8 Peristiwa Anomali Alam Yang Luar Biasa

Posted by Blogger Kesepian On Friday, December 31, 2010 2 KOMENTAR
Sebenarnya banyak ganggang bersel tunggal yang tumbuh deras warna merah di perairan pesisir dan menyebabkan warna merah di permukaan air. Banyak dari alga ini tidak berbahaya, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka meningkatkan zat beracun di laut, menyebabkan kematian ratusan ikan, burung dan mamalia. Pada saat yang sama, manusia juga memiliki cara tidak langsung fenomena ini, yang semakin memburuk dampak ekologis di pantai dan ini tercermin dalam maritim dan sektor ekonomi.

2. Lubang biru di Bahama 

Ini "lubang besar" tiba-tiba tenggelam ke laut. Saat aku melihat dari udara, warna biru padat menunjukkan adanya kegelapan dalam dan ditembus, terutama kontras dengan air di sekitar mereka. Mereka penyelam yang telah menginjak itu puluhan meter, telah menemukan bahwa pada kedalaman ini, kekurangan serius tingkat oksigen dan bahwa ada kehidupan selain hanya kekurangan arus laut.

Meskipun demikian, tempat itu memiliki kepentingan ilmiah sangat tinggi, dan sejauh ini telah ditemukan dalam puluhan fosil kuno remote. Ini "lubang" besar ditemukan di Belize, Bahama lubang biru lebih dalam, sekitar 400m timur Belize memiliki beberapa 123m.

3. Kolom basal di Kepulauan Canary 

Pada pendinginan, aliran lava tebal dibuat di sebuah sudut vertikal terhadap arah arus, menghasilkan sosok geometris aneh. Ini adalah proses yang menghasilkan kolom basaltik bentuk heksagonal biasa dan kesempurnaan hampir buatan. Di antara yang paling terkenal adalah "Giant's Causeway di Irlandia dan" Devil's Tower "di AS, tetapi tidak mengurangi dari" Bodies "di pulau La Gomera di Kepulauan Canary.

4. Batu-batu yang bergerak sendiri di Death Valley, AS 

Dalam Death Valley terkenal di Amerika Serikat ada sebuah fenomena tunggal, batu-batu ini tampak melayang di atas gurun tandus yang dulunya lumpur. Selama beberapa dekade, para ilmuwan telah berteori penjelasan yang masuk akal untuk ini anomali, di mana sebuah batu beratnya beberapa kilo dapat melakukan perjalanan beberapa ratus meter "saja."

Banyak yang percaya bahwa gerakan ini adalah karena angin yang kuat, tapi itu tidak menjelaskan bahwa batuan dari ukuran yang berbeda dan berat bergerak dengan paralel kecepatan dan arah yang berbeda. Selain itu, perhitungan fisika tidak mendukung teori ini, karena untuk beberapa batu akan diperlukan untuk memindahkan kecepatan angin ratusan kilometer per jam lebih tinggi. Angin dapat memindahkan batu-batu kecil, tapi bagaimana Anda bergerak beberapa puluhan kilo?.

5. Lingkaran Es 

Fenomena sedikit diketahui, namun berkat Internet menyebar komunikasinya. Rupanya para ilmuwan berspekulasi bahwa lingkaran sempurna dari es yang dibentuk oleh pusaran air alami di dalam air untuk naik ke permukaan lingkaran bentuk yang sempurna pada permukaan es.

Sejauh ini ada lingkaran diameter yang berbeda dan di berbagai belahan dunia, kadang-kadang bahkan tidak lingkaran tunggal, tapi beberapa di antaranya didistribusikan di seluruh permukaan air. Terbesar tercatat memiliki diameter 150 meter.

6. Awan mammatus 

Kemunculannya adalah pertanda akan terjadi badai besar Tampilan jenis ini aneh awan adalah pertanda menyenangkan kedatangan badai berat atau cuaca buruk. Awan ini kebanyakan berisi kristal es dapat diperpanjang dalam ratusan kilometer garis dapat diukur. Beberapa formasi awan ini bisa tetap statis bahkan untuk 10-15 menit.

7. Rainbow Fire 

Mereka sangat sulit untuk melihat kondisi untuk pembentukan mereka Probabilitas mengamati salah satu pelangi aneh sangat rendah. Apakah disebabkan oleh konvergensi langka dari sinar matahari dalam beberapa awan harus memiliki posisi tertentu.

Dengan merefleksikan sinar matahari, kristal es dalam awan menghasilkan sinar terlihat spektrum yang berbeda. Karena sangat biasa melihat gambar-gambar dari fenomena ini tidak terlalu populer dan dapat mengambil snapshot sangat beruntung.

