Tulisan Kocak di Belakang Truk

Posted by Blogger Kesepian On Friday, December 30, 2011 0 KOMENTAR
2 Anak Cukup.. 2 Istri Bangkrut..
Beratnya Rindumu Tak Seberat Muatanku... (ngakak gw)
Biar Ompong Tapi Nyedot..
Tuh Tulisannya Jelaskan :P
Add caption













Selanjutnya...

8 Kelebihan Orang Jelek (kayak adminnya)

Posted by Blogger Kesepian On 1 KOMENTAR
Mas tukul cakep kok,, 

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/12/8-keuntungan-jadi-orang-jelek.html#ixzz1i0JCllir
Selanjutnya...

Alasan Kenapa Nyamuk Menggigit Anda

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Ilustrasi nyamuk
DIseputar - Hewan kecil yang satu ini tentunya sering membuat anda sebal, tidak bisa tidur karena tergigit oleh binatang ini. Nyamuk,, ini dia binatang pamakan darah, tetapi kenapa dia menggigit anda? Ini dia alasannya...

Dilansir dari detikhealth, musim panas identik dengan banyaknya serangga terutama nyamuk, dan hanya nyamuk betina saja yang menggigit karena ia membutuhkan asam amino dari darah yang berguna untuk sel telurnya.

Asam amino yang dibutuhkan oleh nyamuk ini disebut isoleusin. Jika nyamuk betina bisa memperoleh jumlah isoleusin yang tepat, maka ia bisa menyimpan hingga 100 telur. Tapi jika tidak, mungkin ia hanya mampu menyimpan 10 telur.

Ketika nyamuk menusuk kulit maka ia akan mengeluarkan air liurnya yang mengandung zat kimia tertentu sehingga darah tidak membeku dan ia bisa menyedot darah sebanyak mungkin. Dan benjolan merah gatal yang muncul di kulit merupakan reaksi tubuh terhadap air liur nyamuk.

Orang rentan terhadap gigitan nyamuk saat pagi atau fajar (saat matahari terbit) dan sore (saat matahari terbenam) karena serangga bersayap itu memang paling sering mencari makanan pada waktu-waktu tesebut.

Secara keseluruhan nyamuk menggigit manusia dan makhluk lainnya untuk menjaga kelangsungan spesiesnya. Berikut ini beberapa hal yang membuat seseorang lebih sering digigit nyamuk, seperti dikutip dari Hubpages, Rabu (25/6/2011) yaitu:

1. Memiliki kolesterol dan steroid tinggi
Orang yang memiliki kadar kolesterol dan steroid tinggi di kulitnya cenderung lebih sering digigit nyamuk. Umumnya nyamuk akan mengikuti seseorang yang menghasilkan banyak kolesterol di kulitnya.

2. Orang dengan kadar asam urat yang tinggi.
Bau yang begitu kuat dari asam urat akan memungkinkan bagi nyamuk untuk mengikuti arah bau tersebut dan menggigitnya.

3. Orang yang banyak mengeluarkan karbon dioksida.
Nyamuk akan sangat tertarik dengan karbon dioksida yang dikeluarkan oleh tubuh, karenanya orang dengan kadar karbondioksida tinggi cenderung lebih sering digigit nyamuk.

4. Ibu hamil
Umumnya napas yang dikeluarkan oleh ibu hamil mengandung kadar karbondioksida yang lebih tinggi sehingga kesempatannya lebih besar untuk digigit nyamuk.

5. Orang dengan golongan darah tertentu
Jenis golongan darah yang berbeda akan mengeluarkan bau yang berbeda pula sehingga ada yang menarik dan juga tidak menarik bagi nyamuk. Misalnya golongan darah O memiliki bau tertinggi dalam cairan tubuhnya yang lebih mudha bagi nyamuk untuk mendeteksi.

6. Orang dengan kulit lembut
Orang dengan kulit lembut akan memudahkan nyamuk untuk menembus ke dalam daging. Setelahnya ia akan memiliki kemudahan tersendrii dalam menyedot darah.

7. Orang yang mengeluarkan panas tubuh
Nyamuk menyukai panas karenanya jika seseorang merasa atau mengeluarkan panas dari tubuhnya akan lebih memberi kesempatan bagi nyamuk untuk menggigit.

