10 Hewan Langka di Dunia

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, April 30, 2011 2 KOMENTAR
Diseputar - Dunia Hewan

Makhluk-makhluk ini berada di tempat-tempat tersembunyi seperti kedalaman laut atau gua yang sangat dalam. Hewan-hewan berikut ini mungkin bukan yang paling indah, tetapi mereka adalah jenis hewan yang paling sulit ditemukan di bumi.


10. Solenodon



Solendon adalah mamalia kecil yang berasal dari Kuba dan Hispanola. Makhluk ini sangat mirip dengan tikus, ia memiliki moncong panjang dan ekor bersisik. Namun, Solenodon memiliki moncong yang fleksibel sebagai kebalikan dari tikus kesturi.

Ciri khas lain dari hewan ini adalah bahwa hewan ini sangat beracun. Solenodon adalah satu-satunya mamalia yang dapat menyuntikkan mangsanya dengan bisa racun ular. Jadi yang terbaik adalah mundur jika Anda menemui makhluk ini, karena mereka akan jatuh lalu menggigit di atas topi Anda.



9. Kakapo



Kakapo adalah satu-satunya kakatua yang tak bisa terbang di planet ini. Sedangkan sepupu mereka melakukan perjalanan melalui udara, spesies ini memilih untuk berjalan kaki atau naik dari tempat satu ke tempat lainnya.

Burung ini dapat ditemukan di Selandia Baru dan sering disebut sebagai burung beo hantu. Makhluk ini mendapat julukan dari bentuk cakram bulu di sekitar mata. Burung beo ini juga ditetapkan sebagai burung beo terbesar dengan berat mencapai 8 kg.


8. Olm



Olm adalah amfibi yang berasal dari Eropa, terutama dapat ditemukan di Italia. Makhluk ini memiliki tubuh panjang berwarna putih, dengan empat kaki kecil. Sekilas terlihat sangat mirip dengan ular kecil.

Kadal ini menghabiskan hidupnya di gua-gua bawah tanah. Makhluk ini mempunyai mata yang tidak berkembang dan benar-benar buta. Walaupun Olm tidak dapat melihat bukan berarti tak berdaya. Olm mengkompensasi kekurangan penglihatan dengan pendengaran yang luar biasa dan indera penciuman.


7. Kelelawar Bumblebee



Kelelawar Bumblebee dapat ditemukan di gua-gua batu kapur, Tenggara Thailand dan Burma. Bumblebee dewasa panjangnya hanya satu inci dari kepala ke ekor. Kelelawar ini tumbuh dengan memiliki fitur lain yang membedakannya, yaitu moncongnya yang menyerupai moncong babi.


6. Ichthyophis Kohtaoensis



Ichthyophis Kohtaoensis adalah amfibi langka yang asli Kamboja, Laos dan Thailand. Makhluk ini memiliki tubuh seperti ular panjang dengan ekor runcing.

Reptil ini memiliki tubuh abu-abu gelap dengan perut kuning. Salah satu fitur yang membuat unik reptil ini adalah fakta bahwa ia memiliki dua otot yang mengontrol rahang.


5. Hiu berjumbai



Hiu berjumbai adalah sebuah keanehan di dunia hewan. Sampai abad ke-19 para peneliti berpikir hewan ini sudah mati bersama dinosaurus. Namun, ini terbukti tidak benar, karena beberapa nelayan pernah menangkapnya dan juga beberapa penemuan bangkai makhluk ini.

Hiu ini terlihat mirip dengan belut, ia memiliki tubuh memanjang. Hiu berjumbai memiliki kepala berbentuk segitiga dengan tubuh abu-abu panjang. Hiu ini tidak memiliki sirip punggung besar, berbeda dengan sebagian besar spesies hiu lainnya.


4. Monito Del Monte



Monito Del Monte adalah istilah Spanyol untuk "monyet kecil". Tapi nama ini menipu. Monito Del Monte sebenarnya adalah marsupial yang hidup di Chili dan Argentina.

Spesies mamalia ini dianggap punah lebih dari 11 juta tahun yang lalu. Namun, penjelajah modern menemukan makhluk ini di era modern.

Marsupial kecil ini memiliki tubuh tikus dengan bulu coklat dan besar, telinga runcing dan ekor panjang. Fitur yang membedakan hewan ini adalah matanya yang besar dan ia hidup di pohon-pohon di hutan hujan. Ekor panjang ini membantu ia untuk berayun dari cabang-cabang.