8. Striped Icebergs 

Gunung es di daerah Antartika kadang-kadang memiliki garis yang dibentuk oleh lapisan salju yang bereaksi dalam kondisi yang berbeda. garis biru sering dibuat ketika celah di lapisan es diisi dengan perpaduan dari air membeku sangat cepat sehingga tidak ada bentuk gelembung.

Ketika gunung es jatuh ke laut, lapisan air laut asin dapat membekukan bagian bawah. Jika ini kaya alga, dapat membentuk garis hijau. Coklat, hitam dan kuning adalah warna garis yang disebabkan oleh sedimen dikumpulkan saat mengisap es turun ke laut.
diseputar 


sumber: kaskus.us
Selanjutnya...

Ramalan Zodiak di Tahun 2011

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


http://1.bp.blogspot.com/_VezUbgtAF0c/SwInMLPMpII/AAAAAAAACGo/yMxA54AOMIM/s1600/zodiac-chinese-ancient.jpg
2011 akan menjadi tahun sang kelinci. Tahun kelinci diramalkan sebagai tahun persahabatan dan perdamaian. Apa yang akan terjadi pada Anda di tahun kelinci? Ini dia ramalan berdasarkan zodiak Anda.

Secara keseluruhan, tahun 2011 menawarkan semangat untuk seluruh pemilik zodiak. Pada tahun kelinci itu, akan ada sejumlah hal dalam kehidupan Anda yang mengalami peningkatan, entah itu karir, percintaan atau keuangan. Untuk melihat lebih jelas peruntungan Anda di 2011, berikut ramalan berdasarkan zodiak seperti dilansir dari horoscopes-love:

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Para Capricorn bersiaplah tampil percaya diri di 2011. Kemajuan dalam hal karir akan Anda dapatkan. Namun Anda harus tetap hati-hati, jangan sampai orang lain mencuri usaha yang telah Anda lakukan dan mengklaim sebagai miliknya.

Sayang kecemerlangan dalam karir ini tidak terjadi di kehidupan pribadi. Pada 2011, Capricorn akan menjadi anti sosial. Anda pun akan menjadi lebih cepat marah. Cobalah mengontrol kemarahan tersebut, agar kehidupan Anda kembali dan tentunya percintaan pun bersinar.

Dalam urusan kesehatan, Capricorn harus lebih memperhatikan kesehatan mereka di 2011. Berikan tubuh hal-hal yang diperlukan. Cobalah makan makanan sehat, berolahraga dan istirahat yang cukup. Pada 2011 nanti, Capricorn lebih mampu melawan penyakit-penyakit yang datang.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Karir Aquarius tidak terlalu menjanjikan di 2011 ini. Ada beberapa proyek yang tengah Anda kerjakan bisa gagal. Namun ada juga yang berlanjut dan menuai sukses. Semua hal itu tergantung dari usaha yang Anda lakukan.

Biasanya para Aquarius tidak tertarik dengan percintaan yang terlalu serius karena mereka tak suka terikat. Namun pada 2011, ini perubahan akan terjadi. Asmara yang berkembang di 2010 atau awal 2011 nanti, akan membuat Anda semakin berkomitmen untuk mempertahankannya. Pada Juli-September Anda pun akan membuka hati untuk melanjutkan percintaan tersebut ke jenjang pernikahan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Aquarius dalam urusan kesehatan. Kebahagiaan dalam urusan percintaan yang akan didapatkan, rupanya mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Banyak energi positif yang akan datang sehingga Anda
merasa selalu sehat.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
2011 akan jadi tahun yang membahagiakan untuk Pisces. Di awal tahun, sukses akan datang dari berbagai segi kehidupan seperti karir, kesehatan dan percintaan. Nikmati masa-masa indah ini di setengah tahun pertama. Setengah tahun berikutnya, Pisces membutuhkan usaha dan energi ekstra untuk mencapai sukses di berbagai bidang kehidupannya. Namun tak perlu khawatir, Anda para Pisces dikenal sebagai orang-orang yang tidak takut untuk bekerja keras.

Khusus untuk asmara, Pisces akan mendapat tantangan di tahun kelinci ini. Pada pertengahan tahun, hubungan yang sudah Anda bangun, entah pertemanan atau percintaan akan sedikit goyah. Gunakan momen tersebut untuk melakukan evaluasi. Sudahkan pertemanan atau percintaan itu memberikan apa yang Anda butuhkan? Kalau sudah, giliran Anda bertanya, apakah Anda sudah memberikan hal yang sebaliknya? Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan masalah yang datang dan jangan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Aries (21 Maret - 19 April)
2011 akan jadi tahunnya Aries untuk urusan karir dan keuangan. Pada tahun
kelinci ini, nikmati hasil kerja kerasa yang telah Anda lakukan. Promosi atau
peningkatan karir akan didapatkan Aries.

