Sekolah Kandang Sapi, Berharap blogger-blogger lain ikut membantu menulis ulang

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, May 31, 2011 0 KOMENTAR
Sekolah Kandang Sapi, Coba lihat foto-foto dibawah ini....bayangkan jika kita, anak kita ataupun saudara kita sekolah ditempat yang tidak layak seperti ini...miris sekali melihat...benar sekali jika foto dibawah ini dibilang tempat menimba ilmu? 



SekolahMeski bukan barang baru untuk dunia pendidikan di negeri ini, namun tampaknya ketidakwajaran ini wajib dipublikasikan oleh para blogger Indonesia yang masih terus berupaya setia pada kebenaran dan kebaikan. Adalah sebuah Madrasah Aliyah “Sehati” yang terletak di daerah Ling, Bontopuasa, Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang kondisi bangunan sekolahnya tak jauh lebih baik dari Kandang Sapi.



Kandang SapiBagaimana bisa dikatakan layak kalau pandangan mata dibenturkan pada bangunan yang semi permanen dengan dinding udara yang tak sedap dilihat mata. Lantai kelas yang diplester ala kadarnya, WC/kamar mandi siswa yang terpisah jauh dengan kondisi yang lebih mirip kandang ayam. Ah, saya tak mau mengumbar kalimat berlebihan untuk meyakinkan anda bahwa sekolah ini tak layak huni dan butuh bantuan segera.



Memang, tak hanya sekolah ini yang mengalami nasib pilu, banyak ribuan sekolah lainnya di pedalaman indonesia yang jauh dari sinyal blackberry, gemuruh suara pedagang pulsa di televisi, hingar bingarnya gosip murahan artis ibukota, juga koar ‘wakil rakyat’ sampai berbusa-busa.






Saya yang hanya rakyat jelata, tak punya ‘kewenangan’, ‘kebijakan’ untuk mengambil ‘keputusan’ bisanya hanya berkeluh kesah dan bermuram durja, sambil menunggu janji-janji manis ‘pemegang kuasa’ untuk mensejahterakan masyarakatnya. Masyarakat harus berdaya, tak perlu menunggu pemimpinnya, mari bekerja.



Sekolah Kandang SapiSebagai jelata yang blogger, yang saya bisa hanya berkeluh kesah dan tentunya memainkan peran saya dengan sebaik-baiknya. Terima kasih untuk mbak Rahma Al-Chemist yang telah menjadi penyampai pertama berita ini kepada saya. Semoga tak berhenti sampai di sini. Ada banyak blogger-blogger lain di semua wilayah yang berani dan mampu menyuarakan keprihatinan yang ada di sekitarnya.








Berharap blogger-blogger lain ikut membantu menulis ulang. Terima kasih.
Bagi yang mau berbagi rejeki, silakan kontak nomor HP ini: 081342394866.
Untuk donasi silakan transfer ke:
REK. MANDIRI
152-00-1130231-8
atas nama RAHMAH



Sumber sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/05/sekolah-kandang-sapi.html#ixzz1NwYlTedW
Selanjutnya...

Tips-Tips Selingkuh Yang Aman

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Tips Cinta kali ini akan membahas cara aman selingkuh, tips selingkuh tidak ketahuan pacar, bagaimana cara selingkuh yang aman? mau tahu? Lanjutkan deh bacanya masalah perselingkuhan! Hari gini gak selingkuh? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam, baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…



1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

"Upss tapi buat yang nggak mau pasanganya selingkuh nih aku kasih saran celana dalam anti selingkuh! buat pasanganmu, di klik yah!"

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. 


Sumber  http://terselubung.blogspot.com/2010/06/13-cara-aman-berselingkuh.html
Selanjutnya...

Mobil unik dengan pernak-pernik ornamen dari bahan kuningan

Posted by Blogger Kesepian On Monday, May 30, 2011 0 KOMENTAR
Mobil bisa digunakan sebagai media seni. Tapi apa jadinya bila sebuah mobil ditempeli oleh berbagai ornamen dari bahan kuningan di sekujur tubuhnya? Yang pasti mobil akan jadi sangat berat. Bobot mobil ini pun kini menjadi 4,5 ton yang membuatnya harus ganti ban setiap 4.000 km.
Dilihat dari penampilannya mobil ini mungkin terlihat sangat aneh dengan bentuk tubuh yang terkesan tidak beraturan. Hal itu tidaklah aneh, sebab ada sekitar 5.000 pernak-pernik ornamen dari bahan kuningan yang menempel di mobil ini.

Gambar

Untuk menjadikan mobil ini sebagai sebuah barang seni, mobil bermodel van yang dikenal sebagai “California Fantasy Van" ternyata memiliki waktu pengerjaan yang sangat lama yakni mencapai 22 tahun.

Proses pengerjaan mobil lini dimulai pada awal tahun 80an dan terus dikerjakan hingga lebih dari 20 tahun. Pemilik pertama mobil ini, Ernie Steingold menyematkan sebuah ornamen berbentuk gajah dari bahan kuningan di kap mesin mobil ini sebagai penghias mobil.

Dan sejak itu, Steingold bagai kecanduan dan terus menaruh berbagai pajangan di mobil yang aslinya adakan mobil GMC buatan tahun 1975 ini.

Setelah menaruh 3 hiasan berbentuk gajah itu, Steingold pun menutupi bagin mobil dengan koin kuningan. Tidak tanggung-tanggung, koin kungingan yang dibutuhkan untuk menutup tubuh mobil ini ternyata mencapai angka US$ 15 ribu atau sekitar Rp 128,7 juta.

Kini, Hunter Mann yang saat ini menjadi pemilik mobil tersebut mengatakan kalau ada sekitar 5.000 ornamen dari bahan kuningan yang melekat di mobil ini. Ornamen-ornamen ini memiliki berat sekitar 4,5 ton.

Karena itulah tidak heran bila beban mobil ini jadi sangat besar. Ban mobil yang menahan bobot mobil pun harus diganti tiap 4.000 km.

Saking uniknya, Mann seperti detikOto kutip dari odditycentral, Senin (30/5/2011) mengatakan kalau hampir setiap 5 hari sekali dirinya diberhentikan oleh polisi setiap berjalan dengan mobil ini.

Tapi Mann bukannya ditilang, sebab rata-rata polisi-polisi itu tertarik dengan mobil ini dan bertanya bagaimana membuatnya atau bahkan untuk sekedar mengabadikan mobil ini dengan kamera.

Saat ini, mobil tersebut dipajang di ArtCar World, sebuah museum untuk mobil seni, di Douglas, Arizona. Nilai mobil ini pun diperkirakan mencapai US$ 350.000 atau sekitar Rp 3 miliar.


