas negara sebagai laki-laki Korea yakni wajib militer.

Saat Hyun Bin akan masuk ke kamp militer pada Maret lalu, tanpa dikoordinir penggemar aktor ini menggelar acara perpisahan untuk sang idola. Mereka berkumpul untuk melepas bintang ‘Secret Garden’ ini menuju kamp militer. Para fansnya tak hanya datang dari Korea, tetapi juga dari Hong Kong, Jepang serta beberapa negara lainnya.

Perhatian yang besar dari para fansnya membuat Hyun Bin terharu dan meneteskan airmata. Ia pun memberikan penghormatan kepada para penggemarnya itu dengan duduk di lantai dan membungkukkan badannya.

3. Rain


Tentunya nama Rain sudah tak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Perannya sebagai artis di serial ‘Full House’ membuat nama aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini menjadi terkenal di seantero Asia termasuk di tanah air.

Kehadirannya selalu dielu-elukan para penggemarnya yang selalu berteriak histeris saat melihat sang idola beraksi menyanyi di atas panggung. Maklum saja, karena selain dikenal sebagai aktor, Rain juga populer sebagai penyanyi.

Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Rain akan segera menjalani wajib militer. Setelah sempat tertunda, ia akan masuk wajib militer pada Desember mendatang. Dengan demikian, ia akan absen selama dua tahun dari hiruk pikuk gemerlapnya dunia hiburan Korea.

Tetapi, sebelum menjalankan tugas negaranya itu, Rain lebih dulu membintangi sebuah film berjudul ‘Red Muffler’. Film ini adalah film terakhir Rain sebelum masuk wamil. Ia berperan sebagai pilot pesawat tempur. Tak hanya itu, bintang Korea yang sudah go internasional ini juga menggelar konser tur musiknya di beberapa negara.

4. Kim Bum


Sama dengan Lee Min Hoo, Kim Bum meraih popularitasnya setelah berperan sebagai anggota F4 di serial ‘Boys Before Flowers’. Perannya itu mengantarkan pria kelahiran 7 Juli 1989 ini sebagai aktor muda yang naik daun. Dengan wajahnya yang tampan dan juga tubuhnya yang ideal membuat pria ini menjadi sosok idola baru. Penggemarnya yang rata-rata remaja putri ini selalu memberikan dukungan untuk kemajuan karier aktor yang juga seorang model ini.

Demi untuk membuat kariernya sebagai aktor berkembang, Kim Bum mencoba untuk mengembangkan diri untuk mencoba peruntungan di Jepang. Ia tergabung dengan sebuah manajamen artis di negeri Sakura tersebut.

5. Kim Hyun Joong


Sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Hyun Joong lebih dulu sukses sebagai penyanyi. Ia merupakan pentolan boyband Korea, SS501. Tetapi, popularitasnya semakin menanjak sejak pria kelahiran 6 Juni 1986 ini membintangi serial ‘Boys Before Flowers’. Berbagai tawaran mulai dari serial, bintang iklan dan juga membuat solo album menghampiri pria yang juga membintangi drama ‘Playful Kiss’ ini.

Seperti bintang Korea lainnya, Kim Hyun Joong juga menjajal untuk go internasional. Ia mulai melirik pasar hiburan Jepang. Kini, nama Kim Hyun Joong terus berkibar. Penggemarnya pun terus bertambah.



 Sumber Forum Vivanews
Selanjutnya...

3 Cara Lelaki Melarikan Kesedihannya Akibat Patah Hati

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 



DARI luar, sosok pria sangat kuat dan tegar. Ketika patah hati, apakah ketegaran tersebut masih terpancar?

Patah hati bagi siapapun merupakan hal tersulit untuk dilewati. Walaupun tampaknya wanita lebih lekat dengan kesedihan berlarut-larut, nyatanya pria mengalami hal serupa.

Simak cara kaum adam melarikan kesedihan akibat patah hati dan solusinya membangkitkan semangat hidup, seperti diulas Shine.
1. Berpesta

Setelah mengakhiri hubungan, sudah menjadi stereotip bila pria akan berpesta kembali ke kehidupan normal dan bergaul dengan teman-teman mereka. Berpesta ria setelah putus menandakan pemulihan yang cepat karena mereka dapat mengalihkan emosi yang membuatmua tidak nyaman. Berbeda dengan wanita yang jauh lebih terbuka mengekspresikan perasaan, pria menangani emosi mereka dengan kesenangan.

2. Memulai kencan baru

Stereotip umum tentang perilaku orang putus cinta adalah mereka mulai berkencan dengan orang baru. Meskipun membuatnya seperti melupakan hubungan mantan dengan mudah, kenyataannya ini langkah yang sering diambil.

Ketika sebuah hubungan berakhir, salah satu hal yang ingin dilakukan pria adalah membuka diri dan mencoba untuk siap dengan risiko untuk tersakiti kembali. Rencana yang awalnya hanya ingin meluangkan waktu bersama teman wanita, akhirnya mengarah pada hubungan yang baru. Hubungan ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan harga diri usai putus.

3. Pergi ke gym
Setelah putus, pria biasanya mulai fokus pada penampilan fisik. Walaupun mungkin ia ingin mencari perubahan penampilan sebagai seorang “single”, nyatanya pria sangat nyaman dengan cara ini dalam meluapkan emosinya.

Orang sering melihat kesedihan dan kerentanan yang datang akibat patah hati sebagai kelemahan yang pada gilirannya menyalurkan emosi ke dalam perasaan marah dan agresi. Aktivitas fisik dianggap cara ampuh untuk menyingkirkan emosi negatif yang masih melekat.



 Sumber http://menujuhijau.blogspot.com/2011/08/3-cara-pria-lampiaskan-patah-hati.html#ixzz1UW1WQy8e
Selanjutnya...

10 Hadiah Special Ulang Tahun untuk Wanita

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
بسم الله الرحمن الرحيم 

Saat Ulang Tahun adalah saat terindah bagi seorang wanita, bukan saja sebuah perhitungan waktu saat usia bertambah dewasa tapi dimana saat-saat seorang wanita ingin dimanja dan mendapatkan sesuatu yang terbaik di hari itu dari pasangannya atau orang yang di cintainya. 


Dan bagi seorang pria sudah sepantasnya memberikan yang terbaik di hari tersebut, jika masih bingung mungkin beberapa saran dibawah ini bisa membantumu.

10. Bunga


9. Coklat


8. Aksesoris


7. Pakaian


6. Parfum


5. Gadget


4. Sepatu


3. Tas Wanita


2. Cincin


1. Makan malam Romantis


 Sumber http://www.apasih.com/2011/07/10-hadiah-ulang-tahun-yang-cocok-untuk.html
Selanjutnya...