Sukses yang diraih Aries dalam karir dan keuangan, berdampak pada hubungan percintaannya. Pada awal 2011, akan ada ketegangan yang terjadi antara Anda dan pasangan. Ketegangan ini bisa semakin buruk kalau Anda tidak melakukan tindakan yang bijakasana. Aries juga harus siap menghadapi masalah-masalah kecil yang datang dari hubungan pertemanan atau keluarga. Jika ingin hidup tenang, selesaikanlah semua masalah tersebut dengan komunikasi.

Meskipun percintaan dan hubungan dengan teman serta keluarga kurang membahagiakan, ternyata kesehatan Aries akan tetap prima di 2011. Namun jangan terlena. Aries harus tetap hidup sehat, dengan makan yang benar, olahraga dan
tidur cukup. Pada 2011 ini, cobalah lakukan sesuatu yang baru, misalnya dengan berolahraga di pusat kebugaran.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo selalu memiliki stabilitas dalam kehidupan. Untuk tahun 2011, peruntungan Virgo akan dimudahkan, simple dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam karir, Virgo akan lebih teliti lagi di tahun 2011. Pada tahun ini kaum Virgo juga lebih berkonsentrasi dalam karir.

Pada awal tahun 2011, Virgo akan mengalami perselisihan dalam hubungan percintaan. Namun, tenang saja sahabat dan keluarga akan mendukung Anda sepenuhnya, sehingga Anda dapat menyelesaikan masalah percintaan dengan baik.

Untuk masalah pendidikan, tahun 2011 merupakan tahun yang bagus untuk Virgo mempelajari banyak hal. Kesehatan yang baik dan stamina yang kuat akan ditunjukkan Virgo di tahun 2011.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Stabilitas dan keseimbangan sangat penting dan bermakna bagi para Libra. Di tahun 2011 menjadi tahun yang baik bagi Libra.

Di tahun kelinci ini, Libra akan mencoba beberapa hal baru. Bersiaplah untuk menghadapi rintangan karir di awal tahun, tapi hal tersebut dapat diatasi.

Sekitar bulan Juli dan Agustus, Libra akan mengalami masalah percintaan. Namun, tak lama ia akan bangkit dan kembali menjadi pusat perhatian. Banyak pria yang akan mendekati, namun Anda tetap harus menjaga dan mengontrol diri.

Di tahun 2011 Anda masih harus terus belajar untuk bijaksana untuk perubahan karir maupun pendidikan. Sayang di tahun 2011, Libra akan ada beberapa masalah kesehatan, untuk itu tetaplah menjaga keseimbangan gaya hidup.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Kerja keras Scorpio di tahun 2010, akan menuaikan hasil di tahun 2011. Tentunya tahun 2011 karir Anda akan cemerlang dan dapat menunjukkan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karir.

Bagi Anda yang single, di tahun depan merupakan tahun yang baik untuk Anda membuka diri karena sudah banyak pria yang menunggu. Untuk yang sedang menjalin hubungan atau sudah menikah, akan ada pertikaian kecil, tapi jangan khawatir masalah kecil tersebut bisa segera diatasi.

Pada tahun 2011, Scorpio kurang tertarik untuk menggali ilmu lebih dalam karena para Scorpio sedang menikmati hidupnya secara santai. Di tahun 2011, Anda akan lebih mudah lelah, luangkan waktu untuk Anda beristirahat untuk memulihkan kerja keras yang telah Anda lakukan sepanjang tahun 2010.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Perbintangan Sagitarius di tahun 2011 akan mengalami perubahan-perubahan. Tidak selamanya bahagia, Anda juga akan mengalami keterpurukan di tahun 2011.

Kehidupan karir Sagitarius, di tahun depan juga tidak terlalu mulus. Sagitarius akan mengalami pasang surut, untuk menjaga kestablitasan karir dan keuangan diperlukan usaha yang lebih besar.

Para Sagitarius pintar dalam menjaga suatu hubungan. Terkadang dalam hubungan yang salah pun ia bisa menjalani dan setia dengan orang yang salah dan dengan hubungan percintaan yang tidak kondusif. Di tahun ini pun ia tetap setia dengan pasangannnya. Namun akan terjadi konflik dengan orang terdekat seperti sahabat dan keluarga.

Banyak kesempatan dalam bidang pendidikan untuk Sagitarius di tahun 2011, jadi mungkin Anda bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti beasiswa. Kondisi kesehatan kurang begitu baik, yang terpenting adalah jangan telat makan dan selalu mengonsumsi vitamin.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus dikenal sebagai pribadi yang keras kepala namun penyabar. Tahun 2011 bukanlah tahun yang bersahabat untuk pemilik zodiak ini.

Di awal 2011, Taurus akan berjuang menghadapi karir dan keuanganya. Selain itu masalah kesehatan akan menghiasi Taurus di sepanjang tahun.