Sumber http://forum.vivanews.com
Selanjutnya...

Jubah Tembus Pandang Terbuat dari 2 Potong Kristal Kalsit

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Jubah tembus pandang, seperti yang dipakai Harry Potter, sebentar lagi jadi kenyataan. Jubah baru ini bisa membuat objek yang ditutupinya tak terlihat oleh mata.
Jubah dibuat dari dua potong kristal kalsit, mineral berwarna putih atau tak berwarna yang biasa terdapat dalam batu gamping. Kedua potong kristal tersebut ditempel dengan aturan tertentu.




Kalsit sangat bersifat anisotropik, sifat yang membuat cahaya yang datang akan diteruskan ke sudut yang berbeda dari cahaya yang masuk dari sisi lain. Dengan menggunakan dua kalsit, para peneliti dapat membelokkan cahaya di sekitar objek padat yang diletakkan di antara kristal.
Di dalam kedua kristal kasit itu ada celah berbentuk segitiga siku-siku. "Apa pun yang Anda letakkan di bawah celah ini tak akan tampak dari luar," kata George Barbastathis dari MIT.

Jubah buatan Massachusetts Institute of Technology dan SMART Centre dari Singapura ini tidak seperti jubah-jubah serupa yang pernah dikembangkan. Jubah-jubah lama hanya dapat membuat benda-benda menghilang di bawah sinar dengan panjang gelombang yang tak tampak oleh manusia.
Jubah lain hanya dapat menghilangkan benda-benda mikroskopis. Jubah baru ini dapat bekerja dengan cahaya yang terlihat oleh mata manusia dan dapat menyembunyikan objek yang cukup besar.
Jubah tembus pandang ini masih punya kekurangan. Salah satu contohnya adalah hanya bekerja maksimal di bawah cahaya hijau. Para peneliti sengaja mendesain dengan warna hijau karena, selain kalsit hanya bisa dikonfigurasi pada gelombang cahaya tertentu saja, mata manusia sangat sensitif terhadap warna hijau. Demikian jelas Barbastathis.

Selain itu, efek menghilang ini hanya tampak jelas dari sudut tertentu. Jika dilihat dari sudut berbeda, objek akan tampak kembali. Meskipun demikian Barbastathis merasa percaya diri kalau timnya atau peneliti lain akan membuat jubah yang lebih baik dalam waktu dekat.

Ia juga yakin kalau jubah seperti ini akan punya penggunaan. "Di Boston ada banyak persimpangan jalan dengan sudut yang tajam. Saat melihat lampu lalu lintas, mungkin Anda akan bingung apakah lampu itu untuk jalan Anda atau jalan lain. Dengan jubah ini, kita bisa sembunyikan lampu lalu lintas yang lain sehingga pengendara tidak bingung," jelas Barbastathis.



Sumber sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/05/jubah-tembus-pandang.html#ixzz1NqdyHR12
Selanjutnya...

U2opia Mobile, Update status Facebook Tanpa Koneksi Internet

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
U2opia Mobile, pengembang aplikasi software asal Singapura, mengeluarkan aplikasi terbaru yang memungkinkan ponsel Anda terhubung ke Facebook tanpa koneksi internet. Seperti apa?

Teknologi yang mereka gunakan disebut Unstructured Supplementary Data (USSD).

"Teknologi ini memungkinkan pengguna terhubung ke Facebook tanpa koneksi GPRS," ujar Sumesh Menon, pendiri dan CEO U2opia Mobile. 



Headline

Tapi teknologi USSD ini memiliki kekurangan. Anda tidak dapat melihat tampilan grafis Facebook secara penuh, melainkan hanya dapat meng-update dan melihat update yang ditampilkan user lain di wall Facebook.

"Mirip SMS. Kami merancang perintah-perintah yang memungkinkan user menerima informasi atas berbagai aktivitas di wall atau segala macam update," ujar Menon.

Target utama teknologi ini adalah negara yang masyarakatnya tidak telalu banyak yang menggunakan produk smartphone, atau wilayah yang koneksi internetnya terbatas.



Sumber Read more: http://www.i-dus.com/2011/05/re-facebook-tanpa-koneksi-internet.html#ixzz1NqZoJ5Aw
Selanjutnya...

The Mystery of the Lead Masks Case UFO

Posted by Blogger Kesepian On Sunday, May 29, 2011 0 KOMENTAR
Pada tahun 1966, dua orang pria yang terobsesi dengan UFO pergi menuju sebuah bukit di Rio De Jeneiro. Tiga hari kemudian, tubuh kedua pria tersebut ditemukan terbaring tidak bernyawa dengan sebab kematian yang tidak diketahui hingga hari ini.

Kasus misterius ini mendapatkan julukan The Mystery of the Lead Masks Case dan merupakan salah satu kasus kematian paling misterius dalam sejarah Brazil. Mungkin dikarenakan fakta kalau kedua korban adalah pria-pria yang terobsesi dengan UFO dan disebut-sebut berusaha mengadakan kontak dengan alien.




Hari itu seharusnya menjadi hari yang luar biasa bagi Manoel Pereira da Cruz dan Miguel Jose Viana. Mereka telah merencanakan sesuatu yang rahasia dan cukup antusias dengan apa yang mungkin akan ditemukan.

Jadi, pada tanggal 17 Agustus 1966, mereka meninggalkan kota tempat tinggal mereka, Campos dos Goytacazes. Kepada keluarga, mereka mengatakan akan membeli beberapa bahan elektronik untuk pekerjaan. Kedua pria ini adalah teknisi televisi.

Saat itu mereka membawa uang sejumlah 2.300 Real Brazil.

Manoel dan Miguel kemudian naik bus dan tiba di Niteroi pada pukul 14:30. Mereka mampir ke sebuah toko, lalu membeli mantel dan sebotol air minum. Belakangan pelayan di toko itu mengatakan kalau Miguel terlihat sangat gugup dan selalu melihat jam tangannya.

Apapun yang sedang direncanakan kedua orang ini, sepertinya mereka sangat terburu-buru.

Dari toko itu, kedua pria ini segera melanjutkan perjalanan menuju Morro do Vintem (Bukit Vintem), Rio De Jeneiro.

Mereka tidak pernah membayangkan kalau tempat itu akan menjadi akhir dari perjalanan mereka.

Tiga hari kemudian, tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1966, seorang remaja berusia 18 tahun bernama Jorge da Costa Alves sedang bermain layangan di bukit itu ketika ia menyaksikan sebuah pemandangan aneh.

