Cara Meloloskan dari Razia Polisi Mengenai Helm SNI

Posted by Blogger Kesepian On Sunday, February 27, 2011 0 KOMENTAR
gua mau bahas tentang helem SNI nih gan? gua bingung SNI itu yang di liat helemnya (standar atau enggak) atau yang di liat ada tulisan SNInya atau enggak? tadi gua di tilang gara" cewek gua pake helem yang ga full face, tapi menurut gua itu helem SNI

Polisi nyetopin gua..
Polisi : surat surat?
gua : *ngambil STNK* nih
Polisi : SIM?
gua : saya pelajar pak
Polisi : *liatin gua* mau pelajar kek mau presiden kek kalo di jalan raya semuanya SAMA! namanya pengendara motor!
gua : saya di tilang pak? kenapa emang?
Polisi : helem ceweknya ga ada tulisan SNInya!
gua : tapi walaupun helem ini ga full face ga berarti ga SNI dong pak?
polisi : tapi ga ada tulisan SNInya dek? *mulai panik*
gua : kan yang di liat standarnya pak? bukan tulisannya? (gua bacotin)
polisi : tapi ini ga ada tulisan SNInya dek???? (ngotot)
gua : yaudah coba bapak panggil temen bapak yang di sana *nunjuk temennya*
polisi : lho ngapain? saya bisa sendiri kalo cuman ngurus anak kaya kamu doang?
gua : saya bukan mau minta dia ngurus saya! saya mau nyuruh dia NILANG BAPAK!
polisi : lho? kenapa? saya ga melakukan pelanggaran lalu lintas ya?
gua : kalo misalnya bapak melanggar peraturan lalu lintas apa bapak bersedia buat bayar 250rb? (harga tilang buat pelanggaran helem yang bukan SNI)
polisi : iya saya akan bayar kalau saya salah! memang apa salah saya?
gua : yaudah mendingan bapak panggil temen bapak sekarang! saya mau nyuruh dia nilang bapak karena HELEM yang bapak pake ga ada tulisan SNInya! (polisinya dokem dan biarin gua pergi)



catatan :helem yang biasa di gunakan polisi (warna putih terus di belakangnya ada tulisan "o POLISI 0" kan ga ada tulisan SNInya? hahaha
buat pelajaran tuh gan ,ane share aja


Selanjutnya...

Wanita Terseksi di Dunia Magician

Posted by Blogger Kesepian On 2 KOMENTAR

Kemunculan Magic Babe Ning di layar kaca Indonesia kemarin tampaknya menimbulkan kembali kerinduan terhadap magician wanita, sekaligus rasa penasaran untuk kembali menyaksikan aksi-aksi mereka di layar kaca. Kali ini, blog Wikumagic kembali akan menghadirkan profil magician-magician wanita bagian 2. Mari kita lihat seberapa hebat kemampuan mereka dalam bermain sulap :


Magic Babe Ning (Ning Cai)


Nama magician ini mendadak terkenal di Indonesia setelah muncul dalam duel "Mahakarya" RCTI. Wanita berkebangsaan Singapura ini lahir pada tanggal 16 Oktober 1982 dan dikenal sebagai "Magician Wanita Profesional Pertama di Asia Tenggara. Ia juga sering disebut sebagai "Wanita Terseksi di Dunia Magic", seiring dengan kemunculannya di berbagai majalah dewasa seperti FHM, HOT stuff, dan Vanilla.



Karir magicnya dimulai pada tahun 2006, ketika ia menjadi juara ketiga di salah satu festival magic Singapura. Ning kemudian bergabung dengan manajemen J.C. Sum, yang akhirnya banyak mengadakan kolaborasi bersama, termasuk dalam acara magic di Indonesia. Sebagai seorang magician, Babe Ning sangat jarang menampilkan pertunjukan dengan alat-alat yang bersifat feminin seperti bunga, kelinci, ataupun kartu. Ia lebih banyak bermain dengan benda-benda yang bersifat berbahaya seperti Samurai, Sai, ataupun Bola Api.


Salah satu aksi Magic Babe Ning yang paling terkenal adalah "Impossible Teleportation", di mana ia menggabungkan ilusi dan escapology. Ning harus melepaskan diri dari borgol, dikurung di dalam kotak besi yang di bawahnya terdapat paku-paku raksasa hanya dalam waktu 90 detik sebelum kotak tersebut jatuh ke atas paku-paku besi. Aksi itu disaksikan langsung oleh 4000 orang, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Asia. Ia juga pernah memainkan "Impossible 4D Prediction", di mana ia membuat prediksi lotere nasional, yang membuatnya menjadi topik paling populer di Yahoo Singapura tanggal 21 Januari 2007.

Yang cukup unik, saya menemukan video tutorial memainkan "Sai" (salah satu trisula kecil senjata tradisional khas Jepang) di Youtube. Tutorial tersebut diajarkan langsung oleh Magic Babe Ning dan cukup mendetail. Ini membuktikan bahwa aksi panggung yang dilakukan oleh Magic Babe Ning tidaklah hanya sekedar rekayasa ataupun gimmick, namun juga murni skill yang didapat dari hasil latihan.....





Selanjutnya...