Kabar baiknya, pada 2011 Taurus akan mendapatkan cinta dan keintiman di sepanjang tahun. Hal ini akan membuat Taurus memiliki dukungan penuh selama menghadapi tahun yang berat ini. Tantangan untuk Taurus untuk tahun 2011 akan menghasilkan perkembangan diri dan perubahan ke sisi positif.

Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)
Gemini dikenal dengan pribadi yang suka berubah pikiran. Pada tahun 2011, segala sesuatunya akan terlihat dengan jelas bagi Gemini.

Berhati-hatilah, karena akan ada serangan yang mengancam karir Anda. Meskipun begitu, keuangan Anda tidak akan terpengaruh akibat serangan tersebut.

Kehidupan percintaan Gemini pada tahun 2011 akan sangat memuaskan. Selain itu, Anda tidak akan perlu mengambil keputusan besar.

Kesehatan Gemini membutuhkan sedikit perhatian sehingga perawatan dasar bukan hanya opsi saja, namun jadi kewajiban yang harus dilakukan. Dengan kata lain, perjalanan Gemini di tahun 2011 ini akan sangat jelas. Jadi Anda bisa mencari kedamaian diri dengan mengantisipasi berbagai masalah yang akan datang.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Tahun 2011 akan menjadi tahun yang seru bagi Cancer karena akan dipenuhi oleh misteri dan intrik untuk Cancer yang manis dan sensitif. Meskipun segala sesuatunya akan berjalan lamban, tetapi 2011 akan memberikan banyak pembelajaran, kreativitas baru dan mengambil banyak hal baru dalam hidup.

Di akhir bulan, masalah karir akan muncul. Bila Anda telah menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan apa yang diinginkan, maka Anda akan mendapatkannya. Namun jika tidak, Anda akan kesulitan melihat orang lain sukses, meskipun Anda merasa hal tersebut cukup adil.

Di awal tahun, hubungan yang telah Anda perjuangkan untuk diperbaiki atau disegarkan bisa retak karena satu kata. Pada saat tersebut, sadarilah bahwa tindakan Anda bisa menyebabkan perubahan besar. Oleh karena itu, lebih bijaksanalah dalam memilih kata dan cobalah untuk lebih bersabar. Jangan lupakan juga bahwa manusia tidak selalu benar, termasuk Anda.

Cancer akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karirnya di 2011. Jika selama ini karir Anda terasa stagnant, cobalah mengambil inisiatif untuk meningkatkan karir yang berjalan lamban. Gunakanlah kreatifitas Anda untuk mendapatkannya.

Emosional merupakan sifat orang cancer dan hal ini menjadi musuh terbesar mereka terhadap kesehatan. Meskipun dikatakan Cancer akan mendapatkan emosi yang baik dan positif, kesehatan tetap harus dijaga. Seperti biasa, istirahatlah dengan cukup dan manjakan diri setelah melakukan hal-hal yang melelahkan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Ada banyak hal yang bisa dibanggakan pada tahun 2011. Kerja keras Anda selama ini akan membuahkan hasil dalam karir. Pintu akan terbuka dan orang akan mengagumi Anda untuk kecerdikan Anda. Ada kemungkinan Anda bisa membuka bisnis baru di tahun ini. Untuk menjaga tahun 2011 menjadi tahun yang harmonis, Anda harus menyeimbangkan diri.

Jangan terlalu mendramatisir suatu masalah ketika hubungan Anda merenggang di awal tahun 2011. Akan sulit bagi Anda untuk mencintai orang lain jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak untuk mencintai diri sendiri. Gali lebih dalam dan mulai perhatikan pasangan Anda.

Bugar dan sehat adalah gambaran kesehatan Leo di tahun 2011. Ya, Anda berada di kebugaran optimal. Jagalah hal ini dengan makan makanan yang benar, olahraga dan istirahat cukup. Akan ada banyak hal yang menggoda untuk melupakan hidup sehat pada 2011.



Source : http://terselubung.blogspot.com/2010/12/ramalan-zodiak-di-tahun-2011.html
Selanjutnya...

Burung Betina Nambur Paling Matre & Suka Harta

Posted by Blogger Kesepian On Wednesday, December 29, 2010 0 KOMENTAR
Bowerbird atau burung Namdur jantan, seperti layaknya sebagian kaum pejantan dari spesies lain, mencari perhatian calon pasangan betinanya dengan memamerkan kekayaan.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/23/102063_namdur-jantan-sedang-menyusun-sarangnya_300_225.jpg
Sebagai contoh, ia bisa mengumpulkan sampai 5 ribu buah batur, tulang, kerang, hingga berbagai benda buatan manusia untuk membangun sarang di mana ia akan menunggu betina yang tertarik. Dan seperti sebagian pejantan umumnya, Namdur jantan juga menyombongkan apa yang mereka punyai.

http://newsimg.bbc.co.uk/media/images/46223000/jpg/_46223605_01093767.jpg
Selain itu, Namdur jantan juga harus pandai merayu dengan beratraksi di depan si betina dengan menyanyi dan memamerkan kebolehan lainnya. Namdur betina kemudian akan memilih pejantan yang paling “kaya” yang memiliki sarang paling bagus serta menarik dan yang berbakatlah yang berhak mengawininya.