8. Orang yang sedang beraktivitas di luar ruangan
Umumnya nyamuk akan mencari objek yang bergerak karenanya banyak orang yang bermain di luar ruangan akan mendapat banyak gigitan nyamuk.
Selanjutnya...

8 Kasus Penampakan UFO Terheboh Tahun 2011

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
DIseputar.info - 2011 menjadi tahun UFO. Hampir tiap bulan muncul pemberitaan tentang penampakan UFO, mulai dari foto hingga video bahkan jasad alien. Obyek misterius yang satu ini selalu berhasil membuat penasaran.

UFO kuno, video dan foto, pengakuan militer dan pemerintah, ribuan halaman dokumen rahasia mengenai UFO, pesawat berbentuk cakram, bahkan sebuah penanda resmi untuk memperingati kisah penculikan UFO telah muncul dalam sejarah.
UFO - Aliens
Tak hanya itu, Gedung Putih sempat mengirim petisi pada administrasi Presiden Barack Obama untuk merilis semua informasi mengenai UFO. Menurut organisasi riset UFO terbesar dunia Mutual UFO Network (MUFON), ada lebih dari 67% laporan UFO selama 2011 dibanding dari 2008.
Berikut 11 kisah UFO sepanjang 2011.

1. FBI menganggap serius UFO
Di awal April, FBI menciptakan situs baru The Vault yang memberi kesempatan publik melihat dokumen online di mana dua ribu di antaranya memuat pemberitaan UFO. Pada 1940-an, terungkap Direktur FBI J. Edgar Hoover sangat tertarik pada UFO. Pada 1947, muncul dokumen yang dikirim ke Hoover menyebutkan, ada obyek berbentuk cakram ditemukan.

2. Hubungan JFK-UFO
Menggunakan UU Kebebasan Informasi, guru sejarah Atlanta bernama William Lester berhasil mendapat dokumen rahasia yang menyebutkan Presiden Amerika Serikat (AS) John F. Kennedy tak hanya tertarik UFO juga memiliki dua memo menarik di mana ia meminta semua dokumen UFO dari CIA dan meminta NASA bekerjasama aktivitas luar angkasa Uni Soviet.

3. Penanda Insiden Bette dan Barney
Pada Juli, dibangun penanda resmi di New Hampshire untuk memperingati penampakan UFO 1961 oleh Betty dan Barney Hill. Penanda ini dibangun tepat di lokasi tempat penampakan terjadi. Penampakan ini menjadi laporan penampakan pertama di Amerika Serikat (AS).

4. History Channel selidiki bukti kuat UFO
Pada 25 Agustus, History Channel menyajikan provokatif khusus UFO berdasarkan buku karya Leslie Kean berjudul ‘UFOs: Generals, Pilots and Government Officials Go On The Rocord’.
Program ini mengungkap bagaimana CIA memperingatkan eksekutif Federal Aviation Administration untuk tidak membicarakan perihal UFO karena warga bisa menjadi maniak akibat kebenaran yang ada.

5. Inggris merilis dokumen UFO
Pada Maret, Inggris merilis 8.500 halaman dokumen UFO. Salah satu dokumen memberi detail upaya Inggris meluncurkan rencana Grenada untuk meyakinkan PBB yang ingin membentuk komite studi UFO pada 1978.

6. Pengakuan mantan Menteri Pertahanan Inggris mengenai proyek UFO
Seiring makin banyaknya dokumen UFO yang dirilis pada Agustus, mantan Menteri Pertahanan Nick Pope mengungkap dirinya merupakan bagian kebijakan resmi Inggris untuk laporan UFO di mana kini ia menyesal menjadi salah satu bagian dari kebijakan tersebut.

7. Video UFO Yerusalem, nyata atau hoax?
Pada akhir Januari, beberapa video marak di internet, termasuk video UFO melayang di langit kuil Dome of the Rock Islamic di Yerusalem. Namun kemudian, video ini dinyatakan hoax karena menggunakan latar musik sama dan direkam dari kamera diam di layar TV.