3. Addax



Jenis Kijang ini sedikit sekali ditemukan di gurun Sahara. Mereka terlihat seperti banyak spesies kijang lain, namun setelah pemeriksaan lebih lanjut mereka sebenarnya sangat berbeda. Spesies ini memiliki gigi persegi seperti sapi. Juga, tanduk pada spesies ini sangat panjang dan melengkung, sehingga memiliki julukan "Kijang Tanduk Sekrup".


2. Dugong



Dugong adalah hewan laut besar yang sangat menyerupai Manatee. Sementara makhluk-makhluk sejenis yang berada dalam keluarga yang sama disebut Sirenia, mereka berbeda dari Manatee.

Dugong dapat ditemukan di perairan utara Australia dan ke dalam wilayah Indio-Pasifik. Mamalia ini memiliki tubuh abu-abu panjang dengan dayung seperti sirip ke arah kepala.

Ekor hewan ini terlihat mirip dengan ekor lumba-lumba. Juga, makhluk ini memiliki mulut yang keluar di samping dan berada dalam posisi yang lebih berbalik ke bawah, sehingga mudah untuk memakan rumput di kehidupan vegetatif dasar laut.


1. Saola



Saola sejauh ini merupakan mamalia yang paling langka di Bumi. Makhluk ini adalah asli Vietnam dan Laos. Hewan ini tumbuh dengan tinggi sekitar 3 meter. Sekilas terlihat mirip dengan kambing.

Mamalia ini memiliki ekor kecil dan telinga panjang. Namun, hewan ini memiliki pola yang sangat berbeda dengan kambing. Ia memiliki bintik-bintik putih dan garis-garis pada wajahnya.


Dan itulah 10 Hewan Langka di Dunia kita ini..

Sebelum Pamitan jangan Lupa di Komentari yah agan2 aganwati sekalian :)

Selanjutnya...

Expresi Wajah lucu Para Bocah Pas Waktu mau Gunting Rambut

Posted by Blogger Kesepian On Friday, April 29, 2011 0 KOMENTAR
Duhhh mamah jangan donk :'(
Weyyy Ngapain Loohh ???? > <


Help Me Mommy... :(


Setaannnnn...!!! huaaaaa


Hizzhizzhizzzz Expresi nangis org jepang..
Buseetttt...!!!
Huuu huuu mamah Huu huu
Papa mama jahat huuu huuu
Don't Touch Me...
Gue Bilangin Mamah Kamu Admin...   

Wuih tuh Bocah di atas main Lapor ajeh..!!! Ahihiihi











Selanjutnya...

Cerita lucu sore (Papa buat adik lewat Mana sih ??)

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, April 28, 2011 0 KOMENTAR
Berikut percakapan antara Ayah dan anak




Anak : pah pah,, sini de pah


Ayah : Apaan dik??


Anak : Mamah ngelahirin aku lewat mana pah?


Ayah : Ya Lewat perut donk dik,, adin ini ada2 aja tanyanya...


Anak : Kalo papah bikin aku lewat mana pah?


Ayah : Hah,kok gitu tanyanya


Anak : pengen tahu donk pah... kan kmren malam akuh liat papah,


Anak : kata papah bilang kemamah klo mau bikin adik lagi..


Ayah : What?!?


Ayah : Ya, Ayah bikin adik lewat perut juga donk...


Anak : Ouw, kok Beda yah pah?


Ayah : Beda gimana?


Anak : Kemaren aq liat om depan bikin adek lewat mulut mamah


Ayah : HAHH?!?!?!? APPAHH??!?!?!?





Sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8206918
Selanjutnya...

kumpulan kata-kata mutiara dalam film SpongBob

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Inilah kumpulan kata-kata mutiara dalam film SpongBob...yang begitu menyentuh...

1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..

3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"



4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:
" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

5. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.

7. pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."

8. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"

9. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...

10. waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..
"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."

11. waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama.si spongebob ngomong:
"Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"






Sumber http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1427745&posted=1#post1427745
Selanjutnya...

Alasan Kenapa Seseorang Susah banget dapatin Pacar

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah "apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, "kenapa saya susah dapat pacar?" Ini berlaku untuk cewek maupun cowok. Ada beberapa tipe cowok yang susah dapat pacar, dan beberapa tipe cewek yang susah dapat pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada & penyebab kenapa seseorang susah dapat pacar?


1. Kurang Pergaulan alias kuper
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Terlalu pemilih
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

3. Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalau tidak..? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take me Out kayaknya, Seperti yang dibilang sahabat blogger Erfano Nalakiano. hehe...