Ternyata, tidak itu saja. John Endler, ekolog asal Deakin University, Australia melaporkan, burung Namdur jantan juga menggunakan perhiasan-perhiasan yang mereka kumpulkan untuk membuat ilusi optik.

http://news.discovery.com/animals/2010/04/05/bowerbird-825x550.jpg
Seperti dikutip dari Discovermagazine, 25 Desember 2010, burung Namdur jantan akan mengatur pernak-pernik mereka dari ukuran yang terbesar hingga terkecil. Mereka menyusunnya sedemikian rupa hingga membentuk jalan yang menuju ke sarang mereka.

Penyusunan pernak-pernik itu membuat sarang mereka seolah-olah terlihat lebih kecil, sedangkan para pejantan tampak gagah bagi para betina yang melihat ke arah sarang itu.

“Menggunakan trik ini, yang disebut dengan forced perspective, pejantan dapat merayu para betina yang melintas dengan postur tubuh mereka yang seolah-olah tinggi besar,” ucap Endler.

http://terpconnect.umd.edu/~borgia/bowerbirds/birdbowerout.gif
Saat objek yang sudah disusun Namdur jantan diacak, mereka kemudian segera mengembalikan susunannya ke posisi yang benar, sesuai dengan yang sudah mereka buat sebelumnya. Pasalnya, bila tidak menarik, Namdur betina akan begitu saja meninggalkan sarang pejantan yang malang itu.



source: http://www.apakabardunia.com/post/tahukah-kamu/namdur-betina-burung-paling-materialistis
Selanjutnya...

Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

Posted by Blogger Kesepian On 1 KOMENTAR

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:
Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya. "Admin Banget" Xixix
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam? hayo ngaku!!



sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/ciri-tanda-cowok-yang-masih-perjaka-dan.html
Selanjutnya...

Pelatih Malaysia Menyamar Untuk Mencuri Strategi TIMNAS

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Penyebab gagalnya Timnas Indonesia menjuarai piala AFF karena pelatih malaysia menyamar menjadi warga Indonesia untuk mencuri strategi Timnas Indonesia

Sumber : Terselubung.blogspot.com
Selanjutnya...

Kisah Peradaban Kuno Kuhikugu di Amazon

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

THE LAST EXPEDITION

Pada tanggal 29 April 1925 Fawcett masih melakukan kontak dengan isterinya melalui telegrap, ia mengatakan akan memasuki sebuah kawasan peradaban tertutup di hutan Amazon, ia akan menyeberangi hulu sungai Xingu di tenggara anak sungai Amazon.
Dan sejak itu tidak ada kabar terdengar lagi dari mereka. Matto Grosso adalah nama region di sekitar sungai Xingu tempat dimana mereka menghilang.
Banyak yang mengira mereka tewas dibunuh oleh suku Indian setempat, Suku Kalapalos satu dari tiga suku indian terakhir yang bertemu dengan mereka mengatakan bahwa mereka tampak seperti sedang sakit.
Tidak ada bukti yang menguatkan adanya pembunuhan oleh suku suku Indian yang mereka masuki wilayahnya. Sebab suku suku Indian di wilayah Matto Grosso cukup ramah, kecuali Suku Indian disebelah Timur.

Pada tahun 1927 sebuah plat nama milik Fawcett ditemukan pada salah satu suku Indian lainnya, tapi plat ini ternyata diberikan langsung oleh Fawcett kepada kepala suku pada ekspedisi 5 tahun sebelumnya.
Dan pada tahun 1933 bulan Juni, Kolonel Aniceto Botelho menemukan sebuah Kompas milik Fawcett di region Mato Grosso disekitar pemukiman Indian Suku Bacairy.
Dan hasil penyelidikan mengatakan bahwa perjalanan memasuki belantara Amazon dimulai setelah kompas itu tertinggal di pemukiman Bacairy. Bisa jadi ia mampir dipemukiman, mengutarakan maksudnya memasuki hutan dan dijamu oleh suku Bacairy dan kompas itu terlupa dibawanya.

PERTEMUAN DENGAN PENJELAJAH LAIN

Dalam sebuah buku yang saya baca (The Fate of Colonel Fawcett), ada dua penjelajah lain yang pernah bertemu Fawcett di pedalaman Amazon, Fawcett dikatakan hidup selama lima tahun bersama suku Indian.
Ia mengumpulkan bermacam macam batu bersama seorang yang lebih muda dan seorang lagi sedikit lebih tua. Tom Roch petualang pertama yang menemukan mereka pada tahun 1931 di region Matto Grosso.
Dan seorang lagi adalah Miguel Trucchi. Kepada Miguel, Fawcett mengatakan ia memiliki alasan khusus untuk tetap tinggal dan menetap bersama suku Indian pedalaman, namun lokasi mereka bertemu bukan di Matto Grosso tapi di Rio das Mortes.