Di salah satu bagian bukit, Jorge melihat ada dua sosok tubuh terbaring di permukaan bukit yang dipenuhi semak dan rumput tinggi. Keduanya mengenakan pakaian yang mirip. Masing-masing juga mengenakan sejenis mantel pelindung. Anehnya, kedua pria tersebut terbaring dengan rapi sambil mengenakan topeng timah.

Jorge mendekat dan menyadari kalau kedua sosok itu sudah tidak bernyawa. Dengan tergesa-gesa, ia turun dari bukit dan menghubungi pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, lokasi itu sudah dipenuhi oleh wartawan dan petugas polisi. Dan ini adalah awal dari sebuah misteri yang membingungkan.

Apa yang menyebabkan kematian mereka?

Polisi segera menyisir lokasi penemuan mayat dan mengumpulkan semua benda-benda yang bisa menjadi petunjuk. Namun, setiap petunjuk yang ditemukan malah membuat kasus ini bertambah misterius.


Sebagai catatan, kasus ini menjadi misterius bukan hanya karena kondisi mayat
yang penuh dengan teka-teki. Namun karena petugas koroner yang memeriksa kedua mayat tersebut tidak bisa menentukan penyebab kematian.
Pada tubuh bagian luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau luka fisik yang mungkin bisa membunuh mereka. Diagnosa ini juga diperkuat dengan fakta kalau rumput-rumput tinggi di dekat mayat tidak rusak yang mengindikasikan kalau kedua korban tidak mengalami pergumulan atau perkelahian di tempat itu.
Sedangkan pada tubuh bagian dalam, para petugas tidak bisa mengambil kesimpulan apapun karena organ-organ tubuh korban telah membusuk akibat proses otopsi yang terlambat. Kondisi ini membuat uji toksin tidak bisa dilakukan. Jadi kita tidak akan pernah tahu dengan pasti apakah ada bahan beracun yang diminum oleh keduanya.

Selain itu, hal lain yang menambah aspek misteri dalam kasus ini adalah benda-benda yang ditemukan pada mayat.

Kedua pria tersebut ditemukan dalam keadaan mengenakan topeng timah menutupi mata mereka.

Menurut keluarga korban, kedua topeng ini memang dibuat sendiri oleh Manoel dan Miguel di bengkel kerja mereka dan dimaksudkan untuk melindungi diri dari radiasi. Tetapi tidak ada yang mengetahui radiasi apa yang dimaksud keduanya.

Selain topeng timah tersebut, ada beberapa benda lain yang ditemukan di sekitar mayat.

Diantaranya adalah sebuah buku catatan yang berisi diagram dengan sebaris kalimat yang berbunyi:



"16:30 estar no local determinado. 18:30 ingerir cápsulas, após efeito proteger metais aguardar sinal máscara"


Jika diterjemahkan, kalimat ini berbunyi:
Pihak penyelidik tidak bisa menguraikan maksud pesan tersebut.

Selain itu, catatan ini membingungkan karena dibuat dengan beberapa ejaan dan tata bahasa yang salah.

Lalu ditemukan juga botol minuman kosong yang dibeli dari toko di Niteroi dan sebuah paket yang berisi dua buah handuk.

Dari petunjuk-petunjuk yang ada, polisi berusaha membuat sebuah narasi yang mungkin bisa membongkar penyebab kematian kedua pria ini.

Karena situasi yang tidak biasa, banyak orang memberikan spekulasi berbau fiksi ke dalam kasus ini. Misalnya, ada yang menyebutkan kalau kedua pria ini telah menemukan Wormhole dan bermaksud untuk melakukan perjalanan lintas waktu. Mereka menggunakan topeng timah dan mantel untuk melindungi tubuh mereka dari efek perjalanan tersebut.

Tentu saja spekulasi ini lebih mengarah ke anekdot ketimbang fakta.

Di pihak lain, aparat kepolisian, wartawan atau penulis yang giat mengikuti kasus ini juga memiliki beberapa teori.

Salah satu teori yang pernah dikemukakan adalah kedua pria ini telah melakukan bunuh diri massal seperti yang pernah dilakukan oleh sekte-sekte tertentu. Asumsi ini didukung oleh fakta kalau keduanya pernah berusaha melakukan kontak dengan alien.

Peristiwa semacam ini pernah terjadi pada tahun 1997. Saat itu, 39 anggota sekte Heaven's Gate melakukan bunuh diri massal untuk menyambut kedatangan UFO yang dipercaya akan datang mengikuti komet Hale-Bopp.


"Pukul 16:30 di tempat yang telah disepakati. 18:30 menelan kapsul, setelah efek melindungi logam tunggu tanda topeng."

Para pelaku bunuh diri massal sekte Heaven's Gate

Para anggota sekte ini melakukan bunuh diri dengan meminum sianida dan arsenik. Namun mereka tidak menggunakan topeng timah, melainkan hanya menutupi wajah mereka dengan kain hitam.

Catatan yang menyinggung mengenai meminum kapsul yang ditemukan pada Manoel dan Miguel sepertinya mendukung asumsi ini. Namun teori ini menjadi cukup tidak mungkin karena para saksi mengatakan kalau kedua pria ini tidak seperti orang yang berniat bunuh diri.

Ketika mereka mampir ke toko untuk membeli mantel dan air minum di Niteroi, keduanya menandatangani faktur yang mensyaratkan mereka untuk mengembalikan botol minuman itu supaya mendapatkan diskon. Ini tidak terlihat seperti orang yang berniat bunuh diri. Selain itu, keduanya ternyata membeli beberapa komponen elektrik yang dipercaya akan digunakan untuk pekerjaan mereka. Jika mereka berniat bunuh diri, tentulah mereka tidak akan merepotkan diri untuk membeli barang-barang tersebut.

Teori lain menyebutkan kalau kedua pria tersebut mungkin telah dipancing untuk datang ke tempat itu oleh pihak ketiga yang ingin merampok mereka. Sampai disitu, keduanya dibunuh oleh oknum tersebut. Kesimpulan ini diambil karena ditemukannya catatan yang memiliki kesalahan pada tata bahasa dan ejaan. Bisa jadi catatan ini didiktekan oleh perampok itu untuk menciptakan kesan bunuh diri. Lagipula, sejumlah uang yang dibawa mereka ke bukit itu ikut raib.

Tetapi, sekali lagi, kalau ini adalah kematian akibat perbuatan jahat, apa penyebabnya? Kapsul beracun? Mengapa tidak ada tanda-tanda perlawanan sedikitpun?

Teori berikutnya yang paling populer adalah, Manoel dan Miguel berusaha mengadakan kontak dengan alien dan berhasil melakukannya. Walaupun terdengar mengada-ngada, teori ini adalah yang paling populer diantara teori-teori lainnya.