5. Terlalu pendiam dan pemalu
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

6. Terlalu cuek dan nggak pengertian
Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Nggak percaya? Baca artikel saya mengenai tipe cewek yang disukai cowok dan tipe cowok yang disukai cewek. Dari situ terlihat jelas cewek dan cowok pengertian berada di urutan atas. Nah, kalau terlalu cuek, siapa yang mau..?

7. Sulit Mengungkapkan cinta
Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang tidak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalau tidak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

8. Menutup diri dan tertutup
Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

9. Punya banyak kebiasaan buruk
Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut..








Sumber http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=106390
Selanjutnya...

Tarik Menarik Yang Unik gan Cekidot..!!!

Posted by Blogger Kesepian On 1 KOMENTAR
Nah Kalau foto di bawah ini adalah Tarik Tambang. Biasanya tarik tambang ini di laksanakan waktu kegiatan 17 agustusan..


Tarik Tambang

Tapi Coba kalau Seperti tarik menarik seperti foto di bawah ini....

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
Kalau ini Saling Tarik Burung Gan...wkakakakka...

Jangan Lupa di Komentari Gan.. :)








Selanjutnya...

Foto Lucu Kesalahan Penulisan Berita Pada siaran TvOne

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, April 27, 2011 0 KOMENTAR
Hahaha Namannya juga Manusnia.... ekh.. Manusia maksudnya,,.. ahihih...!!
Ketahuan juga nih kalo produsernya namanya Tata. . .
kebanyakan tata nya . . .
Yang bener tu Australia masa Asutralia, nanti di protes lo. . .
Kasus apa Kaskus?
Pasti ketahuan kalo produsernya senang main di Kaskus...
Radiasi atau Radiasia?




Sumber http://menujuhijau.blogspot.com/2011/04/foto-gokil-tvone-yang-salah-tulis.html
Selanjutnya...

Penjelasan Tentang Malaikat Maut

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
http://2.bp.blogspot.com/_pAbB5deQes4/TBW0_RIdtKI/AAAAAAAAADI/3v5CfO5fiF0/s1600/mayat.jpg



Sebagian Para Nabi berkata kepada Malaikat pencabut Nyawa. “Tidakkah Kau memberikan Aba-aba atau peringatan kepada Manusia bahwa kau datang sebagai malaikat pencabut nyawa sehingga mereka akan lebih hati-hati?”

Malaikat itu menjawab. “Demi Allah, aku sudah memberikan aba-aba dan tanda-tandamu yang sangat banyak berupa penyakit, uban, kurang pendengaran, penglihatan mulai tidak jelas (terutama ketika sudah tua). Semua itu adalah peringatan bahwa sebentar lagi aku akan menjemputnya. Apabila setelah datang aba-aba tadi ia tidak segera bertobat dan tidak mempersiapkan bekal yang cukup, maka aku akan serukan kepadanya ketika aku cabut nyawanya: “Bukan kah aku telah memberimu banyak aba-aba dan peringatan bahwa aku sebentar lagi akan datang? Ketahuilah, aku adalah peringatan terakhir, setelah ini tidak akan datang peringatan lainnya “ (HR imam qurthubi)

Beginilah cara kerja Malaikat Maut
Nabi Ibrahim pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunya dua mata diwajahnya dan dua lagi tengkuknya. “Wahai malaikat pencabut nyawa, apa yang kau lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal diwaktu yang sama; yang satu berada di ujung timur yang satu berada diujung barat, serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor bintang melata pun akan mati?”

Malaikat pencabut nyawa berkata:” Aku akan panggil ruh-ruh tersebut, dengan izin Allah, sehingga semuanya berada diantara dua jariku, Bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku “(HR abu Nu’aim)

Ternyata Orang Mati Mendengar Tapi Tidak Bisa Menjawab
Rosullullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang tewas pada perang badar dilemparkan ke sebuah sumur tua. Kemudian beliau mendatanginya dan berdiri di hadapannya. Setelah itu, beliau memanggil nama mereka satu-satu: “Wahai fulan bin fulan, fulan bin fulan, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Tuhan kalian untuk kaliab betul-betul ada? Ketahuilah sesungguhnya aku mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti.”

Umar lalu bertanya kepad a Rosulullah. “Wahai Rasul, mengapa engkau mengajak bicara orang-orang yang sudah menjadi mayat?”

