Serangga-serangga Cantik yang Menakutkan

Posted by Blogger Kesepian On Saturday, July 31, 2010 0 KOMENTAR


1. Lymantrid Moth (Dasychira Pudibunda)
Lymantrid MOth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketik menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

2. Devil's Flower Mantis (Idolomantis Diabolica)
Idolomantis Diabolica yang kadang-kadang dikenal sebagai "Raja dari segala Belalang sembah", alasannya adalah karena : keindahan, ukuran dan kelangkaan, dan merupakan salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang menyerupai bunga.

3. Damselfly (Ischnura Heterosticta)

Damselfly adalah nama umum untuk apapun dari serangga Predaceous Zygoptera dari Ordo Odonata, memiliki tubuh yang panjang, mata multifaset yang besar, serta dua pasang sayap transparan yang kuat, yang pada saat istirahat biasanya akan dilipat bersama-sama di atas perutnya. Mereka biasanya terbang bersama-sama selama perkimpoian. Bagi manusia, mereka adalah serangga dengan warna yang paling mencolok, dan perilaku kimpoi yang unik yang menambah keindahan alam.

4. Cecropia Moth (Hyalophora Cecropia)

Juga dikenal sebagai "Ngengat Robin", ngengat Cecropia adalah ngengat terbesar ditemukan di Amerika Utara, yang memiliki sayap mencapai enam inci. Mereka adalah anggota keluarga dari spesies Saturniidae, atau ngengat sutra raksasa. Betinanya memiliki sayap dengan lebar hingga lebig dari 130 mm. Larva ngengat ini yang paling sering ditemukan pada pohon Maple, dan telah diketahui sering memakan Wild Cherry dan pohon Birch.

5. Calleta Silkmoth (Eupackardia Calleta)

Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta) adalah ngengat sutra dari keluarga Saturniidae. Ditemukan di Meksiko, Guatemala dan bagian selatan Amerika Serikat, ini satu-satunya spesies dalam Genus Eupackardia.

6. Orchid Mantis (Hymenopus Coronatu)

The Hymenopus Coronatu, alias Anggrek belalang, adalah belalang bunga yang biasanya ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Pada gambar diatas belalang tampak seperti sebuah anggrek? Sebenarnya mereka bersembunyi di dalam bunga dan mereka amat sangat menyerupainya, sambil menunggu mangsa serangga lain yang siap untuk di santap.

7. Hercules Beetle (Dynastes Hercules)

Merupakan jenis kumbang badak yang hidup di Amerika Selatan, Kumbang Hercoles dapat tumbuh hingga lebih dari 6 inci panjang (yang dihitung dari ujung tanduknya), dan yang paling dikenal darinya adalah kekuatan: yang mampu mendorong 850 kali beratnya tubuhnya sendiri! Kumbang ini hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak agresif, kecuali berkelahi dengan kumbang Hercules lainnya.

8. Giant Camel Spider (Arachnid Solifugae)

Mungkin kita tidak akan pernah atau jarang mendengar cerita-cerita dari prajurit Amerika Serikat dalam Perang Teluk. Di ceritakan bahwa laba-laba unta raksasa merangkak ke kantong tidur seorang prajurit, menggigit manusia pada saat ia sedang tidur. Untungnya, laba-laba unta padang pasir raksasa asli Irak tidak berbisa. Laba-laba ini menggunakan cakarnya untuk menangkap mangsanya, yang tidak lebih besar dari dirinya sendiri. Mereka juga dikenal karena cepat. Camel Spider raksasa telah dikenal dapat berjalan dengan kecepatan 10 MPH. Makhluk ini nama aslinya adalah Arakhnida Solifugae. "Solifugae" berarti, dalam bahasa Latin, "lari dari matahari".

9. Giant Water Bug (Belostomatidae)

Belostomatidae adalah keluarga serangga yang lebih dikenal sebagai "serangga air raksasa". Kebanyakan spesies ini dalam masih dalam keluarga Belostomatidae yang merupakan kumbang terbesar di dunia. Serangga ini adalah predator yang paling tangkas, menangkap dan makan ikan dan juga katak. Mereka sering berbaring tak bergerak di bagian permukaan air, sambil menunggu mangsa datang mendekat. Gigitan mereka dianggap salah satu yang paling menyakitkan yang dapat ditimbulkan oleh serangga.
Dalam beberapa kasus, gigitan mereka bisa menyebabkan kerusakan permanen pada manusia. Kadang-kadang ketika menghadapi pemangsa yang lebih besar, seperti manusia, mereka akan "berpura-pura mati" dan memancarkan cairan dari anus mereka untuk membuatnya menjijikan.