Kedua pria ini dikenal sangat terobsesi dengan UFO. Mereka meneliti kisah-kisah penampakan UFO dengan ekstensif, bahkan membangun sebuah laboratorium untuk tujuan ini. Selain itu, bukit Vintem disebut-sebut sebagai lokasi yang sering mendapatkan kunjungan UFO. Para penduduk sekitar bukit sering menyaksikan pesawat aneh melayang di dekat situ.

Apakah Manoel dan Miguel sedang menunggu kedatangan pesawat alien?

Apakah topeng timah tersebut digunakan untuk melindungi mereka dari radiasi pesawat tersebut?

Kalau begitu, apa manfaatnya kapsul tersebut? atau dua handuk yang ditemukan?

Dan yang paling utama adalah, apa yang menyebabkan kematian mereka? Apakah mereka menemukan pesawat alien yang kemudian menembakkan sinar misterius yang dengan seketika mencabut nyawa mereka?

Kita mungkin tidak akan pernah bisa tahu. Satu hal yang pasti. Mungkin misteri ini tidak akan benar-benar bisa diungkap. 45 tahun telah lewat dan kepolisian Brazil belum pernah menetapkan satupun tersangka pembunuhan.

Mungkin jawabannya memang jauh dari pemahaman kita. Menurut Jacques Vallee yang pernah menulis mengenai kasus ini dalam bukunya "Confrontations", bertahun-tahun setelah kasus ini terjadi, bahkan rumput-rumput di lokasi penemuan mayat menolak untuk tumbuh (walaupun beberapa argumen yang cukup masuk akal menyebutkan kalau rumput-rumput itu tidak bisa tumbuh karena formalin yang disemprot pihak kepolisian).

Dua mayat bermantel dan bertopeng timah, dua buah handuk, satu botol kosong, catatan yang membingungkan, kapsul yang hilang, obsesi dengan makhluk luar angkasa dan bukit Vintem yang misterius. Perpaduan ini telah menciptakan salah satu kasus paling misterius dalam sejarah Brazil yang mungkin tidak akan pernah bisa terpecahkan.


Sumber http://terselubung.blogspot.com/2011/05/kasus-kematian-misterius-dua-pemburu.html
Selanjutnya...

Alasan Kenapa Valentino Rossi Tidak mau ke Indonesia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
http://2.bp.blogspot.com/_-QzHaHjalQY/SRjqXiux_RI/AAAAAAAABXM/iUfYJ6iOB1w/s400/valentino_rossi_yamaha_contract_2008.jpg

The Doctor yang musim ini pindah ke pabrikan Ducati menyatakan dalam jumpa pers setelah seri Jerez bahwa dirinya tidak akan mengunjungi negara Indonesia lagi,
namun alasannya bukan karena Indonesia bukan pangsa pasar yang besar untuk pabrikan Ducati tapi lebih dikarenakan beberapa kekecewaan Rossi saat berkunjung ke Indonesia. Berikut beberapa alasan yang dikemukakan Rossi mengenai Indonesia:
1. Indonesia rawan banjir

Spoiler for banjir:
http://2.bp.blogspot.com/-ERKP6cK02HE/TcFaOEIq9TI/AAAAAAAAHSg/NU_cVhtJQsI/s1600/f4ylsap0.jpg
Rossi sangat menyesalkan bahwa kota besar seperti Jakarta masih diganggu masalah banjir,
bahkan dia kesal karena dalam 1 hari dia harus ke steam motor 3x karena motornya kecipratan lumpur kontainer di daerah Priuk.
2. Bahan bakar di Indonesia mahal
Spoiler for spbu:
Click this bar to view the small image.
http://1.bp.blogspot.com/-riRtc8uvcxw/TcFaOIrF9mI/AAAAAAAAHSo/0fr_iNWWM4E/s1600/r4qib0ud.jpg
The Doctor juga sangat menyesalkan mengapa harga bahan bakar di Indonesia yang notabene memiliki tambang minyak sendiri sangat mahal harganya,
Rossi mengaku dirinya marah saat motornya mogok di sirkuit sentul dan setelah diteliti ternyata bahan bakar yang dibelinya adalah oplosan
30% bensin 45% minyak tanah dan 25% spirtus.
bahkan Rossi menyatakan bahwa dia sudah berniat untuk tidak mengunjungi Indonesia sejak harga Pertamax naik menjadi Rp 8.700,-
3. Jalanan di Indonesia banyak ranjau darat
Spoiler for ranjau:
This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 500x375px.
http://2.bp.blogspot.com/-zZeiomJmJH8/TcFaN6wLo1I/AAAAAAAAHSY/-NPDjmz9rtM/s1600/al1mn9kf.jpg
kekesalan Rossi untuk tidak mengunjungi Indonesia makin memuncak tatkala terakhir berkunjung dan mencoba trek Ciledug-Blok M
dirinya gagal mencapai finish di terminal mendahului Metromini 69 dikarenakan ban motornya 2x kempes karena “ranjau” paku yang ada di sekitar Kreo-Cipulir-Kebayoran
emosi Rossi makin memuncak tatkala pada saat itu beberapa tukang ojek malah meledeknya saat ia menuntun motor ke tambal ban terdekat.
setelah melihat alasan-alasan tersebut diatas memang lumrah bila The Doctor berencana untuk tidak mengunjungi Indonesia lagi, namun anda tidak perlu kecewa, karena pabrikan Yamaha akan mengajak rider barunya yang merupakan pengganti Rossi untuk berkunjung ke Indonesia pertengahan tahun ini.
Inilah pembalap debutan tim Fiat Yamaha yang digadang-gadang akan berprestasi sama seperti Rossi, cekidot:
Spoiler for rider:
http://3.bp.blogspot.com/-7AuYi4wprQM/TcFaOQJa9TI/AAAAAAAAHSw/VCc8OtNFvTI/s1600/z3govdnb.jpg
namanya Valensule Rossilawati gan



Sumber Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/05/valentino-rossi-kapok-berkunjung-ke.html#ixzz1NirtfxX7
Selanjutnya...