8. Angkatan Udara (AU) mengubah aturan pelaporan UFO
Pada 1969, AU AS secara resmi menutup buku penyelidikan UFO. Namun pada awal September 2011, dalam manual prosedur AU 2008 dapat ditemui perihal UFO. Empat hari kemudian, AU menerbitkan versi terbaru dan menghapus referensi UFO.

Read More: http://www.unikaja.com/2011/12/11-penampakan-ufo-terheboh-tahun-2011.html#ixzz1i0DKmVcu
Selanjutnya...

Foto-foto cantik dan imut dari Leona Agustine

Posted by Blogger Kesepian On Thursday, December 29, 2011 0 KOMENTAR
Diseputar - Pasti anda bertanya-tanya siapa sih Leona Agustine? baru kali ini saya melihat parasnya yang cantik dan manis. Pasti pertanyaan itu yang akan muncul pertama kali di pikiran anda.

Leona Agustine ini adalah artis baru yang ada di Indonesia, jadi wajar aja kalau belum begitu terkenal di kalangan masyarakat. Kalau mau lihat wajah cantiknya di televisi, silahkan lihat di sinetron Islam KTP di SCTV.

Sedikit informasi yang dapat disampaikan untuk para pengunjung onteljawa, seperti dikutip dari forum kaskus.us, nama lengkap gadis ini adalah Leona Agustine Dihardja. Lahir di Bandung 12 agustus 1990. Alamat twitter yang bisa anda follow di http://twitter.com/leonagustine dan juga profil facebooknya yang hanya bisa anda lihat dihttp://www.facebook.com/profile.php?id=1033438065.

Nah untuk melengkapi postingan kali ini, maka dilampirkan juga foto-foto cantik dan imut dari Leona Agustine, berikut foto-foto yang dapat dilampirkan buat anda: 
Leona Agustina
Leona Agustine



Leona Agustine


Leona Agustine


Leona Agustine
Sumberaer:http://blog.bacain.info/berita-428-leona-agustine--cantik-dan-imut-asal-bandung.html#.Tvx9PQ4X4PM.twitter
Selanjutnya...

Kemaluan Hilang di Makan Tikus

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, December 28, 2011 0 KOMENTAR
Ilustrasi tikus
Kolkata, India, Pelayanan rumah sakit di India belum bisa dibilang bagus. Setelah kebakaran yang menewaskan 90 pasien beberapa waktu silam, kini seorang pasien laki-laki di India meninggal gara-gara kemaluannya dimakan tikus yang banyak berkeliaran di rumah sakit.

Kecelakaan tragis itu menimpa Arun Sandukh (53 tahun), seorang pasien pneumonia atau radang paru-paru yang harus menjalani rawat inap. Ia dirawat di SSKM Hospital, sebuah rumah sakit milik pemerintah yang terletak di Kota Kolkata, ibukota Benggali Barat.

Salah seorang anggota keluarganya menemukan laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa di ruang perawatannya, dengan genangan darah di sekitarnya. Diduga kuat, Arun meninggal kehabisan darah setelah kemaluannya dimakan tikus karena banyak bekas gigitan di bagian tersebut.

"Saat itu tidak ada perawat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan dia tampak kesakitan. Kemaluannya sudah digigit tikus," kata seorang anggota keluarga bernama Bishwanath saat diwawancarai harian Asian Age, Selasa (27/12/2011).

Kepada media, pihak manajemen rumah sakit mengakui bahwa di tempat itu memang banyak tikus. Namun mengenai penyebab kematian Arun, rumah sakit belum mau memberikan komentar karena masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut untuk memastikannya.

Buruknya pelayanan rumah sakit di India, khususnya di Kolkata memang tengah menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu di Calcutta Medical College, seorang bayi berusia 3 hari meninggal karena masker oksigennya dilepas oleh seorang petugas cleaning service.

Awal Desember silam, sebuah kecelakaan tragis yang menewaskan 90 orang pasien juga terjadi di Kolkata. Rumah Sakit AMRI mengalami kebakaran hebat dan memakan banyak korban, diduga akibat rendahnya standar keamanan untuk melindungi pasien di rumah sakit tersebut.

sumber : forum.vivanews.com
Selanjutnya...

5 Tempat Wisata paling Mengerikan

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Kalau anda punya penyakit takut akan ketinggian, sebaiknya anda tidak mengunjungi tempat-tempat ini.