Rosullah menjawab. "Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kalian memang tidak mendengar jawaban mereka atas apa yang tadi aku ucapkan, Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya, hanya saja tidak dapat menjawab” (HR Bukhari Muslim)


http://semutjenius.files.wordpress.com/2009/11/mayat-anak2-korban-israel.jpg


Subhanallah..!!





Sumber  http://www.klikunic.com/2011/03/beginilah-cara-malaikat-maut.html
Selanjutnya...

Cewek-cewek Cantik Berjilbab di Facebook aku nih

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Ini Gue kasih Cewek-cewek cantik Berjilbab yang ada di facebook aku..!!


Okelah langsung ajah nih...


Kalau yang ini udah jadi mantan aku yang paling cantik.. Hehehe 
Namanya : Nazlina Mamonto

Nda Annisa


Cha Syarifah

Elisa Icha Anggai
Nabila Fatarany
Gimana ?? cantik2 kan ?? hehehe
Langsung ajah di Tambahkan teman yeah..
Jangan lupa di komentarin agan2 dan aganwati sekalian..!!



Selanjutnya...

Foto-foto Nakal Artis Cilik Baim

Posted by Blogger Kesepian On Tuesday, April 26, 2011 1 KOMENTAR
Wah enak Bener yah Gan.. masih kecil udah gitu...!! jadi pingin nih..hihih..

Baim Ciuman dengan olla Rahman 
Baim Ciuman dengan Pemain Sinetron Arti Sahabat
Ngilerr euu... hahaha 

Mohon Komentarnya yah... :D






Selanjutnya...

5 Ikan Asin yang banyak di Minati di Indonesia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
1.Ikan Teri Medan(Halus)

Price: Rp.± 70.000
Ikan teri medan yang gurih dan lezat menjadikan ikan asin ini menjadi ikan asin terfavorit diantara ikan asin lain dan menjadikan ikan ini menjadi ikan asin termahal di Indonesia.

2.Ikan Asin Cumi- Cumi

Price:Rp.± 47.500

Ikan Cumi- Cumi adalah ikan yang familyar bagi penduduk indonesia karna ikan yang terasa gurih ini juga mudah didapat, akan terasa lebih enak jika dibuat ikan asin. Dan menjadikan ikan ini menjadi Top 2 Ikan asin.



3.Ikan Teri Biasa (ITB)

Price:Rp.± 32.000

Ikan Teri, rasanya yang enak dan mudah didapat, juga gampang diolah membuat ikan ini berhasil menjadi peringkat ke 3 di nominasi ikan asin.

4.Ikan Katamba

Price:Rp.± 30.500

Ikan Ketamba, ikan yang familiar bagi beberapa orang. biasanya ikan ini mudah ditemui di pelelangan ikan (Bagian Ikan Asin). Dagingnya yang lunak juga rasanya yang enak membuat ikan ini menjadi Top 4.
Video:

5.Gurita Asin

Price: Rp.± 20.500

Gurita, hewan yang biasa ditemukan di pinggiran pantai ini ternyata dapat dijadikan ikan asin. Rasanya lumayan jika dibandingkan ikan asin yang lain.






Sumber http://terselubung.blogspot.com/2011/04/5-ikan-asin-paling-mewah-dari-indonesia.html
Selanjutnya...

10 Super Hero Yang Tak Punya Kekuatan Super

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Superhero atau pahlawan super, dari namanya saja pasti banyak orang yg membayangkan mereka punya kekuatan luar biasa. Sanggup terbang, merobohkan tembok dengan pukulan, sinar mata laser, atau kebal terhadap peluru. Istilah superhero sendiri dipopulerkan di AMRIK. Karena memang dari sanalah kebanyakan komik-komik tentang Superhero berasal. Sebut saja   Superman,Hulk,Fantastic4,Spiderman,hingga X-men.


Namun tahukah kita bhwa ada bbrapa di antara Superhero itu sbenarnya tdk memiliki kekuatan super sama sekali. Mereka hanya tercipta sebagai manusia biasa namun dgn kemampuan manusiawi yg dimilikinya mereka nekat terjun di dunia basmi-membasmi para penjahat.

Saya coba untuk membuat list siapa-siapa saja pahlawan spesial itu. Jumlahnya lumayan banyak. Namun akan saya pilih 10 saja yg paling keren dan tentu saja tidak asing di telinga penggemar Superhero di Indonesia.

Mereka adalah :

1. Batman
Batman merupakan jelmaan dari seorang Milliuner bernama Bruce Wayne. Ia memutuskan menjadi pembasmi kejahatan, saat Bruce menyaksikan sendiri kedua orang tuanya tewas di tangan seorang perampok.