Tipe - tipe Orang Yang Suka Begadang

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, May 28, 2011 0 KOMENTAR
1. Suka bangun kesiangan bahkan sampai sore
Ini dikarenakan kebiasaan tidak tidur semalaman sehingga siang dijadikan malam, malam dijadikan siang

2. Lebih semangat bekerja saat malam tiba
Ya, disini orang yang sudah terbiasa begadang akan merasa sangat bergairah melakukan sesuatu di malam hari, entah itu untuk pekerjaan ataupun hal-hal lainnya

3. Makan saat rasa lapar datang
Rata-rata orang yang hobi begadang terkadang lupa sama yang namanya makan, mereka cenderung asik dengan kegiatannya masing2. disaat perut mereka lapar baru mereka makan, jelas ini sangat tidak baik untuk kesehatan''





4. Makan jadi tidak teratur
Ideal nya salah satu cara pola hidup sehat adalah makan teratur tepat waktu. kebanyakan mereka yang hobi begadang melalaikan aturan ini sehingga sering terkena berbagai penyakit seperti anemia,maag,dll

5. Gak peduli besok masuk kerja jam berapa
Ini sesuatu yang sangat berbahaya bagi mereka yang hobi begadang. mungkin karena intensitas tidur di malam hari yang kurang, sehingga melalaikan apa yang jadi kewajiban di siang hari

6. Saat di depan komputer males ngapa2in klo gak penting2 amat
kalo yang ini relatif, karena banyak mereka yang hobi begadang karena keasikan di depan komputer seperti main game, browsing, dll

7. Teman sejati rokok+kopi (tidak semua doyan)
Sepertinya ini sudah menjadi kewajiban dan menjadi kebiasaan bagi mereka yang hobi begadang, karena khususnya kopi bisa mengurangi rasa kantuk sehingga jangan aneh jika melihat orang yang hobi begadang pasti sangat doyan sama yang namanya kopi dan rokok

8. Banyak ide males ngomong, harus dipancing supaya bisa ngutarakan
Karena kurangnya intensitas tidur di malam hari sangat menguras tenaga dan pikiran mereka sehingga cenderung 'kurang aktif' dalam kehidupan sehari-hari

9. Tidur saat matahari terbit sama di omelin ortu
mungkin ini berlaku bagi mereka yang masih tinggal bersama orang tua, kebiasaan begadang dan tidur saat matahari terbit jelas tidak baik untuk kesehatan

10. Mata terlihat sayu-sayu ngantuk tapi semangat, berpenampilan layaknya orang bingung tapi banyak pengetahuan
Kebiasaan begadang jelas berpangaruh pada fisik seseorang,bukan hanya dari kondisi badan yang cenderung tidak sehat,lemas, juga berpengaruh pada mata yang terlihat sayu-sayu seperti zombie



Sumber Read More: http://www.unikaja.com/2011/05/10-ciri-orang-yang-hobi-begadang.html#ixzz1NfMqCF51
Selanjutnya...

Alasan Konyol Pria Ketika Ketahuan Selingkuh

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Hubungan pernikahan dapat rusak seketika jika salah satu pasangan melakukan perselingkuhan. Dan ketika pria kepergok selingkuh, tidak jarang dari mereka berkelit dengan memberikan alasan konyol untuk membenarkan tindakannya.

Apa saja alasan yang sering dilontarkan pria untuk membenarkan aksinya? Dikutip dari iDiva, berikut 4 alasan konyol pria ketika ketahuan berselingkuh.




1. 'Pernikahan ini yang mendorong saya melakukannya'
Ini terdengar seperti ia sedang mencoba menyalahkan Anda dan pernikahan yang telah dijalankannya selama bertahun-tahun. Jangan menjadi menyalahkan diri sendiri, dialah yang pengecut karena perselingkuhan bukanlah cara untuk mengatasi masalah dalam pernikahan tapi malah menciptkan masalah baru.

2. 'Saya tidak bisa mengatakan tidak'
Oh please, apakah dia menikahi wanita bodoh. Tentu ini merupakan alasan konyol pria. Walaupun dia digoda oleh wanita, jika dia tidak menanggapinya maka perselingkuhan tidak akan terjadi. Jadi pria sebenarnya sangat bisa untuk mengatakan 'tidak' pada perselingkuhan.

3. 'Saya tidak cinta lagi'
Dalam hubungan apapun pasti mengalami pasang surut. Jika pasangan Anda berfikir dewasa, dalam masa sekali pun pasti ia bisa melaluinya. Kerna setiap hubungan mengalami perubahan, di sinilah tantangannya. Bukan mencari jalan pintas, dengan mencari wanita lain.

4. 'Aku hanya ingin ada orang yang perhatian denganku'
Jangan terpengaruh oleh omongannya! Ia hanya mencoba untuk membalikkan keadaan seolah-olah Anda yang tidak perhatian dan memaklumi atas perselingkuhannya.




Sumber Read More: http://www.unikaja.com/2011/05/4-alasan-konyol-pria-ketika-ketahuan.html#ixzz1NefBawmE
Selanjutnya...

Inilah Alasan Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidahnya

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Siapa lagi kalau bukan Albert Einstein, salah satu manusia jenius yang tersohor itu. Mungkin kalian sering melihat foto Albert Einstein yang satu ini. Einstein menjulurkan lidah yang mudah kita temui di cover majalah, poster dan kaos. Foto tersebut diambil oleh fotografer (Arthur Sasse) pada 14 Mar 1951 di Princeton pada acara ulang tahun ke 72. Sebenarnya, foto yang lengkap (aslinya) adalah Einstein sedang duduk di kursi belakang mobil bersama Dr Fank Aydelotte dan istrinya.

Mengapa Einstein menjulurkan lidah?

Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar jenius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan.

Padahal menjadi jenius bukan berarti rambut kita harus acak-acakan dan mengeluarkan lidah bukan? Salah-salah, malah di sangka orang gila. Hehehe...

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : “Ini cukup. Ini cukup!”. Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einstein pun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.



Sumber http://www.taukahkamu.com/2011/05/inilah-jawaban-mengapa-di-foto-einstein.html
Selanjutnya...

10 Ritual Pemakaman yang Aneh

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Dalam banyak budaya di dunia, kematian adalah sesuatu yang sakral sehingga diperlukan sebuah upacara khusus untuk menghormati atau mengenang mereka yang mati. Penguburan mayat dan kremasi adalah sebuah ritual kematian yang biasa ditemui. Namun, percayakah anda bahwa ada beberapa budaya yang tidak lazim kita temui seperti membuang mayat, berdansa dengan mayat, hingga yang paling mengerikan adalah ritual memakan mayat? Berikut ini adalah 10 budaya yang tidak lazim dalam ritual kematian.

1. Pemakaman Langit atau sky burial
http://hermawayne.blogspot.com
Iklim keras Tibet dan tanah berbatu-batu membuat pemakaman di sana terasa mustahil. Jadi, warga Buddha di Tibet sering pergi untuk sebuah “pemakaman langit” di mana tubuh akan dicincang, dicampur dengan tepung dan diatur sedemikian rupa agar dimakan oleh burung-burung pemakan bangkai. Mereka percaya bahwa tubuh hanyalah sebuah kapal untuk jiwa dan harus kembali ke alam.