Ciri-ciri Gay (Maho)

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Menurut hasil study yang dilakukan oleh sekelompok orang iseng, kelainan seksual yang dialami kaum gay umumnya disebabkan karena trauma.



Bagi orang yang memang kurang senang berdekat-dekatan dengan kaum homoseks atau gay, maka yang perlu diperhatikan dari mereka adalah ciri-ciri spesifik yang umumnya memang ada pada setiap masing-masing orang yang mengidap kelainan seksual yang dinamakan dengan homoseks, penyuka sesama jenis antara lain :

1. Berpenampilan rapi
2. Tidak banyak bicara (Kecenderungan pendiam)
3. Selalu memakai pengharum tubuh dengan Bebauan yang Agak Norak
4. Berbicara seadanya, dan cenderung lembut.
5. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
6. Bertindak kehati-hatian dalam segala hal pekerjaan yang sedang dia kerjakan.
7. Pakaian yang digunakan biasanya agak berbeda dari yang lain, sehingga cenderung menarik perhatian banyak orang.


Sebetulnya, organisasi kaum gay sudah berkembang di Indonesia namun keberadaannya belum diterima oleh masyarakat terutama kaum agamawan. Padahal, kelompok ini cukup penting jika masyarakat berpandangan bahwa kaum yang mengalami gangguan seksual ini sesungguhnya membutuhkan pertolongan agar dapat hidup secara normal....






Selanjutnya...

Komik-Komik Lucu PointBlank

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, February 26, 2011 0 KOMENTAR
Ini dia Komik-komik Lucu dari Pointblank, Semoga agan2 Terhibur dengan Pict-2 di bawah ini....
Ok Silahkan menikmati :D





Hehehe Jangan Lupa Komentarnya yah...!!
Bila tertarik dengan Pictnya Share Donk...!!

UPDATE.....








Selanjutnya...

Cerita Lucu malam (Anak SD lebih Pintar dari Kepala Sekolah)

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Diseputar - Cerita Lucu
Paimo baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama Ibu guru.

”Bu, saya seharusnya duduk di kelas 3.“
Bu Gurunya heran, ”kenapa kamu yakin begitu?“
Paimo menjawab dengan mantap, ”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang duduk di kelas 3.”

Akhirnya bu guru membawa Paimo ke ruang Kepala Sekolah. Setelah diceritakan oleh bu guru, Pak Kepala Sekolah mencoba menguji Paimo langsung dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD.

Kepala Sekolah : ”Berapa 16 dikali 26?“
Paimo : ”416“
Kepala Sekolah : ”Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?“
Paimo : ”1825-1830“
Kepala Sekolah : ”Siapa penemu lampu bohlam?”
Paimo : ”Thomas Alpha Edison”
Kepala Sekolah : ”Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?“
Paimo : ”Omnivora”

Setelah beberapa pertanyaan, Pak Kepala Sekolah bilang ke Ibu Guru, ”kelihatannya Paimo memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3.”

Tapi Ibu Guru belum yakin, ”coba saya tes lagi Pak Kepala Sekolah”, kata Bu Guru.

Ibu Guru : "Benda apakah yang huruf pertamanya K, huruf terakhirnya L yang bisa menjadi tegang, bisa lemas?"
Mendengar pertanyaan bu guru, pak Kepala Sekolah melongo kaget!!
Paimo : "KetapeL"

Ibu Guru : "Ok, sekarang... apakah yang huruf pertamanya M, huruf terakhirnya K, di tengah benda itu ada kacangnya?"
Pak Kepala Sekolah makin melongo sambil melap keringat di jidatnya.
Paimo : "MartabaK"

Ibu Guru : "Oke, berikut. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja di kamar mandi dengan gerakan berulang-ulang, huruf pertamanya M, huruf terakhirnya I?"
Pak Kepala Sekolah makin salah tingkah mendengar pertanyaan Ibu guru.
Paimo : "Menggosok gigI"

Bu Guru : "Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran di malam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhirnya T?"
Pak Kepala Sekolah nyaris pingsan mendengar pertanyaan Ibu Guru yang terakhir.
Paimo : "Nonton MidnighT"

Sebelum Ibu Guru melanjutkan pertanyaannya, Pak Kepala Sekolah memotong, ”Ibu Guru, Paimo dimasukin ke universitas aja, saya aja dari tadi salah terus jawabnya..."





Selanjutnya...

Ini dia Ulat-ulat Cantik Yang Berbisa

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Dibaha ini adalah foto-foto ulat yang cantik. Namun walaupun cantik tetep aja bikin gatel... :D























Ingin Melihat tangan Anda Bengkak ?? Sentuhlah Salah satu Dari mereka..Hehehe

Selanjutnya...

Diseputar ini Renungan atau Joke Sore ??

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan menghabiskan banyak waktu bersama. Tetapi hubungan mereka tdk berkembang namun hanyalah sebatas teman.

Wulan menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Susanto.

Waktu terus berjalan dan Susanto melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Wulan mendapatkan pekerjaan.
Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, Wulan merindukan Susanto akan kembali.

Dan tiba-tiba, surat dari Susanto terhenti.
Wulan menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.
Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.

Dua tahun berlalu dan Wulan tetap berharap bahwa Susanto akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.