Dan pada bulan Juli 1933, Seorang Administrator Apostolik di wilayah Matto Grosso yang bernama Monseigneur Couturon mengirimkan catatan perjalanannya ketika melalui Sungai Kuluene yang isinya menyebutkan bahwa mereka bertemu tiga orang yang sesuai ciri cirinya dengan tim Fawcett pada tahun 1932, dilaporan itu tertulis Fawcett tinggal dan menetap bersama Suku Indian Aruvudu . Jack Fawcett junior telah menikah dengan wanita Indian dan memiliki seorang anak laki laki.

Namun pada tahun 2005 kisah lain muncul, seorang penulis dari The New Yorker, David Grann mengunjungi suku indian Kalapalos dan mendapatkan cerita dari mulut ke mulut bahwa, Fawcett dan timnya menetap bersama mereka untuk sementara dan melanjutkan perjalanan ke arah timur.
Suku Kalapalos juga mengingatkan mereka agar tidak memasuki peradaban yang mereka cari diarah timur itu, sebab wilayah itu dijaga oleh suku indian yang suka menyerang.
Lima hari sepeninggalan Fawcett ke arah timur, terlihat bumbungan asap meninggi dari perkemahan mereka. Semua itu disaksikan oleh suku Kalapalos. Kisah lengkap pencarian jejak Fawcett di tulis pada buku The Lost City of Z.

PERADABAN KUHIKUGU DAN THE LOST CITY OF Z

Baiklah, pencarian kita mulai. Kuhiguku adalah sebuah situs peninggalan masa lalu dari sebuah peradaban Indian di hutan hujan Amazon, berlokasi di tenggara hulu sungai Xingu, Brazil. Apa yang unik dengan situs ini adalah, hampir semua yang di tuliskan oleh penjelajah Portugis pada Manuskrip 512 mirip dengan situs ini.

Manuskrip 512 menceritakan adanya gerbang besar menuju kota yang dikelilingi rumah-rumah besar dan ada kuil di dalamnya, kota misterius tanpa penghuni yang memiliki plasa megah, kolam-kolam air mancur dan jalan-jalan yang luas.
Siapa pun pasti akan terkagum kagum jika melihat bentuk suatu kota megah yang belum pernah dilihat sama sekali.
Nah bagaimana dengan situs Kuhiguku? Situs ditemukan pertama kali oleh Michael Heckenberger bersama suku lokal Kuikuro yang merupakan keturunan dari suku Kuhikugu.
Situs ini berlokasi di hulu sungai Xingu, memiliki dua puluh delapan kota dan desa-desa di area seluas 7.700 km persegi yang mampu menampung 50.000 orang penduduk. Peradaban yang diperkirakan ada sejak 1.500 tahun lalu dihuni kembali sekitar 400 tahun lalu.
Banyak parit-parit pagar pertahanan yang besar dibangun disekitar pemukiman, memiliki beberapa plasa melingkar seluas 150 m di beberapa kota. Kota-kota dan pemukiman Kuhikugu ini dihubungkan oleh jalan-jalan yang lebar, sungai-sungai yang diatur disisi jalan raya dengan jembatan-jembatan penyeberangan yang bisa dilintasi oleh sampan-sampan kano di bawahnya.
Masyarakatnya hidup dengan bercocok tanam, mereka juga membangun bendungan dan kolam-kolam ikan. Dan tradisi berternak ikan ini masih diteruskan oleh Suku Kuikuro yang mewarisi tradisi suku pendahulu mereka, peradaban Kuhikugu.

Peradaban ini mulai ditinggalkan penduduknya pada awal abad ke 16, ketika itu penjelajah Eropa datang dan menetap di pemukiman mereka dengan membawa wabah.
Hampir dua pertiga penduduknya mati akibat wabah ini, dan kota pun ditelan oleh rimbunnya hutan belantara Amazon, hingga ditemukan kembali oleh penjelajah Portugis pada tahun 1743 dan diberi nama City of Z oleh Percy Harrison Fawcett.
Nah apakah kalian bisa membandingkan gambaran tentang kota misterius dari Manuskrip 512 dengan Peradaban Kuhikugu dilokasi yang sama? Hulu sungai Xingu adalah region Matto Grosso, memiliki banyak kesamaan dengan kota yang ditemui penjelajah Portugis pada 1743.
Posisi Google Earth: 11.232 S 53.185 W
Situs Kuhikugu saat ini menjadi bagian dari Taman Nasional Xingu (Xingu Indigenous Park) seluas 26,420 Kilometer persegi di Hutan hujan Amazon, Brazil. Presiden Brazil saat itu, Janio Quadros menandatangani peresmian Taman Nasional Xingu pada 14 April 1961.



sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/12/kisah-peradaban-kuno-kuhikugu-di-amazon.html
Selanjutnya...