2. Peti mati Fantasi
http://hermawayne.blogspot.com
Jika saja Elvis Presley meninggal di Teshi (Ghana), maka dia akan dikuburkan dalam sebuah peti mati berbentuk gitar. Warga pinggiran Accran ini mempunyai kebiasaan menguburkan mereka yang mati dalam peti mati fantasi. Peti mati ini mengambarkan profesi almarhum. Replika raksasa botol coke, buah-buahan atau gadget lainnya akan ditampilkan di ruang pamer peti mati.

3. Mumifikasi Diri Sendiri
http://hermawayne.blogspot.com
Hal ini membuat ritual menjelang kematian terdengar seperti lelucon. Beberapa biksu Budha yang disebut Sokushinbutsu di Jepang tidak hanya melakukan bunuh diri, mereka juga melakukannya dengan cara yang dipercaya menyebabkan mereka menjadi mumi. Proses ini dimulai dengan diet kacang dan buah-buahan yang dikombinasikan dengan kegiatan fisik yang keras. Penghapusan lemak tubuh tercapai dengan langkah pertama. Langkah kedua melibatkan kehilangan cairan tubuh dan meracuni tubuh mereka untuk mencegah serangan belatung. Ini dicapai dengan mengkonsumsi kulit, akar dan teh beracun selama 1000 hari.

Pada tahap terakhir, biarawan itu akan memasuki sebuah makam batu, duduk dalam posisi lotus dan menunggu kematian. Dia akan membunyikan lonceng setiap hari untuk membiarkan sesama biarawan tahu bahwa dia masih hidup. Dan kemudian ketika lonceng tidak lagi berbunyi, para biarawan akan menyegel makam, menunggu 1000 hari lagi sebelum membukanya untuk memverifikasi mumifikasi itu.

4. Exposure – Tower of Mumbai
http://hermawayne.blogspot.com
Zoroastrianisme percaya bahwa setelah kematian tubuh hanya membuat pencemaran saja. Kremasi atau penguburan dikesampingkan karena mereka beranggapan akan mencemari unsur-unsur sakral seperti api dan bumi. Jadi, mereka melakukan sebuah ritual yang disebut eksposure orang mati. Tubuh almarhum disimpan di menara yang disebut Tower of Silence dan dibiarkan dimakan oleh burung nasar.

Praktek ini sekarang masih dilakukan di anak benua India. Berkurangnya populasi Hering burung pemakan bangkai di India telah menyebabkan proses ini menjadi mengerikan. Beberapa Foto terakhir menunjukkan tumpukan mayat semakin membusuk di atas Tower di Mumbai (India), dan membangkitkan kontroversi dalam masyarakat.

5. Pemakaman Dengan Penari Telanjang
http://hermawayne.blogspot.com
Menghadiri upacara kematian dapat menjadi membosankan, kecuali ada penari telanjang profesional di pemakaman. Di wilayah Donghai China, pemakaman sebenarnya simbol status. Reputasi orang mati dan kehormatan dianggap berbanding lurus dengan jumlah orang yang menghadiri pemakamannya. Jadi, keluarga menyewa penari telanjang untuk menarik orang banyak. Pihak berwenang Cina telah mulai menindak praktek ini setelah gencarnya media memberitakan.

6. Berdansa Dengan Orang Mati
http://hermawayne.blogspot.com
Percaya atau tidak, orang Malagasi di Madagaskar mengeluarkan orang mati dari kubur dan melakukan perayaan bersama mereka. Ritual yang disebut Famadihana ini meyakini semangat almarhum akan bergabung dengan nenek moyang mereka setelah tubuhnya membusuk. Perayaan yang diiringi dengan tarian-tarian bersama mayat ini diadakan sekali setiap 7 tahun sekali dan merupakan waktu reuni keluarga bersukacita.

7. Kematian yang mempesona
http://hermawayne.blogspot.com
Orang-orang sekarang dapat “memakai” orang yang mereka cintai di jari-jari mereka. Sebuah perusahaan Amerika yaitu LifeGem menawarkan kesempatan bagi mereka yang mati dan dicintai menjadi sebuah berlian sintetik. Proses ini dimulai dengan menangkap karbon dari tubuh pada saat dikremasi dari almarhum. Karbon dari tubuh orang mati ini kemudian diubah menjadi grafit. selanjutnya menjalani sebuah proses dengan suhu dan tekanan yang sangat tinggi untuk mendapatkan kristal mengkilap seperti berlian. Harganya berkisar dari $ 3500 sampai $ 20,000 tergantung pada ukuran karat.

8. Puasa Untuk Kematian
http://hermawayne.blogspot.com
Vimla Devi, seorang wanita India melawan kanker, meninggal pada 2006. Penyebab kematian itu bukan kanker, tapi puasa selama 13 hari yang disebut santhara. Ini kematian sukarela dengan puasa yang dipraktekkan oleh Jain, sebuah komunitas yang percaya anti kekerasan terhadap semua makhluk. Santhara biasanya dimulai setelah orang memutuskan bahwa tujuan hidupnya sudah tercapai dan siap untuk pemurnian spiritual. Dikenal ritual yang mirip, yang sering dianggap sebagai bentuk bunuh diri atau euthanasia. Namun, dalam komunitas, santhara menabukan hal ini.

9. Pemakaman Tana Toraja
http://hermawayne.blogspot.com
Pemakaman di wilayah Tana Toraja Indonesia adalah sebuah ritual agung. Upacara pemakaman disertai dengan musik, tari-tarian dan pesta untuk sejumlah tamu. Kematian di sini adalah sebuah kesempatan mewah dengan harga yang mahal. Jadi, keluarga almarhum diberikan penangguhan, mereka tidak perlu menguburkan tubuh mayat dengan segera.

Mereka hanya dapat membungkusnya dan menyimpannya di dalam rumah mereka, sementara mereka menabung untuk biaya pemakaman. Tabungan dapat waktu berminggu-minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun. Sementara waktu itu, mayat diperlakukan sebagai orang sakit dan dimasukkan dalam rutinitas sehari-hari. Sebuah pemakaman yang sebenarnya terjadi ketika keluarga melakukan upacara kematian, dan peti mati ditempatkan di kuburan berupa gua atau tergantung di tebing.

10. Endocannibalisme
http://hermawayne.blogspot.com
Mungkin inilah ritual kematian terburuk yang pernah ada. Endocannibalisme adalah praktik dimana orang memakan tubuh orang yang mati. Ide di balik kebiasaan mengerikan ini adalah kepercayaan bahwa dengan memakan tubuh si mati, maka sekaligus akan “menghisap” sifat-sifat almarhum untuk asimilasi roh. Beberapa suku di Amerika Selatan dan Australia dikatakan telah mempraktekkan ritual menyeramkan ini.