Dan doanya terkabul.
Dia menerima surat dari Susanto,

"Wulan..., aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi.
Cinta dan cium.... Susanto"

Wulan berbunga-bunga.
Cinta dan cium, Wulan begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Wulan menunggu dengan cemas.
Dia mencari Susanto kesana kemari. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna merah yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Wulan,
"Hai! Aku Susanti, temannya Susanto.
Kamu Wulan?" tanyanya.

Wulan menganggukkan kepala.

"Maaf, aku punya kabar buruk bagimu.
Susanto tidak akan datang.
Dia tidak akan datang lagi," kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Wulan.

Wulan tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!!
Apa yang telah terjadi??
Wulan bingung, dan wajahnya menjadi pucat.
"Katakan padaku…"
Wulan memohon kepada si wanita.

Si wanita menepuk pundak Wulan dan mengatakan,
"ALAMAK WULAN, INI EKE SUSANTO…APAKAH EKE TERLIHAT CANTIK SKRNG? AIH..AIH…YE NGGAK BISA NGENALIN EKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL DEH…..!!!" *sambil cubit2 si Wulan
Dan kemudian Wulan langsung pingsan


Eh.. Ini renungan ato joke ya? :p






Selanjutnya...

10 petanda menunjukkan dia adalah jodoh kita

Posted by Blogger Kesepian On 1 KOMENTAR

Berikut adalah 10 petanda yang menunjukkan dia adalah jodoh kita.

1.Bersahaja
Kekasih kita itu bersikap bersahaja dan tidak berlakon. Cuba perhatikan cara dia berpakaian, cara percakapan, cara ketawa serta cara makan dan minum. Adakah ia spontan dan tidak dikawal ataupun kelihatan pelik. Kalau ia nampak kurang selesa dengan gayanya, sah dia sedang berlakon. Kadang-kadang, kita dapat mengesan yang dia sedang berlakon. Tetapi, apabila dia tampil bersahaja dan tidak dibuat-buat, maka dia adalah calon hidup kita yang sesuai. Jika tidak, dia mungkin bukan jodoh kita.

2.Senang bersama
Walaupun kita selalu bersamanya, tidak ada sedikit pun perasaan bosan, jemu ataupun tertekan pada diri kita. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita sentiasa tenang, gembira dan dia menjadi pengubat kedukaan kita. Dia juga merasainya. Rasa senang sekali apabila bersama. Apabila berjauhan, terasa sedikit tekanan dan rasa ingin berjumpa dengannya. Tidak kira siang ataupun malam, ketiadaannya terasa sedikit kehilangan.

3.Terima kita seadanya
Apapun kisah silam yang pernah kita lakukan, dia tidak ambil peduli. Mungkin dia tahu perpisahan dengan bekas kekasihnya sebelum ini kita yang mulakan. Dia juga tidak mengambil kisah siapa kita sebelum ini. Yang penting, siapa kita sekarang. Biarpun dia tahu yang kita pernah mempunyai kekasih sebelumnya, dia tidak ambil hati langsung. Yang dia tahu, kita adalah miliknya kini. Dia juga sedia berkongsi kisah silamnya. Tidak perlu menyimpan rahsia apabila dia sudah bersedia menjadi pasangan hidup kita.

4.Sentiasa jujur
Dia tidak kisah apa yang kita lakukan asalkan tidak menyalahi hukum hakam agama. Sikap jujur yang dipamerkan menarik hati kita. Kejujuran bukan perkara yang boleh dilakonkan. Kita dapat mengesyaki sesuatu apabila dia menipu kita. Selagi kejujuran bertakhta di hatinya, kebahagiaan menjadi milik kita. Apabila berjauhan, kejujuran menjadi faktor paling penting bagi suatu hubungan. Apabila dia tidak jujur, sukar baginya mengelak daripada berlaku curang kepada kita. Apabila dia jujur, semakin hangat lagi hubungan cinta kita. Kejujuran yang disulami dengan kesetiaan membuahkan percintaan yang sejati. Jadi, dialah sebaik-baik pilihan.

5.Percaya Mempercayai
Setiap orang mempunyai rahsia tersendiri. Adakalanya rahsia ini perlu dikongsi supaya dapat mengurangkan beban yang ditanggung. Apabila kita mempunyai rahsia dan ingin memberitahu kekasih, adakah rahsia kita selamat di tangannya? Bagi mereka yang berjodoh, sifat saling percaya mempercayai antara satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Mereka rasa selamat apabila memberitahu rahsia-rahsia kepada kekasihnya berbanding rakan-rakan yang lain. Satu lagi, kita tidak berahsia apa pun kepadanya dan kita pasti rahsia kita selamat. Bukti cinta sejati adalah melalui kepercayaan dan kejujuran. Bahagialah individu yang memperoleh kedua-duanya.

6.Senang Bekerjasama
Bagi kita yang inginkan hubungan cinta berjaya dan kekal dalam jangka masa yang panjang, kita dan dia perlu saling bekerjasama melalui hidup ini. Kita dan kekasih perlu memberi kerjasama melakukan suatu perkara sama ada perkara remeh ataupun sukar. Segala kerja yang dilakukan perlulah ikhlas bagi membantu pasangan dan meringankan tugas masing-masing. Perkara paling penting, kita dan dia dapat melalui semua ini dengan melakukannya bersama-sama. Kita dan dia juga dapat melakukan semuanya tanpa memerlukan orang lain dan kita senang melakukannya bersama. Ini penting kerana ia mempengaruhi kehidupan kita pada masa hadapan. Jika tiada kerjasama, sukar bagi kita hidup bersamanya. Ini kerana, kita yang memikul beban tanggungjawab seratus peratus. Bukankah ini menyusahkan?