Bruce pun melanglang buana mencari arti kehidupan sembari belajar hampir semua disiplin ilmu, dan tentu saja belajar bela diri. Guru Bruce yg dapat mengasahnya menjadi seorang petarung handal adalah Rash Al Gul. Namun sayang Bruce pada akhirnya bermusuhan dengan Rash dikarenakan perbedaan prinsip.

Untuk menjalani perannya sebagai Superhero, Bruce memilih menjadi sosok yg paling ditakutinya dimasa kecil, Kelelawar. Dan lahirlah Batman (Manusia Kelelawar).

Batman beroprasi (bertugas) tiap malam hari. Dengan kemampuan beladiri ala Ninjutsu, kendaraan tempur yang ciamik, serta peralatan milliter modern, Batman yg sejatinya hanya manusia biasa tampak begitu menakutkan bagi musuh-musuhnya. Dia mempertahankan cara kerjanya yg terencana, diam-diam, dan membubuhi sedikit trik sulap agar lawannya mengira dia memiliki kekuatan super. Sedangkan untuk menutupi aksinya saat malam hari, Bruce memilih mencitrakan dirinya sebagai orang kaya yang doyan pesta pora.

2. Iron Man
Awalnya Tony Stark adalah seorang jenius, kaya raya, dan pemilik perusahaan besar yang sombong. Namun semua itu berubah saat kelompok milisi di timur tengah menculiknya. Kelompok milisi itu menganggap Tony bertanggung jawab atas pemusnahan negara mereka oleh pasukan Amerika. Tony akhirnya ditawan dan diminta utk membuat senjata canggih bagi para milisi agar dapat mernghancurkan pasukan sekutu.

Saat proses pembuatan senjata pesanan milisi itu, tiba2 tercetus ide dari Tony untuk melarikan diri. Dia membuat sebuah baju super yang anti peluru, bersenjata berat, dan bisa terbang. Dgn baju tempur ciptaannya itu, Tony akhirnya bisa kabur.

Setelah kembali ke negaranya, Tony mengembangkan baju tempur itu dan memakainya utk mengatasi para penjahat.

3. V (V for Vendetta)
V lahir pd masa kediktatoran meraja lela. Pada masa itu, penguasa berusaha menanamkan doktrin fasis pd masyarakatnya. Semua agama dilarang terkecuali agama yg direstui oleh negara. Begitu pula dgn karya seni. Masyarakat hanya boleh menjalankan apa yg diperintahkan oleh sang penguasa.

V yg tak lain adalah korban dari eksperiman pemerintah di masa lampau, muncul dan berusaha menyebarkan propaganda pada masyarakat utk melawan (dikenal dengan “propaganda by deed”). Utk melancarkan aksinya, V juga mengkader beberapa murid. Dengan tujuan, idenya tak akan mati walau dia telah tiada.

Pada puncaknya, karakter yang memakai baju hitam-hitam dan bertopeng Guy Fawkes sebagai identitasnya, berhasil menjaankan aksinya. Masyarakat yg sdh muak dengan fasisme, mengikuti barisannya melakukan aksi menuju gedung parlemen. Dgn perencanaan yang terukur V dpt meledakkan gedung itu pada tanggal 5 November sebagai runtuhnya kediktatoran dan fasisme.

4. Zorro
Di saat negara bagian Amerika belum genap seperti saat ini, perebutan kekuasaan masih saja sering terjadi. Terutama terjadi di daerah dekat mexico yg tak lain adlh jajahan Spanyol. Para bangsawan Spanyol berusaha dgn keras menjadi penguasa di wilayah California.

Dalam mencapai kekuasaannya itu para Don tidak jrg menyiksa dan memperbudak rakyat kecil. Utk itulah seorang Don bernama De La Vega hadir untuk menolong rakyat yg tertindas.

De La Vega menyamarkan dirinya dgn menggunakan topeng yg kemudian dia terkenal sebagai Zorro. Seorang pahlawan dgn kemampuan akrobatik di atas rata-rata, serta kemampuan pedang yang mumpuni.

5. Green Arrow
Karena banyak masukan dari Kaskuser sekalian saya putuskan unt menggantikan DareDevil dgn Green Arrow. Pasalnya DareDevil mempunyai indra pendengaran yg kelewat super.

Green Arrow sendiri merupakan karakter yg diadaptasi dari Robin Hood. Nama aslinya Oliver Jonas "Ollie" Queen. Dia mengandalkan keahliannya dalam memanah dan beladiri untuk membasmi kejahatan.