Tapi banyak akademisi merasa endocannibalisme adalah tuduhan palsu yang dilemparkan oleh kolonial pada masa awal untuk mendapatkan alasan dominasi politik. Menurut antropolog Napoleon Changon, komunitas Yanomamo di Amerika Selatan masih memakan abu dan sisa tulang orang yang mati setelah dikremasi.


Sumber
Selanjutnya...

Kecelakaan Atau Cedera disaat Berhubungan Badan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Kecelakaan atau cedera bisa terjadi kapan saja, termasuk saat Anda dan pasangan berhubungan seks. Memar, lecet bahkan terbentur bisa dialami setiap pasangan suami istri kala bercinta dan menyebabkan rasa sakit setelahnya.

Meskipun hal tersebut wajar terjadi, bukan berarti bisa dianggap remeh. Jangan abaikan luka sekecil apapun setelah bercinta, karena meskipun ringan tapi jika terjadi terus menerus juga bisa membahayakan kondisi fisik Anda maupun pasangan.

Dikutip dari thesite, berikut ini lima kecelakaan yang umum terjadi saat bercinta dan cara mengatasinya.

1. Benturan pada Kepala
Gerakan menghentak saat penetrasi seks mungkin bisa menyebabkan kepala pasangan terbentur sandaran atau pinggiran tempat tidur. Hal tersebut bisa mengakibatkan kepala memar-memar, bahkan hingga pingsan bila benturan keras berkali-kali menimpa kepala. Untuk menghindarinya, tempatkan bantal di dekat sandaran tempat tidur atau beli tempat tidur dengan sandaran yang empuk.

Jika pasangan Anda pingsan karena terbentur saat bercinta, segera beri ruang untuk bernafas dan tempelkan wewangian beraroma tajam di hidungnya. Cara ini bisa menyadarkan orang pingsan karena shock ringan. Tapi bila dalam lima menit masih tidak sadar, bergegaslah hubungi ambulans atau dokter.

2. Lecet Akibat Gesekan
Mungkin beberapa pasangan pernah mencoba hubungan seks selain di tempat tidur, agar tidak membosankan. Misalnya di atas karpet, permadani atau lantai tanpa alas. Gesekan antara kulit dengan karpet atau material keras lain saat berhubungan, mungkin bisa membuat kulit lecet atau terasa terbakar. Cepatlah obati luka lecet tersebut dengan cairan antiseptik dan obat luka agar tidak infeksi.

Bila Anda ingin bereksperimen dalam bercinta, jangan lakukan di medium yang kasar atau keras. Lapisi karpet dengan bed cover atau sprei berbahan lembut untuk meminimalisir terjadinya luka.

3. Luka Tergigit
Gigitan di beberapa area tubuh tertentu, misalnya bibir, dada, telinga atau punggung kadang bisa menambah gairah seksual. Tapi bila terlalu semangat 'menggigit', bisa saja meninggalkan luka lecet atau membiru pada kulit pasangan. Untuk mencegahnya, mintalah pasangan memperlakukan Anda lebih lembut, begitupun sebaliknya. Jika Anda atau si dia tidak bisa menahan diri dan 'kecelakaan' itu terlanjur terjadi, segera obati dengan cairan antiseptik.

4. Cakaran
Karena terlalu menikmati penetrasi atau menjelang orgasme, biasanya tanpa sadar seseorang akan mencakar punggung atau lengan pasangannya. Hal tersebut mungkin wajar dan normal saja terjadi saat bercinta. Tapi luka yang tertinggal sebaiknya segera disembuhkan sebelum terjadi infeksi. Apalagi bila sampai mengeluarkan banyak darah. Setelah diberi obat luka, balut bekas cakaran dengan perban atau plester luka.

5. Memar-memar
Lutut, lengan, bokong dan kaki adalah bagian tubuh yang kerap mengalami memar akibat berhubungan seksual. Memar biasanya muncul karena pembuluh darah kecil pecah akibat terbentur. Untuk menyembuhkannya, kompres bagian yang memar dengan es batu yang dibungkus kain, atau ambil sesuatu yang dingin dari kulkas. Bila memar tak kunjung sembuh, kemungkinan Anda mengalami luka dalam dan sebaiknya minta bantuan dokter. Konsultasi dengan ginekolog diperlukan, jika memar terjadi pada area Miss V atau dekat rahim.


Sumber http://terselubung.blogspot.com/2011/05/5-kecelakaan-yang-bisa-terjadi-saat.html
Selanjutnya...

Sule OVJ Jadi Tukang Jualan Es Kelapa Muda, (mirip)

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, May 26, 2011 1 KOMENTAR
Busset Sule OVJ Nyambi Jadi tukang Es Kelapa

Jadi artis terkenal ama dah banyak duit masih aja ngambil lahan orang buat nyari rezeki nyambi jadi tukang es kelapa.....wkwkwkwkwkwkw

buat kang sule.....semoga makin tambah banyak rezekinya dan orang2 yang mirip serupa tapi tak sama hehehehehehehehe




Hahaha Emang mirip yah ? Muka, Rambut, Kulit, Senyumnya... Hahaha SUle 2 nih,,,
Bantu Share yah Agan2..
Juga Komentarnya Ku tunggu :D

Sumber http://fathur-net.blogspot.com/2011/05/busset-sule-ovj-nyambi-jadi-tukang-es.html
Selanjutnya...

6 Tips memilih Sekolah di Perguruan Tinggi

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Ujian nasional sudah berakhir dan menghasilkan lulusan-lulusan yang bakal menuju jenjang perguruan tinggi atau masa kuliah maupun yan memilih untuk bekerja. Bagi yang mau melanjutkan kejejang perguruan tinggi sudah saatnya memikirkan jurusan-jurusan yang bakal di pilih nantinya . tak semua siswa bisa masuk ke perguruan tinggi negeri , atau tidak terpilih sebagai siswa undangan atau yang tidak lulus ujian UNPTN Untuk itu saya ada sedikit saran bagi yang lagi bingung memilih jurusan di perguruan tinggi yang akan di jalani untuk menggapai masa depan, yaitu :
1. Karena masa kuliah itu memakan waktu yang lama, maka Tanya dulu pada diri kita sendiri apa yang jadi minat kita , jurusan apa yan kita sukai dan yang mampu kita kuasai , apa yang kita bisa karena dengan memilih jurusan yang berdasarkan kemauan , maka semangat kita untuk menjalani dunia perkuliahan itu akan terasa enteng dan kita tidak merasa terbebani, jika masih bingung juga menenentukan pilihan, bagi orang islam laksanakan sholat tahajud untuk meminta petunjuk dari Allah SWT

2. Jangan penah mengikuti jejak orang lain, jadilah diri sendiri, karena sifat ikut-ikutan tidak akan bertahan lama yang akan membuat kita putus di tengah jalan.