Benarkah Posisi Seks Tentukan Jenis Kelamin Bayi?

Posted by Blogger Kesepian On 2 KOMENTAR

Secara alamiah, perempuan memiliki kemungkinan hamil sekitar 20-25 persen dalam satu siklus usia 20-an tahun. Artinya, pada usia 20-an tahun, pada setiap siklus ovulasi, kemungkinan menjadi hamil adalah 20-25 persen.
Jenis kelamin sendiri sudah terbentuk sejak terjadinya penggabungan sel (fertilisasi) antara sel sperma dengan sel telur di saluran telur. Jadi, proses terjadinya manusia bukan di rahim, melainkan di ujung saluran telur yang disebut ampula tuba fallopi.
“Setelah pertemuan itu, boleh dibilang semua bahan dasar manusia sudah terbentuk. Terjadilah penggabungan kromosom ibu dan kromosom ayah, termasuk jenis kelamin juga akan terbentuk. Seandainya terjadi kelainan pun, sejak awal sudah bisa diketahui,” ujar Dr. Prima Progestian, Sp.OG.,  dari RSIA Muhammadiyah Taman Puring , Jakarta.

Setelah itu, sel yang sudah bergabung tadi masuk kembali dan menempel di rahim menjadi embrio. Atau sebaliknya, keluar lagi sebagai menstruasi. Apabila terjadi penggabungan antara sperma Y dengan sel telur X , maka akan menjadi janin laki-laki. Perempuan hanya membawa satu jenis kromosom (X), sedangkan laki-laki memiliki 2 jenis sperma yang membawa kromosom X dan Y.

Terkadang terjadi kegagalan pembentukan sperma. Misalnya, pada kejadian XO atau hanya membawa sperma X, sedangkan Y tidak terbentuk. Akhirnya, yang terjadi adalah anak perempuan yang tidak sempurna. Ada juga kelainan di mana kromosomnya berlebih atau kurang. Kelainan ini bisa memengaruhi pola penampilan seks. Misalnya, jika yang terjadi adalah XYY, bisa jadi yang muncul adalah anak yang sangat agresif. Di Amerika, penelitian biasanya dilakukan ke para bandit. “Ternyata ditemukan kromosom Y-nya berlebihan, sehingga mereka menjadi sangat agresif dan menimbulkan permasalahan sosial,” kata Prima melanjutkan.

Faktor yang sangat memengaruhi jenis kelamin bayi adalah faktor genetik. Sebagai contoh, di Amerika, ditemukan sebuah keluarga yang memiliki kecenderungan selalu melahirkan bayi laki-laki. Selama 200 tahun, keturunan keluarga tadi laki-laki semua. “Ini tergantung kekuatan atau jumlah sel sperma yang ada. Tapi secara umum, probabilitas jenis kelamin bayi adalah 50-50.”

Kedalaman Penetrasi Jadi, sebetulnya, bisa tidak sih, pasangan suami-istri memilih jenis kelamin bayi sesuai keinginan mereka? Banyak pendapat atau mitos yang menganjurkan trik tertentu agar diperoleh jenis kelamin bayi yang sesuai harapan, dari mulai posisi hubungan seks, makanan, dan sebagainya.
Metode yang sekarang banyak dipakai adalah metode yang ditemukan Dr. Landrum Shettles. Penulis bukuHow to Choose the Sex of Your Baby  ini menganalisis bahwa pH vagina berperan dalam proses pembuahan. PH yang semakin basa (alkalis) cenderung menghasilkan bayi berjenis kelamin laki-laki, sementara pH yang lebih asam (asiditas) sebaliknya. Dari dasar ini, kemudian diteliti dan dicari cara memperoleh suasana pH vagina yang diiinginkan.

Salah satunya adalah posisi hubungan seks. Agar menimbulkan suasana pH vagina yang basa, posisi hubungan seks yang dianjurkan adalah penetrasi semakin dalam ke arah serviks. “Ini bisa menimbulkan suasana basa, sementara penetrasi yang lebih ke arah luar, cenderung menciptakan suasana asam yang artinya peluang memperoleh anak perempuan lebih besar,” lanjut Prima.
Sementara untuk mengontrol dalam-tidaknya penetrasi, posisi yang dianjurkan adalah posisi misonaris untuk menciptakan pH asam, dan posisi rear-entry  untuk menciptakan pH basa.