7.Memahami diri kita
Bagi pasangan yang berjodoh, dia mestilah memahami diri pasangannya. Semasa kita sakit dia bawa ke klinik. Semasa kita berduka, dia menjadi penghibur. Apabila kita mengalami kesusahan, dia menjadi pembantu. Di kala kita sedang berleter, dia menjadi pendengar. Dia selalu bersama kita dalam sebarang situasi. Tidak kira kita sedang gembira ataupun berduka, dia sentiasa ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Kata orang, "lidah sendiri lagikan tergigit", inikan pula suami isteri'. Pepatah ini juga sesuai bagi pasangan kekasih. Apabila dia sentiasa bersama kita melalui hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan hidup kita.

8.Tampilkan kelemahan
Tiada siapa yang sempurna di dunia ini. Tipulah jika ada orang yang mengaku dia insan yang sempurna daripada segala sudut. Pasti di kalangan kita memiliki kelemahan dan keburukan tertentu. Bagi dia yang bersedia menjadi teman hidup kita, dia tidak terlalu menyimpan rahsia kelemahannya dan bersedia memberitahu kita. Sudah tentu bukan senang untuk memberitahu dan mengakui kelemahan di hadapan kekasihnya. Malah, dia tidak segan mempamerkan keburukannya kepada kita. Misalnya, apabila dia bangun tidur ataupun sakit dan tidak mandi dua hari, dia tidak menghalang kita daripada melawatnya.Apabila kita dan dia saling menerima kelemahan dan sifat buruk masing-masing, memang ditakdirkan kita hidup bersamanya.

9.Kata hati
Dengarlah kata hati. Kadangkala, manusia dikurniakan Allah deria keenam yang dapat mengetahui dan memahami perasaan pasangannya. Dengan deria batin ini juga kita dapat saling tahu perasaan masing-masing. Kita dan dia juga dapat membaca fikiran antara satu sama lain dan dapat menduga reaksi dan tindakbalas pada situasi tertentu. Apabila kita yakin dengan pilihan hidup kita, tanyalah sekali lagi. Adakah dia ditakdirkan untuk kita? Dengarlah kata hati dan buatlah pilihan. Serahlah segalanya pada ketentuan yang maha berkuasa.

10.Solat Istikharah dan Tawakkal
Jodoh dan pertemuan semuanya di tangan Allah SWT. Manusia hanya perancang di pentas dunia ini dan skripnya ditulis oleh yang maha esa. Adakalanya, dalam memainkan peranan sebagai pelakon, diberi petunjuk melalui mimpi atau gerak hati. Mimpi memang mainan tidur, tetapi apabila kita melakukan sembahyang Istikharah dan memohon supaya Allah memberikan petunjuk, insya-Allah dengan izinnya kita mendapat petunjukNya. Jika dia pilihan kita, buatlah keputusan sebaiknya. Jika tidak, tolaklah dia dengan baik. Semua yang kita lakukan ini adalah bagi mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia. Setelah semuanya diusahakan, berserahlah kepadaNya dan terus berdoa. Ingatlah, nikmat di dunia ini hanya sementara.Nikmat di akhirat adalah kekal selamanya....





Selanjutnya...

Ciuman Yang Mematikan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Ciuman pertama biasanya menjadi momen paling mendebarkan sekaligus membahagiakan. Namun, tidak bagi Jemma Benjamin. Ciuman pertama gadis 18 tahun ini justru berakhir kematian. 

Jemma menghembuskan napas terakhirnya beberapa menit setelah berciuman dengan sang pacar, Daniel Ross, 21. Itu merupakan ciuman pertama sekaligus menjadi ciuman yang terakhir bagi gadis asal Treforest, Pontypridd, South Wales.

Daniel bercerita, malam itu ia mengantar Jemma pulang dari sebuah bar usai makan malam berdua. "Kami mengobrol dan akhirnya berciuman di lorong dekat pintu depan. Kami pergi ke dapur dan ruang tamu. Disana, Jemma duduk di sofa," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Sesaat setelah berciuman, kelopak mata Jemma tiba-tiba terkulai, mulutnya berbusa, dan tubuhnya terjatuh ke lantai. "Kami tidak melakukan hubungan seksual. Kami hanya berkencan beberapa kali dalam seminggu," kata Daniel yang mengenal Jemma di bangku kuliah sejak tiga bulan terakhir.

Daniel spontan menelepon ibu Jemma untuk menanyakan apakah Jemma menderita epilepsi. Melihat Jemma kehilangan kesadaran, Daniel pun segera menghubungi petugas medis. Ambulans datang, dan tim medis mencoba menyelamatkan nyawa Jemma, namun tak tertolong.

Jemma meninggal dengan diagnosis kondisi jantung langka, sindrom kematian mendadak dewasa (SADS). Bahkan, tak jarang menyerang saat pengidapnya sedang tidur. Sindroma ini membunuh setidaknya 500 orang dewasa Inggris tiap tahun.