3. Sebelum benar-benar memilih jurusan kuliah khususnya perguruan tinggi swasta, pelajari dulu latar belakangnya, sudah terpecaya atau lihat apakah lulusan perguruan tinggi disana menjanjikan atau tidaknya untuk masa depan kita.

4. Cara info lewat para kerabat kita yang pernah kuliah, tanya mereka semua hal yang menyangkut tentang masa kuliah tesebut,serta tanyakan apa saja yang bisa kita jadikan patokan dalam memilih serta mempersiapkan hal-hal yang harus ada

5. Lihat keuangan keluarga kita, jangan memaksakan keadaan , pilihlah jurusan atau perguruan yang terjangkau oleh keuanga keluarga kita

6. Jangan menyerah pada keadaan, gali terus informasi , banyak bertanya pada yang telah berpengalaman, pasti kita menemukan jalan yang akan membawa mimpi kita menjadi kenyataan.

Moga tips sederhana ini bisa jadi masukkan buat rekan-rekan yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi maupun yang lagi bingung memilih jurusan apa yang bakal dipilih nantinya.


Sumber http://terselubung.blogspot.com/2010/06/tips-memilih-jurusan-di-perguruan.html
Selanjutnya...

Foto Panas Lindsay Lohan

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, May 24, 2011 0 KOMENTAR
Foto Panas Lindsay Lohan - Akhir-akhir ini banyak sekali foto artis hot beredar, Kali ini adalah foto payudara Lindsay Lohan yang menjadi trending topik disalah satu portal berita ternama di Indonesian.

Foto Panas Lindsay Lohan

Adapun foto Panas Lindsay Lohan tersebut terjadi pada saat dia melakukan pemotretan dengan mengenakan baju berdada rendah di atap Hotel Raleigh di Miami, Florida.
Dengan tiupan angin yang kencang, menyebabkan tanpa sengaja baju tersebut tersingkap sampai payudara Lindsay Lohan juga ikut terlihat.

Saat payudaranya mengintip, dara berusia 24 tahun itu tampil dengan gaun berwarna merah muda. Ia pun tampaknya tak terlalu memperdulikan aset berharganya itu menjadi perhatian para pengunjung.

Versi Tanpa Sensor Bisa anda Lihat di link bawah ini..

Foto Panas Lindsay Lohan 1

Foto Panas Lindsay 2
Selanjutnya...

Sepenggal Kisah Dari Bung Karno

Posted by Blogger Kesepian On Sunday, May 22, 2011 0 KOMENTAR
Sepenggal kisah, manakala Bung Karno baru saja tiba di Bengkulu, usai menjalani pembuangan di Pulau Bunga, Ende. Di daerah “basis Islam” dengan alam yang dikelilingi pegunungan Bukit Barisan, Bung Karno awalnya tidak memiliki banyak sahabat.

Setiap orang yang berkunjung ke kediamannya, esoknya langsung dipanggil kantor polisi. Dicatat, ditanya apa-apa saja yang dibicarakan, dan tentu saja dengan ancaman untuk tidak mendatangi Sukarno.

Satu per satu, masyarakat Bengkulu mulai ketakutan untuk berdekat-dekat dengan Sukarno. Namun, magnit Sukarno begitu kuat, sehingga selalu saja ada satu-dua orang yang nekat mengunjunginya, meski mereka tahu akibatnya.

Bahkan ada salah seorang guru yang begitu rajin mendatangi Sukarno untuk sekadar ngobrol. Ia tidak pernah jera meski berkali-kali harus berurusan dengan polisi Belanda.

Lambat-laun, satu per satu, masyarakat mulai lebih berani mendekati Bung Karno. Terlebih ketika organisasi keagamaan seperti Muhammadiyah sudah terang-terangan berani meminta jasa Bung Karno untuk menjadi tenaga pengajar. Pengajar agama! Dan dilarang bicara politik.

Bung Karno girang bukan kepalang. Ia tidak harus bicara politik kepada para murid. Ia cukup menceritakan kisah-kisah heroik Nabi Besar Muhammad SAW, sambil menanamkan benih-benih nasionalisme. Benih-benih cinta tanah air.

Waktu terus bergulir, dan Bung Karno pun menjelma menjadi sosok yang didudukkan pada status “orang cerdik-pandai”. Bahkan, sejumlah warga memperlakukannya laksana “dukun”.

Ia tidak hanya dimintai nasihat spiritual, tetapi dimintai juga mengobati sejumlah warga yang terserang penyakit. Satu di antaranya, ia kedatangan seorang gadis sambil menangis meraung-raung meminta tolong Bung Karno, dengan keluhan: Sudah tujuh bulan tidak bisa menstruasi!

“Apa yang dapat saya lakukan? Saya bukan dokter,” kelit Bung Karno.

“Bapak menolong semua orang. Bapak adalah juru selamat kami. Saya percaya kepada bapak, dan saya merasa sangat sakit. Tolonglah… tolonglah saya… tolooong….”

Bung Karno tidak bisa mengelak. Bung Karno juga tidak ingin seorang gadis mendatanginya dengan harapan sembuh, lantas harus pulang dengan kecewa. Setelah berkonsentrasi sejenak, Bung Karno membacakan surah pertama Alquran ditambah doa-doa. Esoknya, perempuan itu mens! Kabar itu pun lekas tersiar. Dan Bung Karno “sang dukun” makin terkenal pula.

Apa itu saja? Masih ada lagi. Kisah seorang tukang perah susu yang tengah dililit kesulitan uang. Untuk suatu keperluan, dia sangat membutuhkan uang. Celakanya, dia pun yakin, dengan mendatangi Bung Karno, persoalannya akan selesai. Apa yang terjadi?

Memang begitu adanya. Dia datang ke Bung Karno dan menyampaikan keluhannya, serta memohon penyelesaian.

Bung Karno lantas meminta si pemerah susu menunggu. Sedangkan ia masuk bilik, mengambil satu potong baju dan keluar rumah lewat pintu belakang. Ia menggadaikan bajunya, demi mendapatkan uang tiga rupiah enampuluh sen. Jumlah yang dibutuhkan si pemerah susu. Problem pun terselesaikan …


Sumber http://www.unikaja.com/2011/05/ketika-bung-karno-terpaksa-jadi-dukun.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+unikaja%2FUKSf+%28Unikaja.com%29
Selanjutnya...