10. Leopard Moth (Hypercompe scribonia)
Giant Leopard Moth atau Eyed Tiger Moth (Hypercompe scribonia) memiliki pola yang serupa dengan macan tutul. Kupu-kupu itu adalah aposematic, yang berarti bahwa mereka benar-benar seangga predator.



sumber:http://beritanyata.blogspot.com/2010/03/serangga-serangga-cantik-yang.html
Selanjutnya...

Usia 80 tahun Masih Menjadi Foto Model

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR



Dalam usia muda ia sangat terobsesi dengan kecantikan, Daphne Selfe adalah seorang nenek berusia 60 tahun dan merupakan model yang luar biasa berkat postur yang anggun, tulang pipi yang bagus dan rambut panjang yang berkilau meskipun tidak lagi berwarna hitam. Pada usia 80 tahun, dia adalah yang model tertua di Britania model catwalk, Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino.

Daphne Selfe adalah seorang model yang berasal dari Baldock, Hertford-shire. Daphne sendiri awalnya berkarir di dunia modeling saat berusia 20 tahun dimana saat itu dirinya masuk dalam sebuah kompetisi modeling.
Saat itu Daphne jadi juaranya. Dirinya pun bekerja di Models 1 Agency, dimana Kate Moss dan Naomi Campbell bernaung.

Dan kini, dalam usianya yang ke 80 tahun, Daphne masih menjadi model dengan penghasilan 1000 Poundsterling seharinya.

Dan gak hanya itu, nenek 4 cucu itu dianggap sebagai model tertua se Inggris dan masih mampu menjadi model untuk label-label top macam Dolce & Gabbana.

Lalu gimana bisa Daphne masih bisa eksis di dunia model ya?

Dirinya tetap menjaga penampilannya dengan makan makanan yang sehat dan juga melakukan yoga.

"Para model muda mengagumiku tapi mereka gak iri kok. Aku bukan ancaman. Aku punya tempat yang sesuai untuk umurku."

Sampai kapan nih Daphne jadi model, ya?

"Aku masih akan terjun di modeling sampai mereka berhenti memintaku."
Aku menyukainya - itu menyenangkan dan tetap membuatku muda." ujar Daphne.






Waktu masa tua












Selanjutnya...

Pengemudi Paling Beruntung Sedunia

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR



Boleh jadi pengendara truk nahas ini adalah orang paling beruntung di dunia. Betapa tidak, kalau saja satu roda belakang yang bertumpu pada dinding pembatas jembatan tak mampu menopang, bukan mustahil truk ini terjerembab ke jurang.

Kejadian yang mengenaskan ini terjadi di ruas jalan antar kota di sebuah propinsi di China. Pengemudi truk dikabarkan selamat, sementara kecelakaan yang terjadi hanya menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga. Keselamatan seharusnya menjadi prioritas setiap pengguna jalan. Kesiapan dan kelengkapan kendaraan mustinya juga diperhatikan sebelum melakukan perjalanan.






sumber:http://beritanyata.blogspot.com/2010/03/pengemudi-paling-beruntung-sedunia.html

Selanjutnya...

8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

Selanjutnya...

Jantung Buatan Manusia Diilhami Oleh Kecoak

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR

Kecoak telah melewati semua jaman yang diketahui manusia. Sangat sukar dibayangkan memang, bagaimanapun juga hewan ini sebetulnya berkah bagi manusia, anda boleh percaya atau tidak, paling tidak bagi segelintir bioengineers yang briliant di India.




Kecoak menjadi kunci sukses bagi sekelompok ilmuwan di India yang sedang mengembangkan tekhnologi jantung buatan. Dengan menggunakan jantung kecoak sebagai model, sebuah prototype yang dihasilkan mampu memberikan sebuah jantung buatan yang lebih murah dan lebih bisa diandalkan untuk dicangkok dibanding dengan jantung buatan yang sekarang ada.

Kunci utama jantung buatan tersebut berkaitan dengan sistem pernafasan kecoak yang sangat unik. Kecoak memiliki 13 bilik pemompa darah, sedang manusia hanya memiliki 4.

Jika sebuah bilik jantung manusia mengalami kegagalan(tidak mampu memompa) maka dia akan mendapatkan serangan jantung yang sangat fatal, tapi dengan jantung yang memiliki 13 bilik ini, jantung akan tetap mampu memompa meskipun 1 bilik mengalami kerusakan.