6. Punisher
Frank Castle adlh mantan agen FBI yg merasa kecewa dgn biro ini pasca dibantainya keluarga Frank. Frank yg secara resmi dinyatakan meninggal kemudian berusaha membalas dendam dengan menjadi The Punisher. Suatu ketika, Frank menghajar habis-habisan Billy Russoti , seorang bos mafia. Billy yang terluka parah kemudian bertekad untuk membalas dendam pada Frank atau The Punsiher. Billy lantas menyusun kekuatan dan menyebut dirinya Jigsaw. Kali ini Frank harus bertindak cepat sebelum Jigsaw membuat kerusakan lebih parah lagi. Celakanya, usaha Frank ini jadi tak mudah lantaran FBI juga memburu The Punisher yang dianggap bekerja di luar hukum.

7. The Nite Owl II
Nite Owl II memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang teknologi. Dia merupakan penerus Nite Owl, superhero anggota Minuteman, yg merupakan organisasi superhero pendahulu Watchmen. Dalam figurnya, Nite Owl yg bernama asli Daniel Dreiberg itu memiliki tampilan mirip Batman. Dia mengenakan kostum cokelat keemasan dengan jubah dan penutup kepala. Ciri khas Nite Owl adalah topengnya yang berbentuk kepala burung hantu.

8. The Phantom
Phantom adlh pahlawan segala zaman. Dia ada mulai era bajak laut hingga abad millenium yang penuh dengan modernitas. Apakah Phantom makhluk abadi? Jawabannya tidak. Phantom sebenarnya ada puluhan orang. Dan setiap orangnya mewakili tiap generasi. Dgn kata lain, pekerjaan utk menjadi seorang Phantom ini karena warisan.

Kostum Phantom tiap generasi tidaklah brbeda jauh. Mereka mengenakan baju ungu dan topeng berwarna hitam. Yg membedakan adalah senjata dan kendaraan yang mereka pakai. Phantom di era pertama lebih memilih pisau sebagai senjatanya. Namun Phantom di era millenium mengenakan pistol laser sebagai peralatan utk membasmi musuh.

9. Snake Eyes

Snake Eyes merupakan karakter paling unik di G.I. Joe. Berwujud Ninja, Snake Eyes tdk pernah berbicara. Selain jago pedang, Snake Eyes jg menguasai ilmu bela diri Wushu.

Masa kecilnya dilalui dgn suram. Dia adlh gelandanga cilik yg seringkali terpaksa mencuri makanan. Sampai suatu hari dia mencuri di sebuah perguruan. Aksinya ini kepergok oleh Thomas Arashikage. Thomas begitu geram dan segera mengajarnya. Namun gurunya melarang dan malah menerima Sneke Eye kecil menjadi murid.

Karena sang Guru lebih sayang ke Sneke Eye kecil, Thomas pun iri. Dia pun akhirnya menghabisi nyawa gurunya. Saat dewasa, Thomas bergabung dengan organisasi jahat dan menamakan dirinya Storm Shadow. Storm Shadow inilah yg menjadi musuh bebuyutan Snakeeye.

10. Robin Hood
Robin sbenarnya adlh sosok yg lbh terkenal sebagai partner Batman. Dia merupakan didikan Batman. Walaupun bak guru dan murid, Bruce Wayne (Batman) dan Dick Grayson (Robin yang pertama) memiliki karakter yg hampir bersebrangan. Bruce lebih serius, tanpa kompromi, terencana, shg trkadang dia tampak sprti tdk punya perasaan. Sdngkn Dick lbh santai dan ceroboh sperti anak muda pada umumnya.

Karena perbedaan prinsip itulah, Dick memutuskan utk lepas dr bayang-bayang Batman. Dia berkelana keliling dunia sebagaimana yg prnah dilakukan oleh Bruce. Sekembalinya dia membuat identitas superheronya sendiri, Nightwing.

Robin sendiri ada 5 orang, yg apertama adlh Dick Grayson yg akhirnya menjadi Nightwing. Kedua adlh Jason Todd yg meninggal dibunuh oleh Joker. Dan kemudian dia hidup lagi namun berbalik menjadi musuh. Disusul Tim Drake, Stephanie Brown (yg juga Batgirl), terakhir Damian Wayne (anak Bruce Wayne)






Sumber http://terselubung.blogspot.com/2011/04/10-superhero-yang-tidak-mempunyai.html
Selanjutnya...