1. Dachstein Sky Walk (Austria)



Disebut “Balkon pegunungan alpina”, Dachstein Sky Walk ditahtakan pada ketinggian 2700 meter diatas permukaan laut dan di atas bebatuan vertikal Hunerkogel setinggi 250 m. Pemandangan 360 derajat memperlihatkan pada para pengunjung pemandangan Slovenia di selatan Republik Czech di sebelah utara. Skywalk jauh lebih tinggi dari platform di air terjun Niagara ataupun yang berada di air terjun Iguazu, Brazil.

2. Aurland Lookout (Norwegia)



Arsitek Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen ditugaskan untuk membuat desain tempat pemberhentian yang indah di atas gunung Aurland di Norwegia dan menghasilkan si cantik ini yang mendapat tempat pertama di kompetisi rute wisata Norwegia. Sisi paling luar platform – yang melengkung untuk membentuk fondasi struktur – ditutup sebuah kaca, memberikan pemandangan luar biasa ke daratan di bawah untuk mereka yang berani berjalan sampai paling ujung.

3. Grand Canyon Skywalk (Arizona – USA)



Platform menegangkan berbentuk tapal kuda ini bergantung tepat 4000 kaki di atas tanah dan memanjang 65 kaki dari ujung tebing Grand Canyon. Skywalk berbentuk tapal kuda ini dibangun dari tembok kaca setebal 4 inchi dan pengunjung diharuskan memakai kaus kaki anti gores bila ingin berjalan dan melihat pemandangan disana. Karya ini adalah karya arsitektur luar biasa yang sanggup menahan berat sampai 70 ton (setara dengan 14 ekor gajah afrika) dan dapat menahan tiupan angin sampai 100 meter per jam.

4. Platform Gantung Air Terjun Iguazu (Brasil dan Argentina)



Selain dari air terjun yang memang menakjubkan, tempatnya yang berada di hutan lindung subtropis membuat wisata di tempat ini semakin menyenangkan. Untuk menghargai kebesaran dan kemegahannya, baik sekali untuk melihat air terjun ini dari skywalk. Platform pemandangan ini begitu dekatnya sehingga anda akan tersemprot oleh percikan air dan dibuat tuli oleh raungan air jatuh dari ketinggian 80 kaki yang *****akkan telinga.

5. Menara Pencakar Langit Auckland (Selandia Baru)

Menara pencakar langit Auckland setinggi 328 m adalah bangunan tertinggi di belahan bumi bagian selatan. Dibutuhkan 2000 ton besi, 660 ton baja kerangka bangunan dan 15000 meter kubik semen untuk membangunnya. Bangunan ini dapat menahan angin berkecepatan 200 km/jam, gempa berkekuatan 8 skala richter dan di hari yang cerah, pemandangan bisa mencapai 82 km. Puncak dalam ruangan yang tertinggi adalah Sky deck dengan kaca tanpa sambungan yang memberikan pemandangan 360 derajat.
Selanjutnya...

Cerita Lucu Sore (anak Ma*Ho)

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Sok imoet nih..haha :P
Anak Ma*Ho

Seorang anak melapor kepada bapaknya.

anak : "Pih..papih...., ada yang ngatain saya HOMO di sekolah, pih..."
bapak: "Elo TONJOK aja tuh orang, nak!" ( bapakhnya langsung emosi )
anak : "ga bisa pih ...."
bapak: "knpa ga bisa nak????..."
anak : "dia ganteng banget, pih ..."

Yey Bo' hahahhaha


sumber aer so dekat : forum.vivanews.com
Selanjutnya...

Beginilah Jadinya kalau Foto Berkolaborasi dengan Sketsa (part 2)

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Sambungan Artikel Beginilah Jadinya kalau Foto Berkolaborasi dengan Sketsa (part 1)
































Sumber : whooila.com
Selanjutnya...

Beginilah Jadinya kalau Foto Berkolaborasi dengan Sketsa (part 1)

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR
Ini adalah suatu karya seni yang sangat tinggi dimana kertas yang bergambarkan mengunakan pensil tulis di gabungkan dengan foto.























Sumber aer: http://www.whooila.com/2011/09/inilah-jadinya-ketika-foto.html#ixzz1hosfqGlK
Selanjutnya...