Satu dari 20 kasus jantung langka yang menyebabkan kematian mendadak tidak memiliki penyebab jelas. Kondisi ini disebut sindroma kematian mendadak arrhythmic. Ini terjadi akibat gangguan irama jantung, yang lebih memengaruhi fungsi listrik pada organ, daripada gangguan struktur jantung itu sendiri.

Itulah mengapa hanya dapat dideteksi pada saat seseorang hidup, bukan setelah kematian. Kesalahan aliran listrik pada jantung disebabkan oleh cacat pada DNA, yang dapat diwariskan.

Sang ibu, Charlotte Garwood, mengatakan, Jemma adalah anak yang sangat bugar semasa hidup. Selain atlet hoki, Jenna juga seorang perenang jarak jauh. "Itu gambaran kesehatannya. Dan, hanya dalam satu menit ia diambil dari saya. Saya sangat merindukannya," kata sang ibu....





Selanjutnya...

Aneh, Monyet Capuchin Melumuri dirinya dengan Air Seni Untuk Menarik Perhatian Betinanya

Posted by Blogger Kesepian On Friday, February 25, 2011 0 KOMENTAR
Meski terdengar jorok, monyet Capuchin melumuri dirinya dengan air seni (kencing) untuk menarik perhatian lawan jenis. Monyet betina ternyata mengetahui keberadaan pejantan dengan bau urin.

Monyet Capuchin yang ditemukan di Amerika Tengah dan Amerika Selatan secara rutin melumuri air seni di tangan dan seluruh tubuh.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1270542.jpg

Kebiasaan aneh itu sebelumnya menjadi misteri ilmuwan bertahun-tahun. Banyak orang mengira itu untuk menurunkan suhu tubuh ataupun identifikasi individu lain.

Namun misteri itu berhasil terpecahkan. Studi yang dipublikasikan di American Journal of Prmatology menyebutkan urin pada tubuh pejantan menarik hasrat seksual monyet betina.

“Sejak monyet Capuchin betina secara aktif menginginkan pejantan, kami menyadari keberadaan urin di tubuh monyet memberikan informasi kimiawi soal kesiapan seksual dan status sosial pejantan yang ingin diketahui monyet betina,” kata Dr. Kimberley Phillips, ahli primata yang melakukan studi ini.

Menurut ilmuwan di Trinity University, Texas, Amerika Serikat, otak monyet betina mengalami gejolak saat mencium bau urin pejantan. Air seni penjantan dewasa ditanggapi berbeda oleh monyet betina dibandingkan kepada urin monyet jantan remaja....



Sumber

Selanjutnya...

Perlunya bangun Pagi

Posted by Blogger Kesepian On Monday, February 21, 2011 0 KOMENTAR
Anda pernah mendengar slogan "Early to bed, early to rise, makes a man healthy, wealthy, and wise"? Slogan ini sungguh tepat, karena ketika Anda tidur lebih cepat dan bangun lebih awal, Anda mendapat cukup waktu istirahat dan bangun dalam kondisi yang segar-bugar. Dengan kondisi ini, Anda bisa lebih meningkatkan produktivitas hidup Anda sepanjang hari.

Maka, untuk Anda yang masih belum bisa mendapatkan quality time akibat selalu begadang dan bangun kesiangan, coba pertimbangkan untuk lebih mengatur waktu. Bangun pagi itu menyenangkan, lho, karena Anda bisa mendapatkan waktu ekstra untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan.

1. Mengasah pikiran dan hati
Pagi hari merupakan waktu yang baik untuk pengembangan diri. Misalnya, untuk membaca buku Your Job Is Not Your Career-nya Rene Suhardono yang tak juga habis dibaca itu. Baca buku ini pada pagi hari. Suasana yang masih tenang akan menjadi anugerah yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan diri Anda, secara profesional, emosional, fisik, mental, dan spiritual. pagi hari adalah waktu untuk mengasah pikiran dan hati.

2. Berolahraga
Tidur lebih awal, membuat Anda mampu bangun pagi dengan bugar. Waktu yang masih ada bisa Anda gunakan untuk berolahraga, entah di rumah atau di gym dekat kantor.

3. Membereskan hal-hal kecil
Bereskan hal-hal kecil yang harus Anda lakukan lebih dulu untuk menyelesaikan tugas yang lebih besar pada hari itu. Misalnya, balas dulu email-email yang belum dibuka di inbox, supaya rongrongan email dari klien atau departemen lain di kantor tidak menyita perhatian Anda.

4. Meningkatkan produktivitas
Jika Anda mengawali hari lebih awal, Anda akan membuat hari terasa lebih panjang. Dengan demikian, Anda bisa melakukan lebih banyak dalam satu hari daripada biasanya. Jika pekerjaan Anda menumpuk untuk esok hari, tidurlah lebih awal, bangun lebih pagi, maka Anda bisa menyelesaikan tugas dengan lebih cepat.