"Jantung kecoak yang memiliki 13 bilik membuatnya mampu untuk tetap bertahan meskipun salah satunya mengalami kegagalan, tapi hal itu tidak bisa terjadi pada manusia. Model yang kami buat berbasis pada sistem kerja jantung kecoak, dimana kami membuat mekanisme tekanan menjadi lebih terperinci.

Jadi meskipun salah satu bilik gagal orang yang menggunakan jantung ini masih bisa hidup. Jantung buatan ini tidak menekan komponen lain(elemen pemompa) dan menggunakan tekanan yang rendah pada sel darah", ujar Professor Sujoy Guha pemimpin tim penelitian tersebut.

10 orang anggota tim penelitian di Indian Institute of Technology (ITT) yang berada di barat Bengal, menghabiskan hampir 3 tahun waktu mereka untuk mengembangkan jantung buatan ini dengan menggunakan bahan metal dan plastik. Saat ini jantung buatan tersebut diujicobakan ke katak, dan mereka berencana untuk mengujinya ke seekor kambing bulan Mei ini.

Jantung buatan ini merupakan terobosan baru dan lebih maju dibandingkan dengan jantung buatan yang sekarang ada di pasaran, dimana pemompaan darah masih tergantung pada sebuah bilik.

" Ini adalah sebuah kemajuan tetapi merupakan satu hal yang rumit. Akan membutuhkan 3 tahun lagi untuk memasarkan produk ini. Saat ini produk ini sedang diujicobakan ke binatang, memerlukan beberapa tahun untuk dicobakan ke manusia," ujar Professor Sujoy Guha.

Diperkirakan harga jantung buatan ini akan berkisar 100.000 rupee yang setara dengan $2000. Harga ini 30 kali lebih murah dari jantung buatan yang ada dipasaran saat ini.

Selanjutnya...

4 Trik dan 10 Tips Untuk Jadi Playboy

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


http://www.theoriginof.com/images/magazines/playboy/playboy.jpg

Trik Jadi Playboy

1. Menceritakan kebaikan diri sendiri dan pura-pura rendah hati pada teman: cocok untuk cewek yang polos.
cara ini yang paling banyak dipake cowok playboy untuk membuat tertarik cewek yang masih polos.

->sekilas si cowok seperti curhat pada cewek tentang kehidupannya dan betapa baiknya si cowok pada temannya dan orang-orang disekelilingnya....... [contoh: temanku itu kasihan dia tidak punya uang untuk bayar sekolah, aku tidak tega melihatnya....aku pinjami dia uangku, padahal uang itu sudah lama aku kumpulkan untuk membeli hp yang sudah lama aku ingin-inginkan, tapi gak apa-apa lah dipinjam dia lebih berguna toh dia temanku, iya kan?]. Selain itu tidak lupa si cowok kadang2 mengasih hadiah pada si cewek [tidak selalu mungkin 1 bulan sekali], karena kalau terlalu sering terlihat bahwa si cowok playboy [hadiah bisa berupa makanan, atau benda apa yang di butuhkan cewek yang diincar, jangan perhiasan atau alat electronic seperti HP [cewek polos paling tidak suka apalagi masih pedekate]. Dan kunci paling penting dimana si cewek lagi membutuhkan sesuatu pertolongan [seperti mau pergi tidak ada yang mengantar, butuh sesuatu kita bisa carikan [ingat jangan berupa material !!!!] di saat kita bisa membantu si cewek tersebut, si cewek akan merasa [iya benar cowok ini benar-benar baik sekali]
<--- 50% trick sudah berhasil, tinggal di teruskan seperti di atas berkali-kali pasti berhasil.

2. Trik memancing ikan lebih besar [tetapi ingat semua cara ini masih tergantung pandangan pertama si cewek pada kita]
Trick ini dipakai cowok-cowok playboy untuk membuat seolah-olah banyak cewek yang mengejar-ngejar si cowok. Tujuannya agar si cowok harga dirinya lebih meningkat sehingga bisa mendapatkan cewek yang ngetop.