Begitu juga dengan makanan, dipilih jenis yang bisa menimbulkan suasana asam atau basa. Misalnya, untuk menciptakan suasana asam, maka konsumsi makanan yang dianjurkan adalah makanan yang mengandung unsur garam, atau makanan yang tinggi kalsium dan magnesium, seperti produk susu olahan (keju, yoghurt ) dan turunannya. Kemudian, menghindari makanan yang mengandung daging, karena tinggi natrium dan kalium. Sebaliknya, untuk memperoleh bayi laki-laki, pilih makanan yang tinggi natrium dan kalium. Ini akan membantu suasana cairan vagina menjadi lebih basa.

Timingnya Tepat
Selain posisi hubungan seks dan makanan, cara lain yang sering dipakai adalah mencuci vagina sebelum berhubungan intim. Misalnya, untuk mendapatkan pH vagina yang asam, vagina dicuci dengan cuka, sementara untuk mendapatkan suasana basa, bisa dibasuh dengan soda kue (baking soda ). Teknik ini memiliki tingkat keberhasilan yang tidak terlalu tinggi, sekitar 50-70 persen.
Teknik lainnya adalah dengan teknik waktu ovulasi (timing of ovulation ), yang juga diperkenalkan oleh Dr. Shettles. “Dasar teknik ini adalah melihat tingkat gerakan sperma. Sperma Y lebih kecil, karena materi genetiknya lebih sedikit, tapi umurnya pendek. Sementara sperma X lebih gendut, lebih besar dan lebih lambat gerakannya, tapi umurnya lebih tahan lama,” jelas Prima.
Atas dasar bentuk anatomi sperma ini, Shettles melihat faktor waktu hubungan seksual bisa berpengaruh terhadap jenis kelamin bayi. Semakin dekat waktu hubungan seks ke waktu ovulasi, diharapkan sperma Y yang lebih cepat bergerak ke sel telur, sehingga kemungkinan menghasilkan anak laki-laki lebih besar. Shettles menganjurkan hubungan intim dilakukan 1-2 hari sebelum ovulasi.
“Kalau ingin anak perempuan, hubungan intim sebaiknya dilakukan jauh-jauh sebelum ovulasi, bisa 3 - 5 hari sebelum ovulasi, setelah itu jangan berhubungan lagi,” lanjutnya. Diharapkan, sperma X sudah loyo, sementara sperma Y masih tahan sampai ke sel telur. Shettles mengklaim, teknik ini memiliki tingkat kemungkinan berhasil 70 - 80 persen.

Pilah-pilih Sperma
Selain metode Shettles yang boleh dibilang low technology , orang mulai mencari cara memilih jenis kelamin dengan cara yang lebih scientific  dan lebih pasti. Salah satunya dengan memilih sperma. X dan Y dengan jalan disaring dengan cairan albumin (albumin method ). Metode ini ditemukan oleh Dr. Ronald Ericsson, PhD dan sekarang digunakan untuk proses inseminasi.
Prinsipnya, sperma di-washing , diputar (centrifuged ), kemudian dimasukkan ke dalam media albumin. Nah, sperma yang kemampuan berenangnya bagus diambil. Metode ini hanya memilah sperma yang baik, tapi tidak memilih jenis sperma, sehingga kemungkinannya hanya 78 persen-85 persen untuk bayi laki-laki, dan 73 persen-75 persen untuk bayi perempuan.
Metode yang lebih canggih lagi adalah dengan mikro sortir (microsort ). Prinsip metode ini adalah menandai kromosom dengan pewarna fluorescence  atau FISH (fluorescence in situ hybridization ). Sperma ditandai dengan pewarna fluorescence, sehingga memancarkan warna tertentu, melalui alat yang dinamakan flow citometry . Misalnya, sperma Y hijau, sperma X merah. Setelah itu akan diperoleh X sort  atau Y sort .
Keberhasilan metode ini diklaim meningkat sampai 85 persen, meskipun masih ada sperma yang lolos juga. “Metode ini juga sudah dilakukan di Amerika Serikat, meskipun masih muncul pro-kontra seputar keamanan pewarna,” pungkas Prima.




SUmber : Rockypanjaitan.blogspot.com

Selanjutnya...

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

Posted by Blogger Kesepian On 2 KOMENTAR
http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif
Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.
Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.


SUmber Terselubung.blogspot.com
Selanjutnya...

7 Simbol Satanic di Dunia

Posted by Blogger Kesepian On 3 KOMENTAR
Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.
Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. Inilah beberapa simbol setan:

1. Ankh

Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

2. Pentagram


Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”. Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.

Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

3. Hexagram


Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.
Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.
Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

4. Tanduk Unicorn


Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.
Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

5. Scarab


Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.
Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

6. Mata Horus


Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.
Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

7. Bulan Sabit


Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.
Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.
Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.



sumber: http://jimmy-polii.blogspot.com/2009/11/satanic-symbol-in-world.html
Selanjutnya...