5. Menggunakan waktu untuk berpikir
Pakar keuangan James Citrin pernah mengatakan, "Heningnya pagi seringkali terjadi ketika pikiran kita sedang jernih, dan memungkinkan untuk memecahkan persoalan penting." Artikelnya, Tapping the Power of Your Morning Routine, akan memberikan wawasan pada Anda betapa berharganya waktu pagi. Dalam artikel tersebut Jim juga melaporkan bahwa 80 persen pejabat perusahaan yang diwawancaranya bangun pukul 05.30 atau lebih pagi.

6. Melakukan meditasi
Meditasi menyebabkan keseimbangan emosional dan kesejahteraan diri. Jika Anda mengawali hari dengan bermeditasi, Anda akan membawa keseimbangan dalam hidup Anda sepanjang hari, dan memperbaiki kualitas hidup Anda. Pagi menjadi waktu yang lebih baik untuk meditasi karena pikiran Anda masih segar, rileks, dan otak masih tajam.

7. Mengalahkan kemacetan
Warga Jakarta atau kota besar lain di Indonesia tentu tahu, jika Anda harus menempuh waktu puluhan kilometer menuju kantor setiap hari, Anda akan menghemat waktu jika berangkat ke kantor lebih awal. Dengan tiba di kantor lebih awal Anda bisa menggunakan waktu yang masih ada untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai, entah itu membaca, olahraga, menelepon orangtua di kampung, merencanakan kegiatan dalam sehari, dan lain sebagainya. Daripada menggunakan waktu ini untuk mengarungi kemacetan, lebih baik memanfaatkannya untuk "me time" kecil-kecilan kan....??




Selanjutnya...

Tips Agar Bau Kentut Tak BAU

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Buang angin merupakan aktivitas sangat umum, dan menyehatkan. Walau begitu, Anda bisa merasa malu bila sampai kepergok buang angin di tengah banyak orang, apalagi mengeluarkan suara dan bau tak sedap. Buang angin merupakan kegiatan yang wajar terjadi karena konsumsi makanan yang menimbulkan pembentukan gas berlebihan di dalam tubuh.



Sedangkan aroma tak sedap yang keluar saat seseorang buang angin, bisa disebabkan sejumlah faktor. Salah satunya karena sisa makanan terlalu lama tersimpan di usus besar, yang pada gilirannya menghasilkan gas berbau busuk.

Tapi jangan khawatir, masih ada cara jitu untuk mengatasi bau tak sedap saat buang angin, dikutip dari Times Of India.
  • Batasi konsumsi makanan yang tinggi kadar lemak. Makanan tinggi lemak menghasilkan sejumlah besar karbondioksida dan beberapa di antaranya akan dikeluarkan tubuh dalam bentuk gas.
  • Kelebihan karbohidrat dalam diet seseorang dapat menyebabkan masalah gas.
  • Mengurangi jumlah udara yang Anda telan. Hindari berbicara dan tertawa sambil makan, karena perilaku seperti ini mengakibatkan menelan udara berlebihan. Makan dan minum perlahan dan mengunyah makanan Anda dengan baik.
  • Mengunyah permen karet dan merokok menyebabkan udara yang Anda hirup juga menjadi berlebihan. Akumulasi udara ini menyebabkan kembung, membuat perut tertekan, dan menimbulkan gas.
  • Hindari konsumsi makanan pedas karena mereka bisa meningkatkan debit asam lambung yang dapat menimbulkan iritasi.
  • Kelebihan konsumsi minuman yang bersifat asam juga perlu dihindari, seperti teh, kopi, minuman bersoda, dan alkohol. Ini cenderung menyebabkan iritasi pada saluran gastro-intestinal. Juga, kurangi kebiasaan minum dengan menggunakan sedotan. Cara ini bisa menyebabkan udara lebih banyak masuk ke dalam saluran pencernaan.
  • Kurangi makanan yang menimbulkan gas, seperti kacang-kacangan, kembang kol, kubis, brokoli, kacang, dan pisang.
  • Jangan makan tiga kali makan besar di siang hari. Sebaliknya makan lima makanan kecil.
  • Setelah makan ada baiknya Anda berjalan-jalan atau melakukan aktivitas seperti menaiki tangga agar kalori terbakar dan tidak menumpuk dalam perut. Aktivitas fisik membantu pencernaan bekerja lebih baik. 



Selanjutnya...

5 Hewan dengan Duri di Tubuhnya Sebagai Alat Pertahanan Diri

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, February 19, 2011 0 KOMENTAR
Mempunyai alat pertahanan diri adalah hal yang wajib di dunia hewan. Alat pertahanan berfungsi melindungi diri dari musuh, pesaing maupun predator. Dengan duri-duri yang tajam tentulah akan menjadi hal yang mustahil bagi predator untuk menyerang dan memangsa hewan-hewan ini, apabila dipaksakan para predator hanya akan mendapatkan luka akibat duri-duri tersebut.

Berikut daftar 5 hewan yang menggunakan sistem pertahanan ini:

5. Ekidna
http://hermawayne.blogspot.com
Ekidna (Tachyglossus aculeatus) adalah mamalia sebesar kelinci yang seluruh tubuhnya dilapisi oleh duri. Mereka hidup di hutan-hutan Australia dan Papua Nugini. Ekidna memiliki moncong yang panjang dan kuku yang besar untuk memudahkan mereka dalam menggali tanah. Sistem pertahanan Ekidna sendiri adalah ekidna memiliki hingga 5000 duri dan 2000 sensor medan listrik pada tubuhnya, sungguh pertahanan yang sangat kuat dan sulit ditembus. Dapat dilihat ekidna memiliki perlindungan ideal untuk melindungi dirinya dari ancaman.