-> trik ini tidak jauh berbeda dari trick yang pertama, hanya pada saat trick yang pertama berhasil 50% si cowok mencari cewek lain [bukan target asli] dan mengulang trick 1 pada cewek ke 2, 3, 4, 5,..........tergantung mau seperti dikejar2 berapa cewek???] sekilas bisa dikatakan membuat naksir, sudah mulai naksir kita buang cewek2 tersebut tanpa lepas kontak.
NB: kita harus tetap kontak ada ce 1,2,3,4,5...tersebut tetapi tidak sering dan jangan sampai cewek-cewek tersebut saling kenal. Tujuannya adalah dimana pada saat kita mengejar cewek ke 6 yang benar2 target kita, cewek2 di atas sering menelpon kita, cewek ke 6 akan merasa bahwa kamu adalah cowok idola cewek-cewek.........[sip nggak???^^]
lakukan pula trick 1 pada cewek yang diharapkan sampai dia benar2 jatuh cinta ada kita.

3. Trik mengejar cewek yang [agak tomboy/ suka clubbing]
Sebagian besar cewek tipe ini suka cowok yang masih terlihat polos/culun.
kita harus membuat si cewek merasa kita ini cowok alim dan polos....dari situ dia akan tertarik pada kita apalagi dia merasa bisa mempengaruhi kita untuk dugem...wakakakakakkaaka [digabungkan dengan trick 1 sangat bagus juga]

4. Trik mengejar cewek mahasiswi/cewek yg banyak ditaksir cowok
-> kita harus mengetahui dulu kebanyakan bagaimana cowok-cowok mengejar si cewek. [Romantis???] kita harus kebalikannya!!!. buat seolah-olah kamu cowok yang semau gue. contoh cewek namanya Tasya. [Tasya gue laper banget ini gue barengin gue makan ya!!!! [jangan sampai ada kata-kata "kamu mau atau tidak" <-harammmm cewek kebanyakan tipe orang yang bimbang dan umumnya orang indonesia suka bilang "Tidak!"ingat!!!] kalau si cewek bilang tidak si cowok bilang"ih jahat gue lapar masa suruh makan sendirian sih! udah udah deket rumah loe nih cepet loe salin2.yang cantik ya!......] si cewek akan sebel sama kita. <---itu yang diharapkan coy!
menunjukkan kita berbeda dengan cowok-cowok yang nguber dia...ada yang lain dengan kita dibandingkan cowok lainnya.
Trick ini biasanya kita akan sering berantem percakapan dengan si cewek.....kalau dia sebel...............langsung kita samperin sambil bawa bunga/ coklat [divariasi jangan bawa keduanya kesannya playboy banget] sambil bilang "sorry ya............... gua tidak bermaksud bikin loe sebel"
kalau dia maafin, tinggal diulang2 terus kejadian diatas sampe loe ndapetin tuh cewek.
Tapi kalau dia tetep marah kamu tinggal bilang "ah kamu itu sensi bangetttt......payah" trus ditinggal begitu saja [si cewek akan sebel bangettttttt sama loe]. Tinggal tunggu telp dari dia, dia telp marah-marah ke kamu tidak??? kalau iya bagus banget 80% trick sudah berhasil, kalau tidak......perjalanan mu sama cewek itu sudah berakhir cari ce lain ulangi trick di atas.... [trick ini hanya cocok untuk cewek kota jakarta,surabaya lebih cocok kalau kamu cowok "bermodal".]

Tips jadi playboy
1. Percaya Diri
2. Jangan terlalu Agresif (cewek ga suka cowok yg terlalu over) , terkadang cuek (cewek banyak suka cowok cuek)
3. Mencari tahu apa yg dia sukai dan dia benci
4. Pura-pura tidak mempunyai pengalaman cinta
5. Sok perhatian
6. Berbicara sepantasnya dan tidak menyinggung perasaannya.
7. Sopan dan santun
8. Banyak-banyak baca majalah cewek (cewek lebih pintar dan lebih tahu karakter cowok)
9. Teruslah menggombal (dengan nada bercanda) -> untuk memncing reaksi cewek
Meskipun cewek slalu bilang (ah...gombal,aq ga percaya) tapi dalam hatinya mereka bangga dipuji.
10. Sabar dan jangan tergesa-gesa,cepat atau lambat km dapatkan dia. Semoga Bermanfaat

Source from : http://stopmenjomblo.com
Selanjutnya...

Closet Duduk Model Terbaru

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR


Toilet @ Cibubur. Kreatif, tapi tetap saja jijay #LOL  via @susandevy


Wkwkwkwkw
Selanjutnya...

Pemain Sepakbola Adalah Gay?

Posted by Blogger Kesepian On 0 KOMENTAR





















sumber: http://beritanyata.blogspot.com/2010/03/pemain-sepakbola-adalah-gay.html

Selanjutnya...