4. Ikan Buntal
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan Buntal (Diodon nichthemerus) adalah hewan dengan ukuran sedang untuk ukuran ikan. Ikan ini memiliki kemampuan mengembangkan tubuh beserta duri-duri yang melindunginya ketika terancam. Pertama-tama ikan ini akan menyerap air di sekitarnya untuk mengembangkan tubuhnya hingga mencapai 2 kali besar aslinya, kemudian ikan ini menegakkan duri-durinya sebagai upaya perlindungan dari sergapan predator.

3. Kadal Armadillo
http://hermawayne.blogspot.com
Kadal Armadillo (Cordylus cataphractu) adalah hewan yang berasal dari Afrika dan Madagaskar. Kulit hewan ini sangat keras dan menyerupai duri. Kadal armadillo melindungi dirinya dengan cara menggulungkan badannya dan menggigit ekornya hingga membentuk lingkaran sebagai sistem pertahanan yang aman dari gangguan para predator.

2. Ikan Singa
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan Singa (Pterois antennata) adalah ikan beracun yang berasal dari perairan Indo-Pasific. Ikan ini melindungi dirinya dengan kombinasi antara duri-duri tajam di tubuhnya dan racun yang terkandung di dalam tubuhnya. Apabila terkena racunnya, maka akan sangat berakibat fatal bagi makhluk hidup yang terkena racunnya, bahkan untuk manusia.

1. Landak
http://hermawayne.blogspot.com
Siapa yang tidak mengetahui dan mengenal landak, tubuh hewan ini seluruhnya ditutupi oleh duri-duri tajam sepanjang 63-91 cm yang membuatnya sangat sulit untuk diserang oleh predator maupun hewan lain. Landak adalah hewan yang melindungi dirinya dengan cara mengandalkan duri-durinya baik saat siap maupun tidak siap. Menjadikan hewan ini berada di peringkat 1 dalam daftar ini.

Sumber

Selanjutnya...

Cincin Setan Brian Hugh warner dan Hideto takarai

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, February 17, 2011 0 KOMENTAR


Brian Hugh warner atau dikenal dengan nama Marilyn Manson , salah satu artis/musisi paling kontroversial yang pernah ada, dikenal sebagai seorang musisi yang tidak hanya handal dalam bermusik tetapi juga piawai dalam melukis cat air dimana koleksi lukisannya telah dimiliki figur2 besar di dunia musik macam Ozzy Osbourne, Lisa Presley, Dave Navaro dll. Sebagai hamba Syetan Manson sangat taat dengan keyakinannya, bahkan dia sebarkan ajaran gereja Setannya ke orang2 disekitarnya. gothic adalah trade mark manson sejak kemunculannya make up yang tebal serta korset hitam menjadi kesehariannya, dan tak ketinggalan cincin kuning dengan gambar bintang di jarinya.

Hideto takarai atau dikenal dengan Hyde, dalah satu artis/musisi paling kondang di Jepang dengan band nya L’arc-en-ciel/Laruku (band Asia terbesar di dunia) dia telah menjadi bagian dari sejarah panjang Japanesse Rock di dunia.Tidak hanya handal dalam bernyanyi dan bermusik Hyde juga seorang aktor serta penulis puisi yang berbakat pernah menggarap film bersama gakuto, mantan vokalis Malice Mize, dengan judul Moon Child, serta beberapa film lainnya.Sebagai seorang visual artist, warna rambut yg selalu berubah serta gaya gothic telah menjadi trademark dia ditambah aksesoris rantai2 perak serta tak ketinggalan cincin kuning dengan gambar bintang di jarinya.

Mmmm yang satu ada di Jepang dan yg satu ada di Paris, dan keduanya bahkan seumuran dan memiliki tabiat yg hampir sama, eksentrik, dingin, dan misterius, tetapi kenapa mereka berdua bisa memiliki cincin kesayangan yg sama?

Mungkin mereka waktu masih kecil suka maen bareng? atau itu hadiah karena nabung di Bank swasta? apa sebuah jimat untuk menggapai kesuksesan dan ketenaran? Memang keduanya tidak pernah terang-terangan menceritakan tentang asal muasal cincin berlogo Setan itu, tetapi tidak demikian perkataan seorang Alex streeter, yang mengaku tahu benar asal darimana cincin tersebut.

Kedua cincin tersebut tidak secara kebetulan dipakai kedua vokalis tersebut, tetapi kedua cincin tersebut didesign oleh orang yang sama yaitu Alex streeter sendiri, dia adalah seorang designer accesoris dari logam kelas wahid dari New York, karya dia sudah di kenal dan dipake artis2 kondang macam Axl Rose, Robert De niro, david chen, dll.

Tetapi yang sedikit janggal adalah corak dari cincin Manson dan Hyde adalah identik, seakan akan Alex sudah menyiapkan design tersebut jauh hari sebelumnya, kenapa kalau tau cincin itu telah dipake Hyde (Hyde sudah terlihat memakai cincin tsb di awal kemunculanya di Laruku), Manson masih mau mengenakannya, atau memang benar cincin tersebut bertuah?

Kalau dilihat dari background kepercayaan kedua orang tersebut maka nuansa mistis lah yang mendorong mereka untuk mengenakannya, gambar bintang segi 5 terbalik adalah symbol setan yg paling termasyur. Lagu yang diusung Hyde di Laruku maupun projek solo kerap kali bernuansa mistis, seperti pada album solonya “666″, yang juga merupakan angka keramat setan punya, bagi Manson nuansa mistis sudah dia ekspresikan secara eksplisit dari lirik dan musiknya yang jelas-jelas menentang ajaran agama-agama di bumi.

Belakangan Hyde sudah tidak mengenakan cincin itu lagi dan di album solo terbarunya “FAITH” tampak sosok lain dari Hyde dimana di setiap lagu tersurat kepasrahan akan jalan terang X-Tus. Sedangkan Manson tampaknya masih enjoy dengan gereja setannya walau baru ditinggal istrinya Dita Von Teese ke laut.



sumber

Selanjutnya...

Kekuatan Terbesar Militer Indonesia Tahun 1960-an

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, February 16, 2011 0 KOMENTAR
1960-an, Era Presiden Sukarno.
kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet.

1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda.

Presiden Sukarno segera mengambil tindakan ekstrim, tujuannya, merebut kembali Papua. Sukarno segera mengeluarkan maklumat "Trikora" di Yogyakarta, dan isinya adalah:
1. Gagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan kolonial Belanda.
2. Kibarkan Sang Saka Merah Putih di seluruh Irian Barat
3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum, mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air bangsa.

Berkat kedekatan Indonesia dengan Sovyet, maka Indonesia mendapatkan bantuan besar-besaran kekuatan armada laut dan udara militer termaju di dunia dengan nilai raksasa, US$ 2.5 milyar. Saat ini, kekuatan militer Indonesia menjadi yang terkuat di seluruh belahan bumi selatan.

Kekuatan utama Indonesia di saat Trikora itu adalah salahsatu kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan Sovyet dari kelas Sverdlov, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6 inchi. Ini adalah KRI Irian, dengan bobot raksasa 16.640 ton dengan awak sebesar 1270 orang termasuk 60 perwira. Sovyet, tidak pernah sekalipun memberikan kapal sekuat ini pada bangsa lain manapun, kecuali Indonesia. (kapal-kapal terbaru Indonesia sekarang dari kelas Sigma hanya berbobot 1600 ton).




Angkatan udara Indonesia juga menjadi salahsatu armada udara paling mematikan di dunia, yang terdiri dari lebih dari 100 pesawat tercanggih saat itu. Armada ini terdiri dari :
1. 20 pesawat pemburu supersonic MiG-21 Fishbed.
2. 30 pesawat MiG-15.
3. 49 pesawat tempur high-subsonic MiG-17.
4. 10 pesawat supersonic MiG-19.



Pesawat MiG-21 Fishbed adalah salahsatu pesawat supersonic tercanggih di dunia, yang telah mampu terbang dengan kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih hebat dari pesawat tercanggih Amerika saat itu, pesawat supersonic F-104 Starfighter dan F-5 Tiger. Sementara Belanda masih mengandalkan pesawat-pesawat peninggalan Perang Dunia II seperti P-51 Mustang.

Sebagai catatan, kedahsyatan pesawat-pesawat MiG-21 dan MiG-17 di Perang Vietnam sampai mendorong Amerika mendirikan United States Navy Strike Fighter Tactics Instructor, pusat latihan pilot-pilot terbaik yang dikenal dengan nama TOP GUN.



Indonesia juga memiliki armada 26 pembom jarak jauh strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Ini membuat Indonesia menjadi salahsatu dari hanya 4 bangsa di dunia yang mempunyai pembom strategis, yaitu Amerika, Rusia, dan Inggris. Pangkalannya terletak di Lapangan Udara Iswahyudi, Surabaya.

Bahkan China dan Australia pun belum memiliki pesawat pembom strategis seperti ini. Pembom ini juga dilengkapi berbagai peralatan elektronik canggih dan rudal khusus anti kapal perang AS-1 Kennel, yang daya ledaknya bisa dengan mudah menenggelamkan kapal-kapal tempur Barat.

Indonesia juga memiliki 12 kapal selam kelas Whiskey, puluhan kapal tempur kelas Corvette, 9 helikopter terbesar di dunia MI-6, 41 helikopter MI-4, berbagai pesawat pengangkut termasuk pesawat pengangkut berat Antonov An-12B. Total, Indonesia mempunyai 104 unit kapal tempur. Belum lagi ribuan senapan serbu terbaik saat itu dan masih menjadi legendaris sampai saat ini, AK-47.

Ini semua membuat Indonesia menjadi salasahtu kekuatan militer laut dan udara terkuat di dunia. Begitu hebat efeknya, sehingga Amerika di bawah pimpinan John F. Kennedy memaksa Belanda untuk segera keluar dari Papua, dan menyatakan dalam forum PBB bahwa peralihan kekuasaan di Papua, dari Belanda ke Indonesia adalah sesuatu yang bisa diterima.

sumber

Selanjutnya...